Review my CRUSH story

Sebelum gue mulai riview novel crush nya, gue pengen ngucapin terimakasih dan selamat menembpuh umur baru buat blog nya rizkimufty yang udah nge'blog 2th, dan gue di kasih award sama dia...




Makasihh ya nak... hihi


Hari ini gue ngebahas novel punya nya ka meutia yang berjudul "Chrus". Gue udah baca 10 lembar halaman novel ini dari nulisbuku.com soal nya sengaja di kasih biyar para pembaca nantinya penasaran sama lanjutan ceritan nya. Dan itu memang benar, gue mati penasar mau baca tu novel, pengen beli tapi di Banjarmasin gaak huahh....
Oke gue kasih tau ya sedikit cerita nya giemana...




Chrush, menceritakan tentang seorang anak perempuan yang bernama Allysha dia keturunan keluarga Al-Farishi yang mempunyai kekuatan bisa memanggil penjaga dimensi lain, yaitu Guardian. Dia memiliki 5 Guardia yaitu, Iee Guardia air, berwujud anak perempuan kecil yang memiliki sayap. seluruh tubuhnya berwarna biru, kekuatan nya berhubungan dengan air, es, dan salju. Angen Guardian angin, berwujud boneka kelinci dengan wajah seperti rusa. Tubuh nya berwana hijau, kekuatan nya berhubungan dengan angin. Apui Guardian api, berwana merah, wujud nya seperti anak singa dengan bola mata seperti api yang menyala-nyala. Dia dapat membakar apa saja. Qyla Guardian petir, berwujud seorang pria berbaju besi. Berwarna hitam dan dia dapat memanggil petir.Dan terahir Bumo Guardian tanah, berwujud kakek, dengan janggut panjang sampai ketanah. Dia dapat menciptakan gempa.

Allysha adalah seorang anak kayaraya pengusaha minyak terkaya di dunia, tapi sayang nya Ayah dan Ibu Allysha sudah tiada sejak usia Allysha masih kecil. Ayah nya meninggal karna sakit selaa dua tahun setelah kepergian ibu nya. Dan sekarang Allysa menjadi tanggung jawab abang nya bernama Muhammad Haekal Al-Farishi, Haekal juga lah yang meneruskan perusahaan minyak punyaan Ayah nya.

Dalam cerita ini Allysha akan memasuki Universitas dia akan di lepas abang nya Haekal untuk belajar hidup mandiri, karna selama ini Allysha hanya berada di dalam rumah sejak SD sampai SMA, Allysha hanya belajar di dalam rumah pula, otomatis pergaulan nya pun sangatalah sempit karna dari itu lah abang nya Haekal akan memasukanya ke asrama dan meninggalkan kemewahan yang selama ini dia nikmati dan pastinya abang nya berharap Allysha akan menjadi anak yang mandiri dan dapat bersosialisasi dengan orang di sekitar nya.

Akan tetapi Allysha mempunya sisi jahat, apa bila sedang terjadi pertempuan dia sangat menikmati pertempuran sampai mati dan sangat suka membunuh. Apa bila sisi jahat itu keluar dia tidak akan segan-segan membunuh siapa saya!

Serem banget tu cewe.... hihi
Giemana penasar sama lanjutan cerita nya... sama donk gue juga penasaran #sok yakin. Kalau kalian mau dapetin novel nya bisa beli lewat web nulisbuku.com, atau kalian juga bisa pesan dari orang nya langsung ka meutia tentunya dengan harga yang lebih murah. Atau gaak kalau mau dapet novel gratisan kalian juga bisa ikutan Giveaway kaya gue ini, ada 10 novel yang di bagiin.

Ayo tunggu apa lagi cepetan ikut, syarat pendaftaran bisa liahat di sini http://rancupid.blogspot.com/2011/06/crush-novel-and-giveaway.html Giveaway di tutup sampai tanggal 30 juni 2011 pukul 23:59.

Comments

whooaa, reviewnya kereeeeen dit. komplit awal babnya n nge-bacanya jadi penasaran (padahal saya yg nulis)
beberapa orang nge-review dari cerita2 di blog kakak. tp kamu langsung dr novelnya. two thumbs up! tercatat sbg peserta.

kalo kamu mau baca aja penggalan novelnya sewaktu haekal masih kecil http://rancupid.blogspot.com/2011/02/aku-sayang-ayah.html
adittyaregas said…
waduh ka ada sambungannya ya??? hhe saya engga tau, olah mau baca dulu ya hihi :D
pengen baca, penasaran -.-
yg label CRUSH di web saya, semua ttg CRUSH.. :D
adittyaregas said…
@Siti Nurul Falah haha baca aja dblog nya ka meutia..

@Meutia Halida Khairani olahhh saya engga tau ka hihi maaf" . . . :)
Unknown said…
aku lagi nunggu kedatangan novel ini loh hehe
adittyaregas said…
kamu mesen ya rizzz....
huaaaaa penasaraaaaannnn -___-
pinjem dongs kaka novelnya XD
blog anda saya review

http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/06/10-blog-yang-menarik-perhatian-saya.html
Miftah Farid said…
SEmoga kam menang ja di Ditt ae,,,


Kalo aku laen jalurnya punk nah,, he he
jada kada kawa umpatan,,, Maklum blogger serampangan... he he he
Igniel said…
novel fantasi ya...
selamet awardnya.
kunjungan perdana, salam kenal. Langsung saya follow trims.
FIKRI SHARE said…
wah keren nih reviewnya, aku blm sanggup buat review. hbis baca paling cm intinya lg yg inget. oy tntang jdul n gmbar yg mring d blogku tu bawan templatenya gan. kl mw buat kyk gtu bisa di tnya langsung k pembuatnya di http://nanoyulianto.blogspot.com/ kmrn juga kl ga slah ada yg tnya juga tntang iru di blog dy.
TOMKUU said…
salam kenal dari TK.... semoga dapet novelnya dari Mba Meutia ^^

btw TK dah follow blog mu ^^
ditunggu follow backnya ^^
adittyaregas said…
@nonasan haha gue aja blum dapet...

@NuellubiS wahh mas ini kejutan bagi saya :D

@Miftah Farid aminn... haha heeh vnk lah cuman aku blogger dari banjarmasin yang curhat diblognya hihi

@[L]ain trim juga salam kenal akan balik berkunjung :)

@FIKRI SHARE ohh gitu ya oke deh fik...

@ToM kuU makasih... oke saya akan brkunjung balik :D