Riview Novel Semester Disaster

Gue mau review salah satu novel yang minggu kemaren baru gue beli. Tapi sebelum nya gue mau.. mau.. emm mau apa ya cuman mau kasih tau aja, kaya nya gelar “blogger galau” udah melekat dalam blog gue huahhh…  



terbukti banyak temen-temen yang ngakuin itu semua sialan… salah satu nya si bety
gue suruh nie anak buat nulis 10 hal tentang dia eh judul nya malah begono.





Hmm… gaak papa lah gelaran itu gue anggap penghargaan kalian semua atas dedikasi gue curhat selama ini di blog.


Oke gue mulai review nya…


Waktu pergi ke gramedia gue bingung milih buku yang mana antara novel marmot merah jambu nya raditya dika, atau semester disaster ini karya zakky ramadhany. Susah nentuin buku mana yang harus gue pilih soal nya dua-dua nya punya daya tarik tersendiri (maksud lo?) hhe… sebener nya pengen beli dua-dua nya tapi kalau gue beli dua buka itu arti nya = gue engga ikut ke mandi angin (tempat wisata), gue ambil aja tuh buku nya si raditya dika marmot merah jambu, gue keliling-keliling sambil guling-guling baca-baca synopsis novel baru teenlit ya gaak papa kan cowo baca novel itu engga ada undang-undangn nya juga kalau gue baca tu novel, gue tau sih tu novel banyak di baca sama anak cewe tapi apasalah nya? Kalau ada undang-undang nya cowo engga boleh baca novel cewe, gue bakalan pake kerudung kalau mau baca novel teenlit wahahaha



Eh tapi setelah gue balik lagi ke tempat novel semester disaster tadi dan gue baca-baca lagi isi nya soal nya ada satu buku yang udah kebuka, gue coba baca dan ternyata asik banget cerita nya hihi gue taruh lagi deh novel marmot merah jambu nya dan langsung lari ke kasir sebelum gue berubah pikiran lagi. Gue sering bingung kalau udah milih-milih novel, engga konsisten dalam memilih buku.


Gue kasih tau ya cerita bab I nya giemana…



BAB I
ANDA DAN SAYA

Hari pertama…
“siapa nama Anda?” Tanya seorang dosen Ekonomi dengan logat jawa yang medhok.
“Anda”
“Apa? Nama Anda sama dengan saya?” Tanya seorang dosen bernama Prawoto.
“Bukan,Pak. Saya Anda.”
“Iya, nama Anda Prawoto.Saya tahu itu.”
“Tapi,Pak,Saya…”
“Sudah cukup, Prawoto!”
Hari pertama masuk kuliah, temen gue yang satu ini telah sukses menipu dosen!
Hari kedua….
“Sebelum memulai kuliah, saya ingin kenal satu persatu mahasiswa yang di kelas ini,” kata seorang dosen perempuan. Kemudia dia menunjuk kea rah Anda, “Siapa nama Anda?”
“Anda, Bu.”
“Iya, nama Anda siapa?”
“Anda.”
“Iya, nama Anda siapa?”
“Anda, Bu.”
“#@@$%(**&*&…..!!!!”

Hari kedua kuliah, dia sukses membuat dosen marah.

Hahaha……. Ngerti gaak hihi… nama sebenarnya  “Anda Wira Purwadiningrat”. Kalau tokoh utama nya atau yang menceritakan novel ini nama nya Egi. Novel ini menceritakan tentang seorang remaja yang ceritain kisah-kisah dia di kampus, nah lewat buku ini juga gue bisa mengetahui sisi kehidupan anak kampus itu bagai mana, gue kan nanti juga pengen banget kuliah.


Ternya kehidupan anak kuliahan itu gaak selalu mudah seperti yang temen-temen gue ceritain, fokus terhadap apa yang di sampai kan dosen itu tidak semudah membalikan telapak kaki (?) dan menggelinding semut. Mau gaak mau semua nya harus di jalanin bener-bener kalau mau dapet hasil yang sesuai, tapi gue udah siapa mental, buat masuk kuliah.



Oya gue harus review satu novel lagi nie buat ikutan giveaway ka meutia lagi, tunggu ya kaka review adek cantik mu ini(?)