Ini Bukan Nilai (Biasa)

, , 14 comments
Sory nie buat om tukang colong, gue ngikutin ciri khas judul postingan nya. Huuh.... Tuzki Bunny Emoticon Suaammmpaahh poko nya dalam minggu ini gue kena apes terus di tempat magang. Ya biasa lah anak magang pasti pernah ngelakuin ke hilafan dan kemari hari senin gue di nasehatin sama bos, entah di nasihati atau di marahi yang pasti gue jadi ilfil.


"DERITA ANAK MAGANG"

Kalian taukan wallpaper/background yang sering di gunain dalam studio foto, nah kalau mau ganti warna background tinggal di pencet tombol atau di tarik kaya bendera aja kan. Dan gue di tuduh ngerusak tu background kain di ujung nya terlipat-lipat dan salah satu besi pengait background itu pengkor. Bos gue sih kaya memperingati gitu tapi gue sangat tersinggung soal nya cuman gue yang di sorot karna gue orang yang selalu datang paling pagi ke kantor dan ngebersihin studio foto. Aneh banget gaak tu??? belum tentukan gue yang pertama datang terus gue di tuduh gitu, suampah gue berasa engga iklas banget sampe kepikiran malem nya.

Tuzki Bunny Emoticon Gue cuman bisa ngangguk-ngangguk dan jawab iya iya dan iya, pengen banget rasa nya gue ngejawab dan ngomong kalu bukan gue pelaku nya. Tapi emosi gue engga bisa keluar arrrrggggg.....!!!!
Tuzki Bunny Emoticon


Dan hari ini gue kembali syok, dan yang satu ini sunggu gue engga bisa terima. Ternyata selama ini kenapa bos gue itu nge'spesialin *gaak pake telor bebek karna mahal* gue dari anak magang yang lain dan nyuruh gue kerja di tempat nya, tidak lain dan tidak bukan karna kami ada hubungan "keluarga". Aaaaahhhhhhh.............!!! 
 Tuzki Bunny Emoticon
Ada yang punya beling biar gue makan, ada yang punya cermin atau kaca biar gue tampar, atau gaak ada yang punya panci sama rinjing yang bocor, sini biar gue tambal (?) 
Jadi karna ada hubungan "keluarga" gue di suruh kerja, assteeegeee engga bangettt....!!!! engga gaul gilla

Gue ngerasa engga ada harga....Tuzki Bunny Emoticon jadi males gue mau kerja di situ. Ya gue tau sih ya nama nya juga anak magang gue bisa maklumin sedikit.


Giemana nie seandainya kalian ada di posisi gue? cuek aja atau berasa engga ada harganya?
Tuzki Bunny Emoticon


"SUNGGUH DERITA ANAK MAGANG"

14 comments:

  1. semua kerjaan pasti ada baik buruknya..ambil hikmahnya aja...positif thingking :zz:

    ReplyDelete
  2. wew, harusnya loe jangan diem aja...

    ReplyDelete
  3. waaaaaaaaah..kalo gue dh nangis kali dit...hiksss... (_ _"
    #sigh
    kwkwkwkwk.... eh... propesi lu bolehjuga dit... jadi tukang tambal panci... noh dirumah ku bayak... kwkwkwk :D

    ReplyDelete
  4. @Eks hhe gue engga berani... :uu:

    @bettyboop jiah itu kerjaan sampingann gue wkwk :d:

    ReplyDelete
  5. Ambil hikmah nya aja yah...
    Kalo sabar, pasti nanti akan dapat hasil yg lbh baik

    ReplyDelete
  6. ada baiknya lo coba buktiin dit kalo lu ga salaaaah


    btw ada laginiih satu lagi penggemarnya tukang colong selaen gw. hahahahha...

    ReplyDelete
  7. kalo aku sih balas nyinggung bossnya mas...
    wah pantes mirip sama si bos (loh kok tau?)

    ReplyDelete
  8. @Putri Indah Purnama Sari saya selalu sabar :kk:

    @nuel males bro soalnya beliau lagi stres bnyak kerjaan :dd:

    @rizkimufty jiah bos siapa nie :bb:

    ReplyDelete
  9. jadi maksudnya bos kamu itu papa kamu ya?
    aduin ke mama gih.. *eh maaf kalo komennya gak nyambung ya...(sambil ngucek koskaki)*

    ReplyDelete
  10. @Siti Nurul Falah IYA...

    @^^KoskakiUngu^^ pantesan bau dari tadi :ll:

    ReplyDelete
  11. wkwkwk tulisannya lucu juga gan, isinya sih penuh derita n emosi cm kl bacanya pengen ngakak terus.. (sori... sori...) kilaf habis lucu sih kata2nya.. kl mnurut aku sh itu biasa gan, ank muda skarang jarang tahu saudaranya satu2 beda dgn ortu krn ank muda sekarang waktunya bnyk dsita oleh OL, biasanya saudara pengen mmbri peluang/ kesempatan dan pengalaman dgn saudaranya shingga ia terkadang memberi kita pilihan untuk bekerja/ berkarya di t4nya. jadi tinggal kitanya aja mau terima atau enggaknya. kita ambil hikmah n segi positifnya aja gan dari setiap masalah. seperti kata bang Ali "Ada rahasia dibalik rahasia" wassalamu'alaikum wr wb...

    ReplyDelete
  12. @BLUE ZONE lu ceramah ya hihi...

    iya bro gue coba ikhlas koe (?)

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D