Ini Bukan Nilai (Biasa)

Sory nie buat om tukang colong, gue ngikutin ciri khas judul postingan nya. Huuh.... Tuzki Bunny Emoticon Suaammmpaahh poko nya dalam minggu ini gue kena apes terus di tempat magang. Ya biasa lah anak magang pasti pernah ngelakuin ke hilafan dan kemari hari senin gue di nasehatin sama bos, entah di nasihati atau di marahi yang pasti gue jadi ilfil.


"DERITA ANAK MAGANG"

Kalian taukan wallpaper/background yang sering di gunain dalam studio foto, nah kalau mau ganti warna background tinggal di pencet tombol atau di tarik kaya bendera aja kan. Dan gue di tuduh ngerusak tu background kain di ujung nya terlipat-lipat dan salah satu besi pengait background itu pengkor. Bos gue sih kaya memperingati gitu tapi gue sangat tersinggung soal nya cuman gue yang di sorot karna gue orang yang selalu datang paling pagi ke kantor dan ngebersihin studio foto. Aneh banget gaak tu??? belum tentukan gue yang pertama datang terus gue di tuduh gitu, suampah gue berasa engga iklas banget sampe kepikiran malem nya.

Tuzki Bunny Emoticon Gue cuman bisa ngangguk-ngangguk dan jawab iya iya dan iya, pengen banget rasa nya gue ngejawab dan ngomong kalu bukan gue pelaku nya. Tapi emosi gue engga bisa keluar arrrrggggg.....!!!!
Tuzki Bunny Emoticon


Dan hari ini gue kembali syok, dan yang satu ini sunggu gue engga bisa terima. Ternyata selama ini kenapa bos gue itu nge'spesialin *gaak pake telor bebek karna mahal* gue dari anak magang yang lain dan nyuruh gue kerja di tempat nya, tidak lain dan tidak bukan karna kami ada hubungan "keluarga". Aaaaahhhhhhh.............!!! 
 Tuzki Bunny Emoticon
Ada yang punya beling biar gue makan, ada yang punya cermin atau kaca biar gue tampar, atau gaak ada yang punya panci sama rinjing yang bocor, sini biar gue tambal (?) 
Jadi karna ada hubungan "keluarga" gue di suruh kerja, assteeegeee engga bangettt....!!!! engga gaul gilla

Gue ngerasa engga ada harga....Tuzki Bunny Emoticon jadi males gue mau kerja di situ. Ya gue tau sih ya nama nya juga anak magang gue bisa maklumin sedikit.


Giemana nie seandainya kalian ada di posisi gue? cuek aja atau berasa engga ada harganya?
Tuzki Bunny Emoticon


"SUNGGUH DERITA ANAK MAGANG"