Image Slider By helperblogger.com Image Slider By helperblogger.com The slide is a linking image Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption

Thursday, 3 November 2011

Oktober Indah #BloggerNusantara | Part 1

Kenapa kali ini judulnya Oktober indah? alasan pertama karna gue nggak tau judul apa yang pas buat ngegambarin tulisan kali ini, dan alasan kedua gue nggak bisa buat judul yang bagus. #nyesek Lagi-lagi gue cuman bisa bersyukur kepada sang pencipta, karna berkat dia lah gue selalu bahagia.

Acara Blogger Nusantara kemarin berlangsung dengan sukses dan sangat mengesankan, penuh dengan kenangan manis dan kemanusiaan gimana nggak, soalnya bertepatan dengan sumpah pemuda ini bagi yang merasa muda loh ya hihi....  Kopdar 1000 Blogger itu meninggalkan kenangan yang indah dan sampai tersiksa bagi masing-masing blogger yang menghadiri acara itu. Dan gue juga punya pengalaman memalukan yang nggak bakalan terlupakan. Kita mulai saja, jeng jeng jenggg.....



Oya sebelumnya perlu gue ingetin kembali dipostingan sebelumnya, kalau nanti gue nggak bakalan parno saat menuju Surabya dan sesudah di Surabaya atau Sidoarjo.

Tepat kamis sore lalu sesudah menghadiri acara kunjungan silaturahmi dengan Blogger Banua KeBpost dan setelah itu gue pulang kerumah, dan setelah itu gue masukin barang-barang nggak penting ke dalem tas, dan setelah itu gue mandi lalu menggosok gigi nggak lupa sabunan dan bilasan, dan setelah itu makan, dan setelah itu berangkat menuju bandara Samsudinor, dan setelah ini gue dilemparin kancut beserta jamban sama pembaca.

Hari itu adalah hari yang paling bersejarah dalam hidup gue, kenapa? Karna baru kali ini gue mengudara, maksud gue naik pesawat. Saat gue dibandara mama gue nelpon.

Mama : Hallo adit pesawatnya udah terbang?
Gue : Ya belum lah, ini bisa nelpon.
Mama : kamu sudah beli antimo belum, buruan beli entar waktu dipesawat nggak bisa minta mampir loh soalnya nggak ada warung dijalan pesawat.
Gue : (-_____-")
Mama : Hallooo adittt.... kamu dengerin mama nggak sih!!!
Gue : Iya ma dengerrr....
Mama : Inget kalau kamu pengen muntah jangan keluarin kepala kamu dan muntahannya dijendela pesawat ya, soalnya kasian kalau entar kena yang dibawah.
Gue : (T_____T")
Mama : Satu lagi, kamu perginya ke Surabaya kan acaranya di Sidoarjo, kalau udah di Sidoarjo jangan main-main dilumpur lapindo ya.
Gue : .....

Ini Mama gue yang parno....

Waktu pembagian tiket jujur aje gue dekdekan karna baru pertama kali pegang tiket pesawat. Dan setelah gue pegang tu tiket, bulu idung malah gemeteran 3SLR beruntung tidak mengakibatkan tsunami cairan kuning yang lengket itu. Coba kalian perhatikan....


Pertama yang buat gue gemeteran adalah saat liat nama pesawat yang gue naikin. Lion Air, kalian tentunya ingatkan kejadian beberapa tahun lalu pesawat Lion Air terjatuh dilaut Indonesia memakan semua korban dan sampai sekarang bangkai pesawat tidak ditemukan seutuhnya. Dan kedua gue ilfil banget sama yang cetak tu tiket, kenapa nama gue dibalik-balik gitu?

Kali ini gue bisa sabar dan nggak parno kan.

Nah Sesampai dibandara Juanda Surabaya teryata mobil yang menjeput rombongan kami belum dateng, jujur aja gue udah cape banget setelah menempuh perjalanan emm atauu... mungkin lebih tepat penerbangan. Karna pantat gue udah keram + kesemutan, dari tadi lama duduk dipesawat, belum lagi bawaan dua tas gue yang beratnya naizubillah. Berasa jadi kuli, ngangkat dua karung beras berkutu. Otomatis kaki gue mulai sakit karna lama berdiri nunggu jemputan akhirnya gue putuskan duduk sebentar sambil meluruskan kaki. Tiba-tiba orang yang gue kira Mas Adam *suami anul daratista* mendekati gue dan kawan-kawan. Gue kira tu orang mau minta tanda kaki gue, tapi tu orang malah ngusir kesenengan gue. "Maaf mas, dilarang duduk diberanda bandara ini, silahkan duduk ditempat yang disediakan." Sialan.... kali ini gue ketahuan banget baru pertama kali kebandara ini. Ternyata ini bandara Internasional #terpojokandikloset pantesan aja dimarahin.

Akhirnya setelah menunggu lama mobil jemputan kami dateng...

To Be Continue....
Artikel Terkait di Bawah posting

45 comments:

  1. mama mu supeeeeer sekali gan..
    bisa pingsan yang bacanya gan.. haha

    ReplyDelete
  2. wkwkwk.... kalau pingsan sumpali hidungnya lawan kaus kaki

    ReplyDelete
  3. Enak donk yg ikutan Blogger Nusantara... >.<

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk ... sakit mata membaca tulisannya [taliur2 dah :)]

    ReplyDelete
  5. wah, ngga boleh main di lumpur lapindo ya. padahal asik tuh buat kulit jadi bagus. :D

    ReplyDelete
  6. hahaha... tenaang, saya juga pernah ngerasain pertama kali naek pesawat. Keringat dingin bo!

    ReplyDelete
  7. @ning pastinya hha...

    @shaleholic =..="

    @yus hahaha... iya nih nggak sempet juga kesana sayang banget :p

    ReplyDelete
  8. @mas Gaphe wkwkwk.... begono ye :D

    ReplyDelete
  9. ehem. koreksi dan penjelasan dikit ya hehehe
    Blogger Nusantara diadain di bulan Oktober, bukan September *cek tensi darah*
    Nama kamu dibalik itu emang sengaja, karena nama belakang/keluarga yg dijadikan patokan *cek temperatur*
    Trus yg jatuh di laut itu Adam Air, bukan Lion *lempar stetoskop*

    =))

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwkk..... jadi malu saya nih :p

    ReplyDelete
  11. salut gw sama lo dit... bela2in dari kalimantan ke surabaya cuman buat acaranya.... :)

    ReplyDelete
  12. @mas iman hihi mumpung geratis mas :p

    @cinta indonesia -..-"

    ReplyDelete
  13. mamamu keren :D turunan ngelucumu dari mama kayaknya Dit :D
    namamu dibalik soalnya mengikuti penulisan gaya barat, nama keluarga di depan, meskipun di Indonesia belum tentu nama keluarga yang ditaro di belakang :D

    ReplyDelete
  14. asli lucu banget Percakapan anak dan ibu :D

    ReplyDelete
  15. @fiction's mamaku emang keren, #sing hahaha

    @muhammad haha makasih :D

    ReplyDelete
  16. Kereeeen!!
    Ditunggu foto-foto kegiatannya.

    Kemaren mau ikutan, tapi pas tugas. Padahal deket lho.... *nyesel

    ReplyDelete
  17. Nunggu lanjutan ceritanya ah, mau compare sama cerita dari temen-temen Bogor. Salam kenal yaa kak Aditt :)

    ReplyDelete
  18. Sst.. aku nyengir nih baca judul dan postingan awal yg gak kompakan. September ceria dah 'direvisi' jadi Oktober ceria ya? Makin nyengir baca komentar dari Indobrad hehehe.

    BTW, aku ngiri dgmu yg bela-belain ke Sidoarjo. Sayang aku gak bisa gabung karena saat itu Shasa masih UTS. :(

    ReplyDelete
  19. Haha.. Nyokap lo gokil dah.. di tunggu part selanjutnya.. :)

    ReplyDelete
  20. hahahaha gue ngakak abis baca kata2nya nyokap lu

    ReplyDelete
  21. @arif wahh sayang banget nggak ikutan :D

    @pege17 hha siip salam kenal juga kawan :)

    @catatn kecilku wkwkwk manusia emang rentan keliru :p hemm saya kemarin malah TO lo tehh tp tetep saya belain buat ikutan :D

    @feby hihi siip

    @beby kayanya nyokap mau nyaingin gue nih :D

    ReplyDelete
  22. @Adittya Regas

    hahahahhahaha...
    langsung bengek dapatnyaaa.....l.

    ReplyDelete
  23. wei regas naik pesawat nii....
    :P

    ReplyDelete
  24. wakakakkakaka mamanya lucu XD
    untung pas duduk diberanda bandara gak sambil bawa2 mangkok XD

    ReplyDelete
  25. @zone haha :D

    @ipah halah =..="

    ReplyDelete
  26. payah dah,baru pertama kali beli tiket pesawat,w aja belum pernah sama sekali,wkwkw
    kalau baru pertama kali wajar alias parno aja bawaannya & takut salah bertingkah dan hasilnya pasti malu2in

    ReplyDelete
  27. aku pertama kali jua naik pesawat (no parno), tapi itu, judul nya sama tulisannya di baris pertama beda, oktober >< september ??????

    ReplyDelete
  28. @andy hahaha halah sama aja . . .

    @imam wkwkwk dasarnya anu aii tesalah itutuu

    ReplyDelete
  29. foto waktu di tempat Kopdar mana, barangkali bisa ingat
    :)


    Salam sayang dari Putrie Jrs

    ReplyDelete
  30. @Putrie Jrs haha oke nanti aku coba cari yg bagus ya ==a

    ReplyDelete
  31. hey, you are tagged here
    http://jurnalpatricia.blogspot.com/2011/11/i-was-tagged-by-sintya-and-hiku-chan.html

    ReplyDelete
  32. Pasti yang lebih lucu pas di penginapan para bloger, kamar mandinya di tutup kain aja, kayak siluet terlihat. apa gak malu?

    ReplyDelete
  33. hah? gratis? maksudnya dibayarin gitu PP nya ?

    ReplyDelete
  34. biar semakin semarak hidupnya, ada tugas dari saya buat anda >> http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/11/masa-masa-sd.html

    wakakaka

    ReplyDelete
  35. @misz :D

    @arqu3fiq weew tau dari mana lu??? jgn2 lu mata2in gue ya???

    @mas iman hha iyun mas, dibayarin :p

    ReplyDelete
  36. pasti mamahnya sayang banget tuh,,
    kayaknya rame kopdar kemaren,,ada acara amalnya juga kan??

    hem baru pertama naik pesawat ya??pantesan,,wkwkwk

    ReplyDelete
  37. pesawat pertama gue juga lion air gan, rasa deg degan dan noraknya sama persis kaya gini, sengsara abis naik pesawat, kuping pengeng sakit, malah ga ada permen juga :D over all Salam Kenal mas bro :D

    ReplyDelete
  38. Yee....siapa yang mata-matain, gue tahu dari teman blogg gue yang lebih dulu posting. Hehehehe...gue pengen ikut...tapi kebentur masalah kerjaan. jadi ya lebih penting kerja dari pada kumpul blogger. Banyak cerita lucu saat di sidoarjo. Tempatnya loh di stadion SDA dooh gak kebayang panasnya.

    ReplyDelete
  39. @obat iya ada acara amalnya hhe

    @indra ewkwkwkwkk bener banget lu, telinga sakit dan gak ada permen ==a salam kenal juga :D

    @arqu3fiq wkwk kali aja lu fans gue gitu :> iya bener banget. hhe ngomong2 apa nama blog temen lu itu?

    ReplyDelete
  40. Ini di sini http://dzofar.com/2011/11/01/apa-blogger-nusantara/

    ReplyDelete
  41. lain kali di post dong dit pengalaman kopdarnya,,

    #ditunggu ya :)

    ReplyDelete
  42. Hebaaaaaat lu niat banget yak, dari Banjarmasin ke Surabaya (sidoarjo tepatnya) untuk acara akbar BN!! ^^ Salut!

    ReplyDelete
  43. @arqu3fiq maksihh ya...

    @cara pasti dong tunggu aja kelanjutannya :D

    @mas asop hhe begitulah mas...

    ReplyDelete
  44. ok deh dit,,di tunggu kelanjutannya,,pasti cerita kopdarnya seru

    ReplyDelete

Pembaca yang baik itu: selalu memiliki komentar untuk sebuh tulisan yang dia baca, karena dengan komentar yang baik dan benar, pembaca berarti benar-benar menghargai karya penulis #DakwahParpol