Jepang Berduka


Jum’at kemarin bencana alam yang sangat besar terjadi lagi,kali ini dinegeri sakura jepang.negara yang dulu menjajah kita Indonesia kini berduka.Kita semua masih ingat tentunya dengan kejadian tsunami 4 tahun yang lalau di Aceh,kini tsunami itu kembali munjul kali ini dinegra jepang.kekuatan yang melanda negara tersebut sangtalah besar,gempa yang berkekuatan 8.9 skalalihter telah menghancurkan negeri matahari tersebut,membuat kota tersebut hancur berantakan.Sungguh tidak bisa diduga-duga kejadian itu terjadi kira-kira siang hari disaat orang-orang sedang berkerja.


Berikut photo yang gua dapet dari media internet.
Nah giemana gan setelah liat beberapa photo kejadian di jepang ini,gua gak berkomentar banyak masaalh bencana jepang.Gua cuman pengen kalian semua yang lihat photo-photo ini,sejenak merenung seandainya indonesia mengalami seperti ini lagi bagaimna? apa kalian mau? apakah kita bisa menghindarinya?

Gua bependapat keras BISA....!!! kita bisa saja menghindari bencana seperti ini,caranya gak susah koe...
  1. Jaga berbuat maksiat lagi
  2. Rajin-rajinlah sholat beribadah baik islam maupun non islam
  3. Hilangkan korupsi
  4. Ber Do'a
  5. Hapus kata-kata bohong
  6. dan lain sebagainya yang positif
Nah gua yakin kalian pasti bingung kenapa gua berpendapat seprti itu,gua rasa gak perlu penjelasan disini ya kalian semua bisa donk mikirkannya....

Comments

  1. kemarin gue ngeliat tayangan live-nya di tv. merinding asli. ga kebayang kalo yang kayak gitu kejadian di tempat kita juga. sementara ini gue cuma bisa nolong pake doa buat sodara2 kita yang sedang tertimpa musibah.

    ReplyDelete
  2. Selalu ada doa untuk mereka yang tertimpa musibah, semoga bisa cepat tertangani. Dan untuk kita, semoga bisa mengambil hikmahnya,,

    ReplyDelete
  3. Turut berduka jua nah sagan Jepang,,,,,

    Walau negara maju,,, tapi kalau musibah tetap ae kada kawa apa2 :)

    ReplyDelete
  4. lagi satu, tambah amal ibadah... :)

    ReplyDelete
  5. @all mau nangis dlu :f: emm... mari kita saling membantu untuk jepang walau hanya dengan doa dan kerjasama pemerintah :c:

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis