Sms Orang Salah

, , 22 comments
Baru dapet sms dari temen SMP tadi sore nih, gue sebener nya mau ketawaain banget tu sms. Tapi gue tahan, karna gue kasian sama dia... Kaya nya dia salah orang deh hemm...

Translite :
"dit cariin gue cewe donk, gue hampa banget n kesepian banget tanpa kasih sayang seorang wanita. ;("
Gue aja masih jomblo sampe sekarang, bukan karna gue gaak suka sama cewe, gue normal man dan bukan juga gaak ada cewe yang suka sama gue. Banyak koe cewe yang suka sama gue, mereka rela-rela antri nungguin gue keluar rumah kaya antri BBM di depan DPR, karna mereka pengen nagih hutang. Gue masih jomblo sampe sekarang dan gue masih terdaftar dalam PJKI (persatuan jombloan keren indonesia) #maksabanget itu karena gue sedang di uji... Ya menurut gue sih, kalian pernah kan denger lagu yang lirik nya kaya gini "Setiap ucapan adalah doa mu" nah gue sering di tanya gini...

Orang : "Ddit.. cewe loe orang mana?"
Gue : "Orang bulan"
Orang : "Serius bego... atau gaak gue lempar kulit duren nie"
Gue : "Huah gue paling males kalau di tanyaiin kaya gini. Lu nanti juga gaak bakalan percaya"
Orang : "Iya gue percaya aja koe salam lu. Orang mana sih cewe lu?"
Gue : "Emm.... gue gaak punya cewe" kata guen lirih.
Orang : "Haah...!!! masa sihhh...." garuk-garuk pantat.
Gue : "Tuh kan gaak percaya. Gue itu pengen nya lulus sekolah, kuliah + kerja, punya pekerjaan tetap penghasilan sendiri baru pacara dan kawin."
Orang : "Huu... sook dewasa banget lu. Ya iyalah gue gaak percaya, muka lu seganteng sule gini masa gaak ada cewe yang nyangkut" minta di hajar nie anak.
Gue : "Oya ngomong-ngomong muka lu kotor amat, mau gue bersihin gaak?"
Orang : "Wah kebetulan tumbel lu baik sama gue. Boleh deh, pakai apa ngebersihin nya?"
Gue : "Pake air keras+lombok, terus gue sikat pake kulet duren mau!!!"
Menurut gue sih karna gue ke seringan ngomong "Gue itu pengen nya lulus sekolah, kuliah + kerja, punya pekerjaan tetap penghasilan sendiri baru pacara dan kawin." mungkin itu yang menyebabkan gue jomblo sampe sekarang. Atau kata ka Irvin "Fakir Asmara", tapi tentu nya di balik semua kejadian selalu ada hikmah. Dan hikmah nya ya kalau gue gaak pacaran, gue gaak perlu tiap hari bolah-balik ke ponsel buat beli pulsa hahaha.... Hemattt beeb #iklanbasi

Jujur aja waktu baca sms temen gue itu suaammmpaahhh.... gue pengen muntaber rasa nya. Sekarang gue paling alergi sama tulisan-tulisan alay, bukan hanya teks yang bercampur aduk kaya gado-gado, angka+hurup = 4L@y. Dan sms temen gue itu termasuk alay, karna menggunakan kata-kata yang terlalu jadul. Bagai seorang pujangga cinta ya berada di dalam ruang hampa lalu kecebur di gurun pasir sahara.

~(^^~)(~'.'~)(~^^)~

Allhamdullilah udah bulan ramadhan, makasih ya Allah engkau telah mempertemukan hamba di bulan suci ini lagi...

Ayo-ayo jawab pertanyaan gue yang kemaren yang udah jawab gaak boleh jawab lagi ya haha...
"Barang apa yang selalu ada selama gue menjalani magang ?"

Nah yang penasaran kemaren asal muasal nama Regas bisa liat di sini Kenapa Regas ?

22 comments:

  1. tas ya dit?#barangmu selama magang

    ReplyDelete
  2. angkat tangan...baju..baju..celana..celana..^^

    ReplyDelete
  3. @Iqbal Al Ghifari apaan ya haha... jaawaban nya saya kunci

    @I-one ceilah emang nya mau di tembak apa haha...

    @achito apa yg lucu ???

    ReplyDelete
  4. Hihihi Adit-adit matep dah...
    eh, met sahur ya :)

    ReplyDelete
  5. apa ya jawabannya??

    handphone kali.. hehehe
    *nyontek*

    ReplyDelete
  6. ahahha,, parahh ! gokil

    hmm jawabanya : "daleman" :p
    *ups pasti bener lah.. :D

    ReplyDelete
  7. yes setuju :D gg usah make huruf 4L4y pun, sms semacam temenmu bikin gw merinding :D

    ReplyDelete
  8. @Retno Novitha S nmet sahur juga deh walau udah lewat haha :D

    @^^Nona Enno^^ OKE saya kunci jawaban anda :)

    @Riza Nugraha waduhhh hahaha oke oke gue tahan dlu jawaban nya

    @Fiction's World wkwkwkwk.... nah kan kaka aja merinding gitu giemana aku.

    ReplyDelete
  9. kedengerannya kayak lu itu pujaan wanita yah waktu gw baca kalimat yang Banyak koe cewe yang suka sama gue

    hhahahaha


    sok laku lo dit.... :D

    ReplyDelete
  10. @NuellubiS emang hahaha #mukapolos mas iman aja yg baru tahu kalau banyak yg suksa sama saya :P #maksa

    ReplyDelete
  11. wah, dikunci, kd tau ae jawabannya haha

    ReplyDelete
  12. apaya? huaaaaa gak gak gak tauuuu >< *mikir*

    ReplyDelete
  13. "Gue itu pengen nya lulus sekolah, kuliah + kerja, punya pekerjaan tetap penghasilan sendiri baru pacara dan kawin."

    setuju.

    ReplyDelete
  14. kalo salah sms kog bisa nyambung sms nya??

    Salah orang karna lu gak punya cewek ya? hahhahahahhahahahhahaha...

    ReplyDelete
  15. kalo salah sms kog bisa nyambung sms nya??

    Salah orang karna lu gak punya cewek ya? hahhahahahhahahahhahaha...

    ReplyDelete
  16. @Iqbal Al Ghifari tebak apa aja hha

    @nonasan ceilah jawab sambil nyanyi... haha #7 icon

    @Nur Amelia :D thenk

    @Eel Pecidasase kalau udah tau diem aja...

    mau di bersehin ya muka nya -..-!

    ReplyDelete
  17. Hidup kan gak harus gitu2 jg,,gak harus urut plot,yg penting berjalan apa adanya... :)

    dan tentunya ppenuh kejutan...

    ReplyDelete
  18. Ngakak bgt deh baca tu sms. Saya baru tau ada perkumpulan jomblo keren, hahahahaahhaah

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D