Mohon Maaf Lahir Batin

, , 33 comments
(~^^)~ Walaupun lebaran masih lama tapi minta maaf duluan nggak salah kan. ~(^^~)
 

 
 

33 comments:

  1. Mohon maaf juga ya kalo ada salah...

    ReplyDelete
  2. weeiits... maaf lahir batin juga ya dit.. :D

    ReplyDelete
  3. entah perasaan gue ato bkn, muka lo mirip ryan dmasiv, bang.entah perasaan gue ato bkn, muka lo mirip ryan dmasiv, bang.

    ReplyDelete
  4. mohon maaf lahir dan bathin juga ya... :D

    ReplyDelete
  5. mhon maaf lahir & batin sob...berelaan
    btw beli dmn bju ko2 itu sob?^^

    ReplyDelete
  6. Mohon Maaf Lahir Dan Batin jg ya.
    BTW gue ska gambarnya

    ReplyDelete
  7. Mohon maaf lahir & Batin juga:)

    ReplyDelete
  8. mun ujar guru q mnta rela mnta ridho jua dit ae

    ReplyDelete
  9. mohon maaf lahir batin juga ya. Sori klo postingan gua garing banget dan lu terpaksa komen
    m(_ _)m

    btw baru nyadar, nama lu tuh dobel "T" ya jadi adiTTya :D

    ReplyDelete
  10. mohon maaf lahir dan bathin dit lah....

    ReplyDelete
  11. Mohon maaf lahir batin juga

    ReplyDelete
  12. minal aidzin walfaidzin... mohonmaaf lhir batin

    ReplyDelete
  13. Mohon Maaf lahir batin juga ya Gas..:)
    angpao buat gue mana niih...?? hehe

    ReplyDelete
  14. walau gw kristen nih, tapi gw tetep ucapin, 'selamat merayakan hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.' selamat dinikmati yah libur lebarannya. jangan lupa nati diposting pengalaman lebarannya. heehehhehe....

    ReplyDelete
  15. Nggak mungkin salah, kang. kalau ada yang bilang salah bakalan Saya hajaRRRR!!!!!

    ReplyDelete
  16. iya sama-sama ya :) mohon maaf klo ada komentar yang salah ^^

    eh bedewei di foto ini kamu asa kurusan :P

    ReplyDelete
  17. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  18. mohon maaf lahir batin juga ya. maaf kalau ada kesalahan apapun. btw fotonya bagus.. kreatif :)

    ReplyDelete
  19. tampangnya kayak pengen banget dikasih parsel. :D
    btw, mohon maaf lahir batin juga :)

    ReplyDelete
  20. ia q juga minta maaf juga ya :)

    ReplyDelete
  21. yeee, lebarannya emang masih lama kali Dit. hahaha.. sip deh, dimaapin koq. sama-sama yee.. kalo saya juga ade salah2 kata, mohon maap juga :)

    ReplyDelete
  22. Minal Aidin walfaizin juga kalo saya ada salah

    ReplyDelete
  23. Mohon maaf lahir batin juga yaa dit :D

    ReplyDelete
  24. Mudah2an sehabis lebaran,kita bisa menjadi manusia yang lebih baik seperti dibulan ramadhan sperti sekarang :)
    Minal aidin walfaizin,saya juga minta maaf kalau selama ini saya sebagai blogger ada salah

    ReplyDelete
  25. keren nih gan
    minal aidin wal faidzin deh :D

    ReplyDelete
  26. Admin blog "Aku Mereka dan Hidup Ku" mengucapkan:
    Happy Eid Mubarak :)
    Taqoballahu minna wa minkum, syiamana wa syiamakum.. Mohon maaf lahir dan bathin :)

    ReplyDelete
  27. wah telat.... (parah)

    minal aidzin wal faidzin ya gas....

    eh tu km ya..?
    kok masih muda...

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D