Mohon Maaf Lahir Batin

(~^^)~ Walaupun lebaran masih lama tapi minta maaf duluan nggak salah kan. ~(^^~)
 

 
 

Comments

Alvi Syahrin said…
Mohon maaf juga ya kalo ada salah...
Unknown said…
weeiits... maaf lahir batin juga ya dit.. :D
TUKANG CoLoNG said…
mirip iklan apaaaa gitu..
entah perasaan gue ato bkn, muka lo mirip ryan dmasiv, bang.entah perasaan gue ato bkn, muka lo mirip ryan dmasiv, bang.
Ikbal Rizki said…
mohon maaf lahir dan bathin juga ya... :D
Achito said…
mhon maaf lahir & batin sob...berelaan
btw beli dmn bju ko2 itu sob?^^
Maaf lahir batin juga yaw.. :)
FZABoyZ said…
Mohon Maaf Lahir Dan Batin jg ya.
BTW gue ska gambarnya
AuLia Rizki said…
Mohon maaf lahir & Batin juga:)
kangbowo said…
mun ujar guru q mnta rela mnta ridho jua dit ae
Igniel said…
mohon maaf lahir batin juga ya. Sori klo postingan gua garing banget dan lu terpaksa komen
m(_ _)m

btw baru nyadar, nama lu tuh dobel "T" ya jadi adiTTya :D
Yus Yulianto said…
ya, sama2. maafkan saya juga.
uzanks said…
mohon maaf lahir dan bathin dit lah....
AJe said…
Mohon maaf lahir batin juga
Mbink93 said…
minal aidzin walfaidzin... mohonmaaf lhir batin
Si Belo said…
Mohon Maaf lahir batin juga ya Gas..:)
angpao buat gue mana niih...?? hehe
walau gw kristen nih, tapi gw tetep ucapin, 'selamat merayakan hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.' selamat dinikmati yah libur lebarannya. jangan lupa nati diposting pengalaman lebarannya. heehehhehe....
Nggak mungkin salah, kang. kalau ada yang bilang salah bakalan Saya hajaRRRR!!!!!
Tiara Putri said…
iya sama-sama ya :) mohon maaf klo ada komentar yang salah ^^

eh bedewei di foto ini kamu asa kurusan :P
ria haya said…
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir dan batin
Anonymous said…
mohon maaf lahir batin juga ya. maaf kalau ada kesalahan apapun. btw fotonya bagus.. kreatif :)
Anonymous said…
tampangnya kayak pengen banget dikasih parsel. :D
btw, mohon maaf lahir batin juga :)
ia q juga minta maaf juga ya :)
Gaphe said…
yeee, lebarannya emang masih lama kali Dit. hahaha.. sip deh, dimaapin koq. sama-sama yee.. kalo saya juga ade salah2 kata, mohon maap juga :)
Minal Aidin walfaizin juga kalo saya ada salah
Mohon maaf lahir batin jg yaaaa
indobrad said…
maaf lahir batin :)
Mohon maaf lahir batin juga yaa dit :D
Andy said…
Mudah2an sehabis lebaran,kita bisa menjadi manusia yang lebih baik seperti dibulan ramadhan sperti sekarang :)
Minal aidin walfaizin,saya juga minta maaf kalau selama ini saya sebagai blogger ada salah
Fathan Gaffurie said…
keren nih gan
minal aidin wal faidzin deh :D
Admin blog "Aku Mereka dan Hidup Ku" mengucapkan:
Happy Eid Mubarak :)
Taqoballahu minna wa minkum, syiamana wa syiamakum.. Mohon maaf lahir dan bathin :)
Dihas Enrico said…
wah telat.... (parah)

minal aidzin wal faidzin ya gas....

eh tu km ya..?
kok masih muda...