So Easily Two Hearts United & Separated

Lama banget gue gaak BW dan nulis di mari, lagi terjangin virus males mamen hhe... Gue sempet blogwalking ke beberapa blog nya temen-temen dan gue liat banyak postingan tenang "Love". What is this ? mulai dari sumatra sampai papua banyak ngebahas basalah "Love", mulai dari mengenang masa-masa frist love, mengalami first love, love story, sampai cinta diam-diam. Kalau yang ini kayanya kisah percintaan dua makhluk berbeda kelamin yang bisu, sehingga mereka  tidak bisa mengungkapkan perasaan nya satu sama lain. hihi  #peace

Ngomong-ngomong masalah "Love" nih gue hari ini mengalamin hal teraneh yang pernah gue alemin, dan ada hubungannya dengan "Love".


Ada sesosok cewe... oke ini keliatan nya terlalu mistis. ada seorang cewe yang jadiin gue pacar sore tadi barusan.  kami sudah lumayan lama kenal tapi cuman lewat dunia maya aja, di mulai dari dia add fb gue beberapa bulan lalu  dan kami sering wall to wall dan memuji tanpa memuja hasil editan photo masing-masing. Karna kami punya hobi yang sama edit photo.

Awal nya hari ini tadi kami wall to wall, kangen-kangenan setelah lama gaak kontekan. Ya biasalah gue orang nya emang ngangenin jadi udah biasa kaya gitu, sampai-sampai paman tukang tambal ban juga kangen sama gue. Cukup lama kami wall to wall ngobrol hangat , kami becanda, kami ketawa-ketiwi, dia memuji gue dan gue menghina dia dan akhir nya dia lemparin gue geranat. Oke engga engga bukan gitu koe. Setelah lumayan lama kami wall to wall tiba-tiba pemberitahuan terbaru muncul....

Gaak salah nie anak ? jangan-jangan udah kesurupan atau gaak dia mabok lem ?. Gue sempet mikir dia becanda tapi kata dia serius. Nah loe ???

Dan berselang beberapa jam dia mutusin setatus hubungan itu. Sungguh ter~la~lu....


Keren gaak tu kata-kata gue "because love takes time. and, i am not a person who likes to play with feeling." wkwkwk itu bukan copypast atau niru kata-kata orang loe suammpaahh, emang keluar dari pikiran gue sendiri. Dengan tegas gue jawab itu dan gaak dia bales.


Di balik sifat gue yang mungkin selama ini selalu galau dan konyol, gue orang yang tidak pernah mau bermain-main dengan api, sangat berhati-hati dan sangat serius. Terutama masalah perasaan.


Ini bukan yang pertama kali nya gue jadian di dunia maya tanpa bertemu secara langsung sosok orang itu bagaimana wujud nya. Sebelum nya gue udah pernah jadian tiga kali dan ini yang ke empat kali nya.

untung perasaan gue ke tu anak belum jauh-jauh amat, masih bisa gue kendalikan. Walaupun sempet geer tapi Allahdullilah ya bisa juga diatasin. hihi


~(^_^~)(~'.'~)(~^_^)~


Oya nih... gue mau tanya tentang tulisan gue yang Moll Edan (Part I) . Giemana menurut kalian apa sangat lucu, lumayan lucu, garing, atau apa tolong di kasih masukkan ? Dan melihat dari tulisan itu apa kah gue pantas jadi penulis novel komedi mohon bantuan nya.... #serius