Lima Lobang One Lesson (Part 1)

Bekas jerawat di hidung gue gaak mau ilang (http://adittyaregas.blogspot.com/2011/06/mereka-pergi.html), padahal udah lama banget pecah nya tapi noda hitam nya masih ada. Huah ini pasti kutukan dari si Ida karna gue ngetawain jerawat nya. Ohh idaa.... maaf kan daku. Ada yang tahu obat nya gaak? biar bekas jerawat di hidung ganteng gue ini bisa menyingkir. Gue lanjutin ya cerita "DERITA ANAK MAGANG" nya, walaupun sekarang gue udah kelar magang tapi masih ada beberapa cerita yang mau gue tulis di sini, biar jadi kenangan tersendiri bagi gue selama menjalani magang hhe.

Cerita nya terlalu panjang jadi silahkan buat yang engga niat baca engga papa

"DERITA ANAK MAGANG"




Waktu itu hari sabtu, gue ada janji sama anak seangkatan SMP mau ngadain reuni di cafe. Janji nya sih jam 13.00 Wita, lalu gue berangkat dari rumah 12.45. Baru aja keluar dari gang gue ngerasa ada yang aneh sama nie motor, dan perasaan gue emang bener ban motor gue bocor. Cepet-cepet gue seret tu motor nyari tempat tambal ban, setelah menyeret motor lumayan jauh akhir nya ketemu juga tumbles (tempat tambal ban). Di hari yang teramat panas itu gue nge-sms temen gue yang ngajak reunian buat kasih tahu kalau gue telat dan dia bilang "oke gaak papa". Lumayan lama nunggu tambelan nya karna gue dapet 2 lubang di ban, setelah menunggu sekian lama akhir nya kelar juga dan gue langsung tancep gas pol menuju TKP. Udara yang sangat panas dan berdemu buat gue susah nafas di jalan batuk-batukan kaya kakek. Pas udah nyampe di depan parkiran cefe gue dapet sms dari temen gue itu yang tadi bilang "Oke gue tunggu" isi sms nya "Sory dit reuni kita batal, anak2 lagi sibuk". Arrggg.... kampret gue udah di parkiran dia baru bilang ahhh.... Akhir nya gue putusin buat langsung ke kantor (tempat magang) karna gue udah masukin pakaian magang nya di dalem tas jadi tinggal ganti aja.

Baru aja nyampe kira-kira pukul 16.30 gue udah di suruh sama istri bos buat ngeanter frame, hemm.... baru aja nyampe dan gue lagi esmosi karna batal reuni eh udah di suruh ngeanter frame nasip nasip nama nya juga anak magang apa kata bos di ikutin aja, selama masih wajar dan engga di suruh buka celana. Dengan badan yang setengah bertenaga gue berangkat pake motor istri bos karna motor nya metik, jadi enak bawa frame nya.

Tangan gue lumayan pegel buat nyetir motor karna cuman pake satu tanggan dan tanggan satu nya mengang frame. Perjalanan lumayan jauh kira-kira 30menit baru nyampe, itu pun masih di depan komplek nya. Nah pas gue masuk ke dalem komplek gue bingung jalan yang mana harus gue masukin karna ada banyak nama komplek yang nama nya sama cuman beda belakang nya. Alhasil gue telpon istri bos buat nunjukin tempat nya, setelah udah cuap-cuap lumayan lama sampe pulsa gue habis karna beda operator gue coba ikutin petunjuk dari istri bos.

Gue mondar-mandir dari satu komplek ke komplek lain, dari satu jalan ke jalan lain, dari satu kampung ke kampung lain, dan sampai satu lobang ke lobang lain #cacing . Hasil nya nihil gaak ketemu hedeh, padahal udah magrip. Dan gue putusin buat balik aja ke kantor dan ngibarin bendera putih di depan kantor entar.

Dalam perjalanan gue berasa ada yang engga enak, dan emang bener pas lagi naik jembatan motor metik yang gue bawa ban nya bocor lagi. Aaaaaarrrrrggggg..... Untuk yang pertama kali nya dalam sejah hidup gue, dua kali ban bocor dalam sehari dengan motor yang berbeda ini perlu di catet. Kalau perlu masukin biografi gue huah...

Gue sempet bingung mau nambal di mana itu motor, untung nya ada mas mas pake baju koko bedua ngasih tahu di mana ada tumbels di deket sini. Gaak bakalan terluapakan jasa mas mas itu baik banget, jangan-jangan mereka malaikat malam yang sengaja di kirim buat ngasih gue pencerahan....

To be Continue...

hihi... sory nih cerita nya gue putus maaf ya.

Oya hari ini gue pengen ngucapin Happy Birthday lagi buat Mawar, sahabat lama gue waktu SMP. Yang belum tau sama Mawar bisa baca postingan sebelumnya. Walau lu lagi gundah gulana karna baru aja putus dari mantan (sekarang) pacara lo, gue harap itu gaak ngerubah mood lu di hari bahagia lo ini oke sobat, tetep senyum walau di kira orang gila hha.

Happy seventeen Mawar, semoga panjang umur, sehat selalu, murah rizki, tambah pinter dan tambah cantik aja hhe...