Lima Lobang One Lesson (Part 1)

Bekas jerawat di hidung gue gaak mau ilang (http://adittyaregas.blogspot.com/2011/06/mereka-pergi.html), padahal udah lama banget pecah nya tapi noda hitam nya masih ada. Huah ini pasti kutukan dari si Ida karna gue ngetawain jerawat nya. Ohh idaa.... maaf kan daku. Ada yang tahu obat nya gaak? biar bekas jerawat di hidung ganteng gue ini bisa menyingkir. Gue lanjutin ya cerita "DERITA ANAK MAGANG" nya, walaupun sekarang gue udah kelar magang tapi masih ada beberapa cerita yang mau gue tulis di sini, biar jadi kenangan tersendiri bagi gue selama menjalani magang hhe.

Cerita nya terlalu panjang jadi silahkan buat yang engga niat baca engga papa

"DERITA ANAK MAGANG"




Waktu itu hari sabtu, gue ada janji sama anak seangkatan SMP mau ngadain reuni di cafe. Janji nya sih jam 13.00 Wita, lalu gue berangkat dari rumah 12.45. Baru aja keluar dari gang gue ngerasa ada yang aneh sama nie motor, dan perasaan gue emang bener ban motor gue bocor. Cepet-cepet gue seret tu motor nyari tempat tambal ban, setelah menyeret motor lumayan jauh akhir nya ketemu juga tumbles (tempat tambal ban). Di hari yang teramat panas itu gue nge-sms temen gue yang ngajak reunian buat kasih tahu kalau gue telat dan dia bilang "oke gaak papa". Lumayan lama nunggu tambelan nya karna gue dapet 2 lubang di ban, setelah menunggu sekian lama akhir nya kelar juga dan gue langsung tancep gas pol menuju TKP. Udara yang sangat panas dan berdemu buat gue susah nafas di jalan batuk-batukan kaya kakek. Pas udah nyampe di depan parkiran cefe gue dapet sms dari temen gue itu yang tadi bilang "Oke gue tunggu" isi sms nya "Sory dit reuni kita batal, anak2 lagi sibuk". Arrggg.... kampret gue udah di parkiran dia baru bilang ahhh.... Akhir nya gue putusin buat langsung ke kantor (tempat magang) karna gue udah masukin pakaian magang nya di dalem tas jadi tinggal ganti aja.

Baru aja nyampe kira-kira pukul 16.30 gue udah di suruh sama istri bos buat ngeanter frame, hemm.... baru aja nyampe dan gue lagi esmosi karna batal reuni eh udah di suruh ngeanter frame nasip nasip nama nya juga anak magang apa kata bos di ikutin aja, selama masih wajar dan engga di suruh buka celana. Dengan badan yang setengah bertenaga gue berangkat pake motor istri bos karna motor nya metik, jadi enak bawa frame nya.

Tangan gue lumayan pegel buat nyetir motor karna cuman pake satu tanggan dan tanggan satu nya mengang frame. Perjalanan lumayan jauh kira-kira 30menit baru nyampe, itu pun masih di depan komplek nya. Nah pas gue masuk ke dalem komplek gue bingung jalan yang mana harus gue masukin karna ada banyak nama komplek yang nama nya sama cuman beda belakang nya. Alhasil gue telpon istri bos buat nunjukin tempat nya, setelah udah cuap-cuap lumayan lama sampe pulsa gue habis karna beda operator gue coba ikutin petunjuk dari istri bos.

Gue mondar-mandir dari satu komplek ke komplek lain, dari satu jalan ke jalan lain, dari satu kampung ke kampung lain, dan sampai satu lobang ke lobang lain #cacing . Hasil nya nihil gaak ketemu hedeh, padahal udah magrip. Dan gue putusin buat balik aja ke kantor dan ngibarin bendera putih di depan kantor entar.

Dalam perjalanan gue berasa ada yang engga enak, dan emang bener pas lagi naik jembatan motor metik yang gue bawa ban nya bocor lagi. Aaaaaarrrrrggggg..... Untuk yang pertama kali nya dalam sejah hidup gue, dua kali ban bocor dalam sehari dengan motor yang berbeda ini perlu di catet. Kalau perlu masukin biografi gue huah...

Gue sempet bingung mau nambal di mana itu motor, untung nya ada mas mas pake baju koko bedua ngasih tahu di mana ada tumbels di deket sini. Gaak bakalan terluapakan jasa mas mas itu baik banget, jangan-jangan mereka malaikat malam yang sengaja di kirim buat ngasih gue pencerahan....

To be Continue...

hihi... sory nih cerita nya gue putus maaf ya.

Oya hari ini gue pengen ngucapin Happy Birthday lagi buat Mawar, sahabat lama gue waktu SMP. Yang belum tau sama Mawar bisa baca postingan sebelumnya. Walau lu lagi gundah gulana karna baru aja putus dari mantan (sekarang) pacara lo, gue harap itu gaak ngerubah mood lu di hari bahagia lo ini oke sobat, tetep senyum walau di kira orang gila hha.

Happy seventeen Mawar, semoga panjang umur, sehat selalu, murah rizki, tambah pinter dan tambah cantik aja hhe...

Comments

Iqbal Alghifari said…
"mawar" sapa lagi neh dit??
kemaren "bunga"...
ckck banyak sekali yg mengelilingi kamu dit..
Unknown said…
ciu ciu yang jerawatan...
Andry Wiratama said…
Hati-Hati tu bro bro,bisa berakibat buruk buat karir lu,cepet-cepet brobat ke klinik sono to be continued..
AuLia Rizki said…
happy birthday yaaa buat shbtmu dit..
ckck
indobrad said…
ck ck ck, ini seri derita anak magang belum kelar juga ya?! xixixi
adittyaregas said…
@Iqbal Al Ghifari hha menggelilingi jr kaya apa ja lagi hihi

@honeylizious hoam... (-_-")

@Andry Wiratama maksudd lohhh???

@AuLia Rizki mkasihh....

@indobrad hha iya nih om masih ada beberapa lagi...
wah sama nih kak saya juga ada bekas jerawat gak mau ilang -_- bikin fans beerkurang aja! :D
Tiara Putri said…
lah bersambung hhahha :D
penulisan tangan itu t-a-n-g-a-n kan klo gg salah ? gg ada yang dobel :P

frame apasih yang dianterin?
hahahha.... sabar dit. yang penting sekarang kan udah ga magang lagi toh?
CatatanBusuk said…
salam kenal coy, kunjung-kunjung juga ke laman kami.hehehee
TUKANG CoLoNG said…
serius itu jerawat? atau bisul? hahaha

apes bener sih tuh motor. mana reuni batal. cium aja tuh orang biar kapok! :D

btw, mawar itu nama asli?
Raihana said…
wah...ada nak kalimantan nii...
salam yooo, gw jg nak kaltim tpi doloee :)
Setuju saja sama pendapatmu, kawan. hehe

Salam sukses selalu!
adittyaregas said…
@nonasan haha kebongkar deh aipp

@Fiction's World hha maklumin aja lah ka, saya kan blogger typo. frame buat naruh foto kk

@NuellubiS iya mas allahamdullilah banget udah kelar. dan saya juga gaak ada rasa kaya gitu..

@CatatanBusuk siip

@TUKANG CoLoNG aduh mas aja yg cium sono...

bukan lah mas itu nama samaran

@Raihana wah koe dulu ?

@Arief Rahman Heriansyah pendapat yg mna ya?
Unknown said…
hahaha kasian.kasian.kasian...

jerawatnya kasih bawang putih coba... pasti perih.. hehehe
koq bisa ban bocor berkali-kali gtu.. mandi kembang tuh *bakarmenyan* #eaaa #ternyatadukun
nuel said…
kalo nama samaran, yah dibilanglah di postnya, dit. ehehehe
adittyaregas said…
@nona enno kk yg jadi dukun nya oke... ==a

@mas iman hhe males mas. saya pake nama kalau mau pake nama asli, liat" dulu apa yg bakalan saya tulis tentang dia di sini. dan saya liat dulu orang nya marah atau enggak. ya kita kan harus jaga prifasi seseorang jgn sampai seenaknya pajang nama orang di blog kita.
Nur Fariska U said…
Kesian banget kak... ban bocor 2x sehari..
lah trus nasib motornya yang kedua itu gimana noh?

waah temennya lg seventeen ya? kalo aku baru taon depan tuh *sape juga yg tanya! :p*
hahaaha nyatanya fans saya makin banyak seiring bertambahnya jerawat *nahlo wkwkwkw
adittyaregas said…
@Riska mbem tunggu aja kelanjutannya yoo hha . . .

@nonasan wkwkw banyakin aja tu jerawat :P
Nah besambung,,, penasaran dapatnya penonton... hehe
adittyaregas said…
@Mempercepat Koneksi jiah lagi nonton kah km, aku kira membaca...
Ikbal Rizki said…
Wahh... bersambung lagi lagikah?
di tunggu sambungannya sob..
Ikh said…
turut prihatin gan!!!
adittyaregas said…
@ikbal siip deh... :)

@ikh makasihh juga dehh -____-!
Narandika said…
haha, ceritanya hampir sama dengan tmen saya.. kalo gak salah ini url nya http://hafizh-jayuz.blogspot.com/2011/04/3x-tanpa-dapet-piring-cantik.html
adittyaregas said…
@Andika Putri hha begitu ya oke saya coba baca ya...
Itu kebetulan atau bagaimana seh?
aku yang baca jadi mangkel sendiri..
kena "trap" mungkin ya..
Adittya Regas said…
@Putri ceilah kartu trap...
Jagi kebayang gmn susahnya bawa frame itu. Hehehe td awalnya saya mau bc part 2. Tp mana seru baca setengah2.
adittyaregas said…
@ka meutia hha siip deh kaka... baca dulu aje