Memory Friendster

Lama nggak nulis + blog walking, pasti kalian kangen gue wkwk. kali ini gue ngetik cuman pakai satu tanggan, dan tanggan satu nya sibuk megang perut akibat terlalu banyak minum air ledeng. Postingan kali ini bakalan mengenang masa lalu gue bersama akun pertama gue di dunia maya yaitu bersama, "Friendster".

Siapa yang tidak tahu sama friendster, akun yang buming banyak di bicarakan dan di pakai pada awal tahun 2002 ini sudah sudah banyakk yang mengenal nya. Namu kemunculan facebook di tahu 2009an ternyata mampu menyaingin friendster, dan para penghuni friendster pun berpindah ke facebook. Alasan mereka pindah kebanyakan karna facebook sangat mudah dan ringan di gunakan selain itu karna facebook mempunyai widget tambahan misal nya chating.

Gue sendiri kenal sama friendster waktu itu masih duduk di kelas 9 SMP. Awal nya gue di ajak sama temen ke warnet, dia ngajarin gue make IMRC aplikasi chating online yang sangat luas. Tiba-tiba waktu lagi asik chating sama lawan chating dia tanya "Minta alamat fs donk" gue mikir bingung. Kalau alamat rumah gue sering di tanya, tapi kalau di tanya alamat fs Ayah sama Ibu gue nggak pernah kasih tahu. Untung nya ada temen yang mau berbaik hati menjelaskan fs itu apa dan dia juga buatin gue satu akun fs. Dan tarraaa.... gue punya Friendter haha

Plisss jangan pada muntah liat ini...

Tiap hari gue jadi rajin nge-net gara-gara punya friendster sendiri. Gue banyak belajar sama temen gue mulai buat email sampai buat friendster. Dan alhamdulilah berkat temen gue itu gue jadi mahir menggunakan friendster dan bisa menghasilkan uang sendiri + bisa online geratis hhe. Bagai mana cara nya? Tiap hari sabtu sepulang sekolah gue di ajak sama temen-temen sekolah langsu ke warnet tanpa ganti baju haha contoh engga bener. Gue ngajarin mereka buat email, friendster, sampai cara menggunkan friendster, biasa nya temen yang gue ajarin lebih dari 10. Dan gue pulang dengan muka berseri-seri karna pulang dengan membawa uang habis ngajarin mereka haha...

Banyak banget kenangan yang gue lalu bersama akun pertam gue ini. Dan waktu terahir buka akun friendster, gue cuman bisa ketawa kaya orang kesurupan, cekak cekik nggak jelas karna baca tulisa-tulisan gue sendiri yang alay nya minta ampun dan kata-kata gue yang terlalu puitis dan juga baca tulisan temen-temen gue yang berlebihan. Untung gue udah sadar sekarang nggak kaya dulu lagi, terimaksih ya Allah engkau telah menyadarkan hamba mu ini.

Nah di bawah ini ada tulisan temen-temen gue yang gue pikir terlalu berlebihan, ya maklum aja lah nama nya juga anak SMP ababil habis ngelem haha.


"mungkin suatu hari nanti akan ada satu cowo yang akan membahagiakan kamu, menjaga kamu dan menyayangi kamu tetulis hati nya... Dan mungkin orang itu adalah orang yang sudah lama kamu kenal meskipin dia punya sedikit waktu untuk kenal lebih jauh tentang dirimu... meskipin orang itu nggak ada kontak langsung sama kamu tapi... kamu tahu dia slalu ingat kamu setiap waktu. Maaf ya "Dia" jika sikap ku ini pernah bukin kamu sakit hati... sungguh aku tidak pernah bermasud menyakiti kamu"


"Sama Adittya yang ('ganteng itu ya?' #maksa) bekas anak kelas 3A itu... "Dia" selamat berpisah ya.. kalau kita jodoh mungkin kita akan bertemu lagi dan mungkin juga lebih dari itu... maafkan semua kesalahan ku yang pernah ku perbuat sama kamu selama ini... semoga kami selalu bahagia dan sehar selalu ya amin.."

Dua tulisan di atas, adalah tulisan temen gue kepada "Dia". Gue baru tahu kalau temen gue ini sempet pacaran sama "Dia". Baru juga lulus SMP ngomongnnya puitis banget nih temen gue satu, kaya pujangga cinte aje wkwk dan terlalu berlebihan maklum aja lah ya hihi...


Ini gue yakin pasti bapa nya montir buswey wkwk....


"eh "Dia" coba kamu ngerti perasaan ku!! sakit tahu gaak hati gue. coba kamu buka hati mu sedikit aja buat aku. Aku akan sayang sama kamu samapai ajal ku. bakalan ku hajar cowo deketin kamu!!! inget."

Ababil-ababil yang udah kelewata, masa nih orang nuyuh 'buka hati' giemana cara nya coba? emang dia dokter operasi spesialis bulu idung apa? upss spesialis bedah maksud gue.


"Sabar aja dit ya, aborigin nggak kemana-mana, jadi kamu ada kesempatan buat dapetin nya. oke !"

Sialan nie anak, kapan-kapan gue suka sama Aborigin. MySpace Untung lu cuman gue kasih kartu kuning.

Aargggg..... temen kecelakaan malah bila 'alhamdullilah'. Sory gue harus adil MySpace keluar sana...!!!
Di friendster temen-temen gue banyak pake nama yang engga jelas banget, ada yang make nama Asal lah. Yang ini emang nggak kreatif. Kini 'friendster' cuman jadi kenangan nggak bisa di pake kaya dulu lagi, karna udah beralih guna jadi tempat game.

Giemana kalian punya kenangan juga nggak sama Friendster ?