Hari ini sungguh menyenangkan, gue kemaren habis bukber (buka puasa bersama) bareng temen-temen SMP gue ‘Big Family 26 Banjarmasin’ angkatan 2008/2009. Acara yang di adakan di RM Wong Solo, sungguh berkesan dan takan terlupakan tahun, ini karna gue sebagai panitia ke dua, banyak banget dapet rahasia-rahasia tentang temen-temen lama gue dan mendapatkan banyak hikmah saat jadi panitia.

Di antarnya, gue jadi tahu sifat-sifat temen gue yang sekarang.Mulai positif sampai negatif  setelah sekian lama terpisah, dari yang suka  obral janji tapi nggak jadi-jadi sampai yang mati-matian mau hadir ke acara bukber.

(~^^)~ Walaupun lebaran masih lama tapi minta maaf duluan nggak salah kan. ~(^^~)
 

 
 
Lama nggak nulis + blog walking, pasti kalian kangen gue wkwk. kali ini gue ngetik cuman pakai satu tanggan, dan tanggan satu nya sibuk megang perut akibat terlalu banyak minum air ledeng. Postingan kali ini bakalan mengenang masa lalu gue bersama akun pertama gue di dunia maya yaitu bersama, "Friendster".

Siapa yang tidak tahu sama friendster, akun yang buming banyak di bicarakan dan di pakai pada awal tahun 2002 ini sudah sudah banyakk yang mengenal nya. Namu kemunculan facebook di tahu 2009an ternyata mampu menyaingin friendster, dan para penghuni friendster pun berpindah ke facebook. Alasan mereka pindah kebanyakan karna facebook sangat mudah dan ringan di gunakan selain itu karna facebook mempunyai widget tambahan misal nya chating.

Gue lanjutin cerita dari part 1 ya. Kali ini gue nulis dengan penuh perjuangan, kaliat tau kenapa? Mata gue merah, bukan karna sakit mata, bukan karna gue habis nangis, atau masukin zat pewarna buatan ke dalam mata. Tapi karna gue kurang tidur malem tadi. Gue tidur jam 00.00WITA terus mendadak bangun jam 02.20, terus jam 02.45, jam 3.15 itu karna HP nenek gue alaram nya engga bisa diem. Sampai akhir nya bagun pukul 04.30 buat sahur, gue berasa kaya anak ingusan habis ngelem. Jalan sempoyongan. #teragis

Nah gue lanjutin ya cerita dari Lima Lobang One Lesson (part 1).

"DERITA ANAK MAGANG"

Lama banget gue gaak BW dan nulis di mari, lagi terjangin virus males mamen hhe... Gue sempet blogwalking ke beberapa blog nya temen-temen dan gue liat banyak postingan tenang "Love". What is this ? mulai dari sumatra sampai papua banyak ngebahas basalah "Love", mulai dari mengenang masa-masa frist love, mengalami first love, love story, sampai cinta diam-diam. Kalau yang ini kayanya kisah percintaan dua makhluk berbeda kelamin yang bisu, sehingga mereka  tidak bisa mengungkapkan perasaan nya satu sama lain. hihi  #peace

Ngomong-ngomong masalah "Love" nih gue hari ini mengalamin hal teraneh yang pernah gue alemin, dan ada hubungannya dengan "Love".


Bekas jerawat di hidung gue gaak mau ilang (http://adittyaregas.blogspot.com/2011/06/mereka-pergi.html), padahal udah lama banget pecah nya tapi noda hitam nya masih ada. Huah ini pasti kutukan dari si Ida karna gue ngetawain jerawat nya. Ohh idaa.... maaf kan daku. Ada yang tahu obat nya gaak? biar bekas jerawat di hidung ganteng gue ini bisa menyingkir. Gue lanjutin ya cerita "DERITA ANAK MAGANG" nya, walaupun sekarang gue udah kelar magang tapi masih ada beberapa cerita yang mau gue tulis di sini, biar jadi kenangan tersendiri bagi gue selama menjalani magang hhe.

Cerita nya terlalu panjang jadi silahkan buat yang engga niat baca engga papa

"DERITA ANAK MAGANG"


Hari ini 6 Agustus 2011 hari yang buat gue inget sama seseorang dan kenangan waktu di SMP 26 Banjarmasin yang paling gue banggakan. Ya hari ini hari ulang tahun cinta pertama gue waktu SMP yang gue beri ini[S]ial Bunga.... Hari ini ulang tahun nya yang ke 17, hemm... Sayang nya dia sekarang ada di Kandangan dan gue ada di Banjarmasin gaak bisa ngasih apa-apa, perlu di catet ya bukan karna gue pelit seperti yang di omongin Icha (10 tentang gue) tapi karna gue lagi hemat dan masalah jarak #1001alasan. Dan ini buat gue inget akan pertama kali dengar nama bunga, liat bunga, suka bunga, luka bunga, lalu sampai akhir nya kami pacaran.


Hari selasa tadi gue pergi ke moll sama Icha sahabat cewe gue, gini-gini gue juga punya sahabat walaupun dia engga pernah anggap gue sahabat #naas Icha dulu satu SMP sama gue, pas kelas 3 kami satu kelas dan baru kelas 3 kami kenal nya itupun engga pernah ngomong sesering kaya sekarang. Kami udah janjian lewat sms pergi ke moll pukul 12 siang, dia jemput gue saat matahari berada di atas ubun-ubun.

SMS
Icha : "dit gue udah di depan rumah."
Gue : "depan rumah siapa?"
Icha : "depan rumah presiden ni."
Gue : "haah... yang bener lu cha, kan kita udah jadian nonton." Ini jawaban yang terlalu bego, mana ada rumah presiden di Banjarmasin.
Icha : "gue di depan rumah lu kancut!!!"

Hari ini hari pertama puasa, dan malam ke dua sholat tarawih. Tapi sayang nya gue engga bisa tarawih ini malem... Berawal dari subuh setelah kelar sahur, gue lalu tidur dan bangun pukul 11.00 WITA, mandi terus bersemayam bareng notebook kesayangan di teras lantai dua rumah di bawah jemuran pakean karna di situ mendung dan berangin jadi gue putuskan buat ngenet di bawah jemuran.


Baru dapet sms dari temen SMP tadi sore nih, gue sebener nya mau ketawaain banget tu sms. Tapi gue tahan, karna gue kasian sama dia... Kaya nya dia salah orang deh hemm...

Translite :
"dit cariin gue cewe donk, gue hampa banget n kesepian banget tanpa kasih sayang seorang wanita. ;("