Bingung Memilih Kado Untuk Pasangan? Coba Dulu Ini

, , 1 comment

Gue masih ingat, sewaktu masih SMP kado ulang tahun apa yang pertama kali gue kasih untuk cewek yang punya senyuman termanis di kelas. Gue kasih dia boneka kelinci warna pink, ada pita di kepalanya dan bantal berbentuk hati yang dipegang kelinci abis kena penyakit kulit itu. Dan gue juga masih ingat, kemarin belinya nitip sama Mama. Hmm...

Dengan usia yang boleh dibilang kencing aja masih belum bener, gue udah naksir cewek dan kasih kado ulang tahun. Saat itu gue benar-benar nggak tau harus kasih kado apa buat cewek yang gue taksir, sewaktu SD setiap kali ada undangan teman yang ulang tahun gue cuman kasih buku tulis dan pulpen.

Tapi setidaknya masa SMP gue mengalami peningkatan waktu ngasih kado ulang tahun, ya walau pun nitip sama Mama. Lalu saat memasuki bangku SMK di kelas tiga awal tahun 2012 gue bikin sendiri kado ulang tahun, sebulan sebelum ulang tahun Dia gue udah beli perabotan buat kado dan membuat nya sendiri, berharap kado bikinan pertama gue itu bikin si mantan klepek-klepek. Iya, kalian nggak salah baca, gue ngasih kado ulang tahun buat Dia sang mantan pacar yang waktu itu punya pacar. Kado pertama yang dibuat sendiri dan untuk mantan pacar... :’v

Yang penasaran cari aja sendiri artikelnya hehehe.

Kado Ulang Tahun

Makin dewasa gue jaki makin tau dan mengerti kira-kira kado ulang tahun apa yang cocok diberikan untuk orang tersayang. Kali ini gue mau share pengalaman yang gue punya soal kasih kado ulang tahun, karena nggak sedikit teman-teman gue yang bingung mau kasih kado apa buat pacar nya.

Pernah teman gue si Udin tanya tentang kado apa yang bagus buat dikasih ke pacarnya, kalau minta saran sih biasanya gue bakalan kasih tau tapi kalian jangan sampai kayak si Udin. Pacarnya yang ulang tahun gue yang dikasih uang buat beliin kado. Kan kurang ajar. ( “-_-)

Dan harus gue akuin cowok adalah mahluk yang paling bingung kalau mikirin kado apa yang mau dikasih buat orang yang dia sayang, kami akuin itu. Tapi tenang-tenang para kaum cowok, setelah membaca artikel ini gue harap kalian sudah nggak bingung lagi karena gue udah melakukan penelitian dan percobaan juga, agar kado ulang tahun yang akan kalian berikan berkesan buat dia di hari spesial.

Hobi Dia Bisa Jadi Patokan

Seated Woman Pulling Sewing Pins from Box
via www.pexels.com

Kalau kalian bingung harus kasih kado ulang tahun apa buat si pacar, hal paling gampang adalah melihat apa hobi dia. Setiap orang tentu punya hobi yang berbeda-beda, nggak mungkin dong kalian nggak tau kebiasaan dan hal apa yang paling disenangi si dia.

Kalau dia senang jalan-jalan menikmati alam bebas, memberikan kado tas atau sendal khusus traveling pasti sangat beruna buat dia. Setiap kalian mau jalan dia selalu lama di depan cermin, menghadiahkan make up produk wardah pasti dia seneng banget. Dia senang memasak? Bungkus dalam kotak yang cantik satu celemek dengan motif lucu, biar setiap memasak dia selalu ingat lo.

Lihat Tokoh kartun Yang Paling Dia Suka


Nah ini, cewek sedewasa apapun pasti punya tokoh kartu lucu yang dia sukai. Lo yang bingung kasih kado apa, tinggal lihat perabotan dia aja. Biasanya ini bisa dilihat dari case smartphone,  gantungan kunci, atau sarung bantal yang dia punya.

Dari sana lo tinggal mencari barang yang ada tokoh kartun kesukaan dia aja. Misalkan dia seneng sama tokoh kartun lucu kayak Rilakkuma, lo bisa beliin dia baju tidur, boneka, atau sepatu dengan gambar Rilakkuma. Barang-barang lucu kayak gitu kadang emang susah-susah gampang untuk didapat, tapi buat nyenengin hati dia biar tambah sayang memang butuh pengorbanan, broh!

Cari Tau Barang Yang Sedang Dia Butuhkan

via  www.aliexpress.com

                “Kalau aku sih kado paling spesial itu kado yang emang aku butuh, terus ditambah balon warna lucu sama bunga mawar satu hektar. Ihh... pasti so sweet banget!” Icha Khaurunisa – 22th.

Itu bunga mawar satu hektar mau diapain? -..-“

Mau nggak mau kita sebagai cowok wajib hukumnya peka sama apa yang cewek butuh, susah ya cewek mau nya di pekain mulu. kapan kalian peka sama kami juga kapan?! Hmm... Tapi jangan kejebak, lo harus tau apa yang dia mau sama apa yang memang dia butuhkan. Biasanya sih kalau cuman kode itu cuman apa yang dia mau.

Mencari tau barang yang sedang dia butuhkan bisa lo liat dari kesehariannya. Misalnya dia sedang belajar menjahit, kasih kado ulang tahun perlengkapan buat menjahit pasti dia seneng banget. Ulang tahun dia berdekatan dengan waktu sidang skripsi, bantu dia ke perpustakaan cari buku referensi, kalau bisa lo yang gantiin dia sidang sekalian. Tapi kalau dia butuh nya pacar baru, lo tau apa yang harus dibutuhkan? Kasih dia tali, ikat dia, lalu seret di tengah jalan. :v

Bikin kado ulang tahun sendiri

Brown Thank You Card on Pink and Blue Small Bottle
via www.pexels.com

Sesederhana apa pun kado ulang tahun yang lo buat dengan tangan sendiri, cewek yang pasti akan jauh lebih menghargai usaha yang lo kasih buat dia. Nggak usah kasih barang yang mahal, kumpulan foto dia yang dibingkai tersusun acak di tambah sedikit pita warna-warni pasti lebih berkesan.

Atau kalau lo punya banyak waktu, bikin video stop motion menurut gue lucu juga. Ada banyak sebenarnya kado ulang tahun yang bisa lo kasih ke dia, tapi kado piling indah sih biasanya; lo datang ke rumah dia bareng orang tua lo dan bilang mau meminang dia hehee.


~(^^~)(~^^~)(~^^)~

Jadi kalian punya ide apa soal kasih kado ke orang tersayang? Buat yang cewek boleh dong tulis di kolom komentar kado apa yang kalian butuhin sekarang, kali aja gebetan kalian baca. Hahahaa.

Ngasih kado ulang tahun yang spesial buat orang tersayang emang wajib, biar hubungan kalian jadi tambah romantis. Nggak mesti pas ulang tahun juga sih kalau mau kasih kejutan, biasanya cewek justru lebih suka dapat kejutan-kejutan kecil nggak terduga dari cowok nya.

Terus kalau ngasih kado ulang tahun buat mantan pacar, boleh? Nggak ada yang salah, tapi kalau lo punya pacar, pasti sih dia cemburu berat. Kalau mau kasih diam-diam aja bro... #Eh

Nggak masalah kasih kado ulang tahun ke mantan, asal jangan lo temenin mantan pacar beliin kado buat pacar baru nya aja. Hih! Siapa tuh kayak gitu, dasar cowok! Udah bantuin dia beli kado buat pacar dia, kena tilang lagi.

1 comment:

  1. Padahal asik loh minta pacar baru ke pacar. Kan gampang kalo minta tolong ke yang satunya kalo yang lain sibuk. Loh.

    Kok pendapatnya yang dicantumin cuma satu? :p

    Kalo aku mau hadiahnya Rumah n mobil aja udah seneng kok. :))

    Eeh yang terakhir curhat, bhahahahaakkk....!!

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D