Quote Keren Film Koala Kumal

Entah kenapa setiap tayang film dari bang Radit, gue nggak pernah cukup puas untuk menonton sekali. Semua film nya nggak pernah ngebosenin, gue rela aja harus antri berkali-kali cuman buat nonton karya film bang Radit yang badanya lebih pendek dari gue ini. Oke, maaf bang Radit.


Film Koala Kumal sudah tayang sejak 5 Juli kemarin, sehari sebelum lebaran. Ya, gue langsung nonton hari pertama tayang. Gue pengen banget nonton di jam pertama juga film Koala Kumal, tapi gue tau pasti nggak bakalan dapat karena hari itu gue baru bangun pukul 2 siang.

Sempat mikir nggak dapat tiket juga karena sudah kesiangan. Nah, sekalian gue mau kasih tips disini buat kalian yang mau nonton tapi kadang ragu, kira-kira kursi nya masih ada yang kosong nggak ya? Kira-kira kalau gue sampe bioskop antrinya panjang nggak ya?

Oke, biar gue kasih tau. Biasanya kalau ada film baru dan gue pengen banget nonton tapi nggak yakin masih kebagian tiket atau nggak? Caranya simpel.


Telepon mba-mba XXI nya.


Tinggal cari nomer teleponnya di Google lalu pastikan nomer tersebut adalah nomer XXI di kota kalian, jangan sampai kalian nelepon XXI Dubai atau XXI nya Planet Namec. Langkah selanjutnya pastikan kalian ada pulsa buat nelepon beberapa menit, ya palinggak ada lima ribu lah pulsanya.

Selanjutnya ajukan pertanyaan yang relefan kayak di bawah ini:
  1. Mba... film koala kumal yang jam segini masih ada?
  2. Mba... itu antrian tiketnya panjang nggak?
  3. Mba... bisa nemenin saya nonton? Saya sendirian aja
Nah, mungkin pertanyaan-pertanyaan kayak gitu lah.

Kalau biasanya gue nulis tentang review film bang Radit, kali ini gue nggak review Film Koala Kumal nya. Gue cuman mau share kalimat-kalimat yang menurut gue keren banget di Film koala Kumal ini.

Kalau kalian mau baca review film nya kalian bisa klik ini Review Film Koala Kumal yang gue tulis di website badangsanak.com ya.

Oke langsung aja ini di bawah gue kasih Quote Keren Film Koala Kumal yang khusus gue bikin.

Quote Keren Film Kuala Kumal :



















Demi apa kalian harus yakin, gue nonton Film Koala Kumal sampai tiga kali demi dapat kata-kata keren di Film Koala Kumal ini. :'v Gimana-gimana Quote Keren Film Koala Kumal nya? Hahaa... kata-kata yang mana paling kalian suka dan kenapa alasannya, tulis di kolom komentar ye.