Mengembangkan Rumah Anda dengan Anggaran untuk Keindahan

Ketika Anda tinggal di kota, Anda ingin sebuah rumah yang cocok. Mendaratkan sebuah hunian di Surabaya yang Anda nikmati merupakan pencapaian yang besar, terlepas dari jenis harga mana yang Anda bayar. Apakah Anda menemukan sesuatu yang murah atau mahal dalam rumah impian Anda, faktanya adalah tidak ada yang bisa berkata tidak untuk menabung.

Lebih baik lagi, jika Anda memiliki anggaran, membuat rumah baru Anda kelihatan mewah dari aslinya itu mudah dengan beberapa tips. Dengan pendekatan ruang menggunakan mata yang lihai dan melakukan beberapa penelitian, Anda bisa mengembangkan rumah Anda dengan anggaran untuk keindahan dengan beberapa langkah cerdas. 

1. Pahami Dasarnya

Dasar dari desain cerdas yaitu setan ada dalam detilnya, terlepas di negara mana Anda berada dan tahun berapa. Untuk dekorasi interior berarti sesuatu yang sangat spesifik. Indonesia Design menyarankan bahwa salah satu kunci untuk mendesain sebuah rumah mewah yaitu mengenai perencanaan tata ruang, perhatikan bahwa daerah seperti Surabaya telah mengalami pertumbuhan populasi, tapi belum tentu meningkatkan ruang.

2. Sisihkan Uang saat Berada dalam Kemewahan

Jika Anda memiliki kemewahan belum tentu berarti Anda harus membayar untuk itu. Saat Anda membuka RumahDijual untuk perumahan murah di Surabaya, terlepas dari apa yang Anda temukan, Anda bisa yakin kalau Anda bisa mengubah ruang apapun yang Anda sewa atau beli. Saat Anda mempertimbangkan rumah Anda, ingatlah bahwa style itu mengenai naluri dan intuisi, daripada semata-mata memiliki uang. Sementara kemewahan sering didefinisikan memiliki yang terbaik dari yang terbaik berdasarkan penampilannya, pasar dekor interior saat ini justru memproduksi barang secara masal membuatnya seperti salah satu jenis item. Oleh karenanya, jika Anda tinggal di sebuah rumah murah dan lebih suka sebuah hunian yang bisa membantu menyisihkan dana Anda, maka sebuah pendekatan ruang sederhana dengan desain dalam pikiran merupakan cara terbaik untuk memastikan sekeliling Anda tetap tampak mewah.

3. Sentuhan Sederhana

Mengetahui bagaimana dan dimana menambahkan barang dalam dekor interior Anda sangatlah penting untuk memproyeksikan desain avant-grade. Seperti halnya dengan banyak ekspresi seni, contohnya mode atau dekor, menjadi cerdas lebih penting daripada menjadi kaya. Sebuah contoh dari perumahan mewah yang menggunakan sebuah taktik tipuan sederhana untuk menimbulkan kesan kemewahan adalah sebuah rumah di Bali yang disorot oleh Home Designing, dipilih karena penggunaan cangkang telur putih dan tumbuh-tumbuhan hijau yang menarik. Dalam hal ini, memiliki interior putih dengan sekelompok tumbuh-tumbuhan hijau merupakan hal yang sederhana dan murah. Tampilan ini merupakan hasil perjalanan sederhana ke toko besi untuk mendapatkan cat putih dan pusat taman untuk mendapatkan beberapa tumbuhan hijau. Bahkan jika keindahan ini tidak menarik bagi Anda, hal itu menawarkan sebuah pelajaran berharga: sentuhan sederhana jauh lebih efektif dalam memproyeksikan suasana dan style tertentu daripada furnitur mahal. Taktik pintar lainnya untuk menyelesaikan ruang yang Anda inginkan yaitu dengan pergi ke toko barang bekas atau jalanan untuk menemukan barang-barang vintage. Meskipun tidak selalu dianjurkan untuk mengambil furnitur dari jalanan tanpa mengetahui siapa yang membuangnya atau tanpa meminta ijin, intinya adalah interior pilihan yang benar-benar unik datang dari mengumpulkan furnitur dan dekor dengan cara yang nonkonvensional. 


4. Permadani Merupakan Sesuatu yang Inovatif

Jika semuanya gagal, beralihlah ke permadani. Permadani merupakan salah satu penyelamat terbaik untuk kesalahan interior atau berubah menjadi sesuatu yang hambar. Jangan takut akan warna dan pola, pertimbangkan saja ukuran permadani Anda. Jika Anda sedang menyelesaikan sebuah ruang makan, contohnya, area permadani harus cukup luas untuk menutupi tempat dimana meja berada dengan perkiraan space satu kaki dari tembok ke ujung permadani. Di lain pihak, jika Anda memiliki sebuah kamar tidur dengan kualitas yang nyata, sebuah permadani dapat memberikan keajaiban. Permadani memiliki ukuran dan warna yang berbeda dan dapat dipesan secara online maupun secara langsung. Permadani merupakan contoh sempurna dari detail yang tranformatif untuk ruangan dengan biaya rendah. Tergantung dengan keindahan apa yang ingin Anda dapatkan di sebuah ruangan, apa yang sangat penting yaitu warna. Bahkan jika tembok Anda berwarna putih, mengetahui aksen dan palet apa yang Anda inginkan di sebuah space sangatlah penting untuk mengambil keputusan. Jika Anda tidak ingin sebuah permadani biru besar di ruang makan Anda, contohnya, maka buatlah keputusan lebih dini mengenai jenis permadani apa yang benar-benar Anda inginkan. 

Surabaya merupakan salah satu daerah paling utama untuk tinggal di Malaysia. Kesibukan kota metropolis yang dipenuhi dengan belanja dan restoran ini merupakan salah satu hal bagi penduduk asli maupun penduduk asing dambakan untuk memiliki atau menyewa properti. Bagaimanapun, apa yang Anda bayar untuk sewa tidak berarti setuju bahwa rumah kelihatan jelek. Dengan memilih aksen cerdas, dekor tegas, dan mengekpresikan kepribadian unik Anda dalam space Anda, Anda akan yakin untuk membuat sebuah rumah yang memiliki tampilan tersendiri yang akan Anda nikmati bertahun-tahun ke depan. 

Comments

  1. Lho, kan bukan jurusan interior design ye dit?
    Kok kayaknya ngerti bangeeeeett
    #salute

    Btw barang-barang vintage nggak cuma ada di toko barang bekas atau jalanan lho. di rumah nenek atau nenek moyang juga ada banyak. Atau di gudang rumah kakek. Tinggal izin tarok di rumah ajaa~

    ReplyDelete
  2. ma adit lahhh posting taruuusss :p demiiii dit laahh demiiiiii wkwk

    semangat qaqaq adiiitt

    ReplyDelete
  3. kdd duitnya mun kaito...ada rumah gen syukur sudah...

    ReplyDelete
  4. beauty is part of the faith that is why we must keep our beauty
    poker online

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis