Kenalan Sama Himawan Arief Sugino

, , 1 comment

Lahir di Solo,sekitar tahun 1963 Himawan Arief Sugono mempunyai berbagai prestasi yang membanggakan, ehh sebentar, Himawan Arief Sugonon itu siapa ? kenalan dulu yuk. Himawan Arief Sugono adalah direktur utama dari Perusahaan di BUMN yaitu Perumnas, mulai memegang kemudi Perumnas pada tahun 2007.

Dibawah kepemimpinannya Perumnas mengalami perubahan yang bisa dibilang drastis. Dimana sebelumnya citra negative melekat erat di Badan Pembangunan Rumah Nasional itu, kini mulai menunjukan citra positifnya sebagai badan yang menjadi penyedia rumah di Indonesia itu, mau kenal lebih dekat dengan Bapak yang satu ini? Oke perhatikan baik-baik yah, karena kita akan menilik lebih dalam untuk mengenal Bapak Himawan Arief Sugoto (profil track record visi misi positif) ini.

Kenal dengan Himawan Arief Sugoto ? kalau belum yuk kenalan dulu, perhatikan biodata dibawah ini yah.

PT. Lenggogeni adalah tempat pertamanya menginjakan kaki untuk memulai karir, menjabat sebagai Drainage Enginer pada project Botabek Urban Development, pada awal karirnya itu Hiwaman berhasil mendapatkan Overseas Experience sebagai Repsesentative & Civil Enggine di Siraishi Corporation Japan General Contruction pada tahun 1990 bulan September sampai pada tahun 1995.

Setelah itu Himawan bergabung dengan PT Prosys Bangun Nusantara pada tahun 2000, sampai akhirnya nih Himawan sampe deh dipuncak kegemilangannya, dengan berhasil menjadi President Director CEO pada tahun 2000 sampai dengan 2007, di Prosys Persada atau Prosys Group, rupanya rupanya kesuksesan nya ini terus berlanjut sampai akhirnya dia menjadi Direktur Utama dari Perum Perumnas. Himawan berhasil membuat Perumnas membaik, dan kepercayaam mayarakat kembali pulih, itu cukup membuat kita memperhitungkan Himawan.

Owh iyah sebagai catatan penting nih, Himawan Arie Sugoto ini ternyata adalah Lulusan dati Institut Teknologi Bandung pada tahun 1990 sebagai Sarjana Teknik Sipil dan mendapat gelar Master in Project Management Universitas Indonesia pada tahun 2001 dengan predikat Cum Laude.

Oke, ingin seperti Himawan Arief Sugitu? Kalap begitu kalian nggak boleh berdiam sendiri saja, dan menanti sesuatu yang sebenarnya nggak pantas dinanti baik disengaja maupun disengaja, misalnya nungguin gajian dipertengahan bulan, yang ada kasbon kali yah, bukan gaji namanya, untuk bisa menjadi manusia yang hebat tentu saya bakalan memerlukan usaha dan keuletan yang tingg, Karena kesuksesan seseorang nggak bisa langsung bim sala bim, tapi ada prosesnya, jatuh bangunnya dan pahit manisnya.

1 comment:

  1. Wuih anak ITB dan UI. Kece!!

    Klo boleh saran. Kurang panjang nih menurut gue kenalannya. hehe

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D