Rinso Detergen Khusus Laundry

, , No Comments

Pernah nggak kepikiran gimana para pnyedia jasa Laundry mendapat keuntungan dari jasanya? Baju kalo dikilo kan bisa sampe berpuluh-puluh tumpuk loh untuk bisa mencapai beratan 1 kilo, jika dicermati lagi, ternyata kebutuhan para penyedia jasa laundry ini yang utama adalah bahan kimia, loh ko bahan kimia? Berbahaya nggak tuh?

Bentar dulu, Bahan kimia disini bertugas hanya untuk membersihkan dan memberi wangi saja, bukan untuk dituangkan di kop pagi hari kamu yah, hehehhe. Owhh iyah Bahan kimia yang dipake sama tukan laundry ini ada 2, yaitu main chemicals sama additive chemicals, atau bisa diartikan sebagai bahan kimia utama dan bahan kimia tambahan,

kegunaannya kalo yang main chemials adalah sebagai deterjen laundry, pelembut juga pewangi, nahh yang berperan menghilangkan noda mebandel ini adalah additive chemicals 

Kamu tau nggak ? ternyata beda loh, detergen yang kita pake sehari-hari sama yang di laundry, apa sih bedanya ? perhatikan yah. 

Kalo di rumah detergen kita banyak mengeluarkan busa, detergen laundry nggak loh. Malah nggak boleh terlalu banyak busa, karena proses pembilasannya tentu saja akan berkali-kali karena busa yang masih banyak menempel, boros air, boros tenaga dan boros waktu juga. Jadi untuk detergen di laundry nggak bisa tuh pake yang banyak busanya. Lagian juga pernah perhatiin nggak harga detergen yang busanya banyak sama yang sedikit? Lebih mahal yang banyak busanya loh. Dan faktor lingkungan juga bisa menjadi alasan kenapa penyedia jasa laundry nggak mau pake detergen yang banyak busanya. 

Kandungan Surfaktan sama Alkali, menurut yang penulis baca sih, semakin banyak jumlah kandungan Surfaktan sama alkalinya, bakalan membuat proses pembersihan semakin cepat, dengan begitu takaran untuk detergen juga bisa lebih hemat loh, dengan sedikit Detergen dari Rinso yang khusus buat Laundry ajah udah dijamin bisa bersihin bertumpuk-tumpuk cucian, ini akan menekan pengeluaran. 

Detergen dari Rinso ini bisa deh membuat para pemilik Laundry mendapatkan keuntangan dari jerih usahanya, karena Detergen Rinso Khusus Laundry ini juga bisa dicampurkan dengan bahan kimia dari Laundry, jadi bisa semakin menghemat, berminat untuk membuka Jasa Launddry ? sedikit Tips untuk memajukan usaha laundry kalian, sebaiknya Main chemicals nya ditambahkan pas finishing ajah biar wanginya berasa gimana gitu, jadi lebih mesra, untuk hasil yang maksimal juga disarankan memakai detergen khusus yang sudah berpengalaman dibidangnya, seperti Detergen Rinso Khusus Laundry ini, Oke deh,sekian dulu artikel dari saya, semoga membantu yah, jangan lupa share. 

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D