#TanyaBlog Vol.1 Ketika Males dan Hilang Ide Waktu Nulis

Setelah berbulan-bulan gue baru aja bisa bikin video #TanyaBlog hmm... kira-kira ada yang masih ingat sama program yang gue bikin ini nggak ya? Gue sendiri sempat lupa kalau kemarin bikin program ini. Ya mohon dimaklumi, Bapak Guru mudah kalian ini terlalu sibuk di Sekolah dan terlalu sibuk ngebahagiain Dia (mantan pacar). Bahahaha...

Yang belum tau apa itu #TanyaBlog silahkan klik ini.

Seperti yang sudah gue jelaskan sebelumnya di dalam video #TanyaBlog setiap satu orang penanya gue bakalan bikin satu video khusus, biar gue bisa fokus ngejawab satu pertanyaan. Namun berhubung udah hampir basi banget pertanyaannya, jadi di video #TanyaBlog perdana ini gue langsung aja jawab beberapa pertanyaan dari teman-teman blogger di dalam satu video.

Dan di #TanyaBlog yang perdana ini gue ngajak Rizqi Alam salah satu Blogger Banjarmasin yang tergabung dalam Pena Blogger Banua buat bacain beberapa pertanyaan dari teman-teman blogger, yang mengirimkan pertanyaannya langsung dari komentar blog ini beberapa bulan lalu.

Video ini sudah beberapa minggu lalu gue upload tapi baru sekarang sempat bikin postingannya. Maklum, hari-hari gue belakangan terlalu sering buat ngebahagiain Dia. Heheheee....

*BODO AMAT DIT! BODO AMAT!”

Oke, jadi langsung aja. Kira-kira pertanyaan siapa yang gue jawab, apa ada pertanyaan dari kalian?


Nah itu tadi video #TanyaBlog perdana gue. Semoga jawaban yangsudah gue kasih buat kalian yang bertanya cukup jelas dan mudah dipahami ya. Jangan lupa untuk dipratekkan juga.

Dan untuk kalian yang mau tanya soal blog ke gue, bisa tulis pertanyaan kalian ke kolom komentar di bawah ini ya. Bisa juga kirim ke email atau mention gue di twitter dengan hashtag #TanyaBlog nanti insya Allah akan gue jawab pertanyaan-peratanyaan kalian lewat video.

Dari Banjarmasin yang diguyur hujan bersama kenangan yang tak pernah terlupakan. Gue tunggu pertanyaan kalian! (~^^)~


Tulisan ini diikut sertakan dalam:
http://badangsanak.com/

Comments

  1. โง่จริงๆ, Dit. โง่จริงๆ! (baca: Bodo amat, Dit)

    ReplyDelete
  2. Om Adit, Om Adit, aku mau nanya, gimana sih caranya bikin blog? *pertanyaan macam apa ini* hahaha XD

    ReplyDelete
  3. Ame stable (re: mantap jiwa bahasa prancis)

    ReplyDelete
  4. aku aj kah yang merasa atau ada yg lain, kalau alam di sana gayanya bari muar hahaha. Sorry bro alam ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah membaca dan berkunjung, mari berkenalan : Profile Penulis