"DERITA ANAK MAGANG" Berahir *BELUM*

Huah akhir nya bisa nulis juga nie setelah lama gaak nulis. Gue udah bilang kan lagi puasa gaak nulis blog ? oke #pikunkambuh Emm... gue yakin kalian pada kangen sama gue kan? udah ngaku aja gaak papa koe, gue bisa terima itu. #dilemparingranat







Oya kemaren SMASH dateng ke Banjarmasin hari kamis. Para rombongan SMASH dateng ke Banjarmasin buat ngehibur para SMASHBLAS Banjarmasin (masa ngehibur nenek gue). Antrian di tempat dia nyinden udah penuh dari siang, tempat mereka nyanyi tepat di gedung yang minggu lalu menjadi saksi pertama kali gue kena tilang (http://adittyaregas.blogspot.com/2011/07/akhirnya-kena-juga.html) . Gue bingung padahal sama-sama manusia koe segitu antusias nya mereka di sambut, gue sering mondar-mandir ngamen di jalan aja gaak pernah di sambut segitu nya. Kalian masih inget gaak anak bos yang dulu gue bilang mirip monster itu ? (http://adittyaregas.blogspot.com/2011/05/tempat-baru-perjuanagn.html) Nah tu anak nge-fans banget, dan gue kemaren di suruh istri bos beli tiket ke gerai salah satu kartu perdana.
Gile tiket nya lumayan mahal buat nonton 7 pemuda pemudi pengemudi itu MySpace . 110rb/tiket. Nah pas gue di parkiran dan mau pergi ke kantor lagi, gue di samperin tukang parkira nya.

Tukang Parkir : "hey de... kamu tadi ngapain" pertanyaan yang tidak biasa di tanya tukang parkir, kan biasa nya tukang parkir ngomong nya, maju, mundur, stop, sama jalan.
Gue : "Habis beli tiket SMASH om. kenapa?" pasanga muka lugu.
Tukang Parkir : "Berapa kamu beli nya?" kaya nya mau beli tiket juga batin gue.
Gue : "110rb/tiket om. Tadi saya beli dua. Ada apa ya tanya? om mau beli juga?"
Tukang Parkir : "Engga de.. ini..." sambil ngeluarin sesuatu di balik jaket nya, aduh gue pikir mau nodong "Aku punya tiket SMASH juga, kalau kamu mau beli bisa sama aku" yaelah malah nawarin mana ada 10 tiket lagi di tangan tu parkir.
Gue : "Piro mas...?" sok jawa.
Tukang Parkir : "75rb/tiket..." gilaa murah banget... "kalau kamu mau beli bisa langsung sama saya".
Gue : "Ohh... gitu ya. Nanti deh om, saya coba tanya-tanya temen saya dulu ya kali aja mereka ada yang mau beli"

Asssteegee... kaya nya bos gue kenapa tipu mentah-mentah beli tiket di gerai nya langsung 110rb kalau sama tukang parkir 75rb, Alaamaa.... Kalau aja tu tukang parkir nyamperin gue duluan waktu belum masuk gerai, bisa aja gue beli tiket nya dan gue bakalan dapet untung hihi...

Apakah si tukang parkir itu bisa di sebut CALO? tapi koe calo jual tiket nya murah ya? apa bos gue emang kena tipu? beli tiket dengan harga 110rb tapi sebener nya harga nya engga sampai segitu?

.::O::.

Oya hari ini tanggal 30 juli 2011 gue resmi selesai magang. Yee yee yeee hahahaaaseekkkk..... Penderitaan gue selama magang udah berahir hore-hore. Etss.... tapi tunggu dulu, cerita gue selama magang belum semua nya gue ceritain. Jadi postingan selanjut nya nanti masih ada tulisan tentang "DERITA ANAK MAGANG", oya kira-kira gue bisa gaak ya buat cerita gue selama magang di jadiin buku atau novel "DERITA ANAK MAGANG" ? soal nya gue sampai sekarang masih belum nemu ada novel yang menceritakan perjalanan seorang anak magang... emm kalian kira-kira mau beli buku nya gaak ya hhe...




Nah dan hari ini tadi gue ikutan Seminar Internet marketing gitu di Kampus IAIN Banjarmasin, kampus tempat nya para BB (Blogger Banua).  Di mana pembicara nya ada dua orang yang kemaren ikutan Kopdar Pertama BB. Ohh ya nie emang bener koe waktu kopdar kemaren emang cuman gue yang paling kecil mereka rata-rata umur mereka di atas 20 mungkin hihi....



Ngemeng-ngemeng waktu seminar tadi gue malu banget berapa kali di sebutin sebagai Blogger Galau sama abang pembicara nya. Udah tentu orang-orang yang ngikutin seminar pada merhatiin gue, tambah lagi si abang pembicara nya ketawaiin gue waktu dia inget tulisan gue yang kena tilang itu. Sungguh ter~La~Luu....