Lebih Bikin Ma-Lu Sungguh Lebih Ter-La-Lu

, , 28 comments
Di saat orang udah kelar liburan sekolah gue selaku anak magang, engga ngerasain liburan sekolah. Kasian banget nasip gue sebagai anak magang.
MySpace #terpojokandiwcumum




Makasih sebelum nya nie buat ka Meutia, novel nya udah di tanggan aku hari jum'at kemaren hhe jadi ada bacaan baru deh...

Gue dapetin novel crus ini kaya di tolong sama guardian, giemana gue gaak mikir gitu coba. Yang ikutan cuman bertiga wajar aja gue dapet novel nya yang di bagiin kan 10 novel.hihi


Sebener nya gue pengen ceritain kejadian sial yang menimpa gue kemaren sabtu tapi kaya nya gue tunda dulu deh, soal nya gue lagi gaak pengen netesin air mata kalau inget tu kejadian. Oke lanjutin lagi "DERITA ANAK MAGANG" kali ini lebih bikin malu lagi dari kejadian postingan lalu. Tapi untung nya bukan gue yang malu tapi ka TK haha cekidott...


"DERITA ANAK MAGANG"

Kalau hari nya sih gue lupa, maklum penyakit lupa gue kambuh. Kejadian ini waktu jam makan siang, sekarang di kantor dapet makan siang + malam jadi gue selaku anak magang dan karyawan engga makan diluar kaya biasa nya.

Jam menunjukan pukul 12 siang gue sama ka Tk di suruh sama istri bos buat ngambil ketringan. Gue jadi bingung... biyasa nya kan yang nama nya ketringan itu orang yang buat ngeantar ke tempat yang mesen, nah ini masa yang mesen yang ngambil ? Udah lah gue juga lagi males mikir. Gue sebener nya males banget juga buat ngambil tu ketringan karna hari panas banget jam 12 siang man!!! pocong juga kaga makalan berani keluar, matahari tepat di atas ubun-ubun.

Gue jadi tukang ojek ngeboncengin ka Tk, mana tu kaka gaak bisa diem lagi.

Ka Tk : "pelan-pelan aja ya dit.." MySpace"kalau ada tikungan belok"MySpace"yang sabar ya ditt..."MySpace"awas hati-hati" MySpace "yang ini loe komple nya bukan yang itu..."
MySpaceMySpace"stop mang" huah lu pikir gue paman ojek apa... MySpace


Sampe di tkp di depan pagar...

Gue : "Yang ini rumah nya ka"
Ka Tk : "iya..." kata nya sambil nganggung
Gue : "cepet panggil sana"
Ka Tk : "males ahh suara gue terlalu merdu dit" penyakit nya kumat
Gue : "udah panggil aja sana..."
Ka Tk : "kamu aja" huah nyebelin banger
Gue : "assallammualaiikummm..... spandaaaa.... permissiiii...." dengan terpaksa nya gue manggil "gaak keluar nie orang nya giemana ka, apa kita masuk aja"
Ka Tk : "iya nih masuk aja gih buka pagar nya" huah gue lagi yang di suruh padahal di lebih deket sama pagar.

Di depan pintu...

Gue : "tokk.. tokk.. tokk..." bukan suara gue "misi mau ngambil ketringan"
Ka Tk : "assallammualaikummm...." akhir nya suara cempreng nya muncul ke udara. Gaak lama kakek-kakek pake baju tengtop oke maksud gue baju singlet dengan celana pendek nya keluar di balik pintu.
Kakek : "ada apa ya?" tampang si kakek keliatan gugup, mungkin karna liat muka gue mirip rentenir.
Ka Tj : "ini pak mau ngambil ketringan"
Kakek : "Ketringan apa ya???" tu kakek jadi tambang bingung.
Gue : "ini kek mau ngambil ketringan dari kantor titt titt" sory gue sensor.
Ka Tk : "iya nie ke, ibu nya ada nie saya bawa rantang nya" sambil menyodorkan rantang ke muka kakek.
Kakek : "ohh ada ketringan sama ibu ya, tapi ibu nya lagi kerja" mata kake menatap kami berda "silahkan masuk dulu" Gue liat ka Tk agak bingung.
Ka Tk : "emm... begitu ya. Nanti saya kemari lagi sekitar jam 1"
Kakek : "iya iya... nanti main lagi ya lagi" lohh ?

Sampe di kantor gue ngerasa ada yang aneh gue coba tanya lagi ka Tk, apa benar itu rumah ketring nya dengan muka polos nya dia meyakini kalau itu benar rumah ketring nya. Dan gue coba tanya lagi aja sepupu gue, soal nya dia biasa nya yang ngambil ketringan. Gue jelasin bentuk fisik rumah nya gieman, dan banyak kesama'an tapi ada kejanggalan ya itu si "kakek" tadi. Kata sepupu gue sih gaak ada kakek-kakek di situ. Nah loe kenapa ini apa siluman barusan yang gue liat tadi??? Dengan rasa penasaran pun gue sama sepupu gue coba cek lagi ke tempat tadi kami datengin.

Dan alhasil.... Gue sama sepupu gue cuman bisa ketawa-ketiwi di tengah jalan kaya orang gila, sampe muncrat-muncrat air yang bersumber di mulut hahaha..... SUNGGUHHH TER~LA~LU #bangroma
MySpace


Sampe di kantor gue ceritain sama ka Tk kalau dia udah salah rumah... hedeh-hedeh.... padahal dia udah dua kali loe ngambil ketringa nya di sana, malah yang ke tiga kali nya salah masuk ajagile. wkwkwk

Rumah ketring yang bener ada di sebelah rumah kakek yang kami masukin pertama tadi, parah banget dah masa udah dua kali kesana masih lupa.

Dan alhasil ka Tk jadi gaak mau lagi kalau di suruh ngambil ketringan, karna harus nanggung malu yang teramat malu sampai amat turut malu karna kelakuan ka Tk hedeh-hedeh... Suaammmpahhh ini Lebih Bikin Ma-Lu Sungguh Lebih Ter-La-Lu....

Untung si kakek gaak ngasih makan siang nya ke gue.

.::O::.

Nih gue nemuin poster aneh di samping toko komputer....


Kurang kerjaan bener, masa ada orang jua tuyul pake acara pasang spanduk segala.Gambar upin & ipin lagi MySpace

28 comments:

  1. Kacian si kakek, pasti dia mikir keras buat ngingat masalah "katering" Haha...

    jadi makan siangnya telat dong??

    Wah,gila jualan tuyul sekarang udah terang2an...Dit,ione pesan 1 (Lho?)

    ReplyDelete
  2. emgnya si kak TK itu pelupa ya?

    ReplyDelete
  3. @I-one iya makan siang jadi telat.. wahahaha kena gaak dua aja mas kan pas tu upun sama ipin nya ckck

    @FZABoyZ hhe bisa di bilang gitu juga sih tpi itu kayanya penyakit dia hihi

    ReplyDelete
  4. duh,, fhutu ipin upinya di jual yah, kalau tuyul kaya upin-upin, yang kebayang majikan kan kaya apa heheheeeee

    ReplyDelete
  5. duh,, fhutu ipin upinya di jual yah, kalau tuyul kaya upin-upin, yang kebayang majikan kan kaya apa heheheeeee

    ReplyDelete
  6. oh ketringan itu katering, kupikir apaan :D

    ReplyDelete
  7. hahhahha.... boleh tuh jasa tuyulnya... pengen kaaya nihh.. hahahah... LoL

    ReplyDelete
  8. @r10 haha bahasanya sulit di mengerti ya..

    @NuellubiS jiah bahaya ini ckckck

    ReplyDelete
  9. Kog bisa? Emang gak ada no Rumah nya gitu?

    ReplyDelete
  10. hmm...
    cup cup cup Dit!
    sabar ya...
    Kita senasip kok!
    Aku juga nggak ngerasa liburan gara2 msti ikut pelatihan...
    uwaaaaa... \(TToTT)/ *nagis guling2

    ReplyDelete
  11. tuyul itu namanya uyil dan iyil?

    ReplyDelete
  12. nguahahahahaha itu spanduk tuyul seriusaaaan ada????

    ReplyDelete
  13. bhahahahahahaahah udaah bilangin ka Tk kalo kesana tutupin mukanya pake panci.
    eh itu beneran posternya? hahahahaha

    ReplyDelete
  14. @Eel Pecidasase haha jgn tanya saya.

    @Aida_hanabi haha iyaam nah nasip lalu tapi kena libur aii pas puasa

    @TUKANG CoLoNG nah koe tau sih mas? jgn" sodaranya ya..

    @Pungky wah ketawa bener... hha gaak tau kaya nya cuman pajangan hihi

    @nonasan gaak tau tu poster aneh banget gaak ada nmr kontak y hihi

    ReplyDelete
  15. Biasanya kalo urang kada ingat wan jalan tuh golongan darahnya B punk...
    he he


    Oh jual tuyul tuh mantafffff :)

    ReplyDelete
  16. @Gaptek hihi bisa jua tuh kena ku coba takunakan k'orang nya nah..

    ckck... dan pesan kah sbuting tuyul nya... :D

    ReplyDelete
  17. derita banget ya bro magang disuruh2 orang
    kalo ente masih untung dapet pengalaman,kalo ane pengalaman ga dapet bosan iya
    mana ga liburan lagi

    btw beneran tuh poster orang jual tuyul ?

    ReplyDelete
  18. wuah pikun sangat :D
    sumpah baru denger ada spanduk yg jual tuyul
    :D

    ReplyDelete
  19. sebenarnya si TK itu mirip saya. pernah 2x udah dtg ke alamat, masiiii aja lupa. hehe.

    btw tu yg jualan, niat amat sampe pasang poster. oh iya dit, saya agak susah baca tulisan sambung T_T gimana kalo fontnya jgn yg ini... ga bisa baca dgn cepet T_T

    ReplyDelete
  20. kasihan si kakek di datengin 2 mahluk aneh.. haha...
    eh, itu tuyulnya kok upin ipin???

    ReplyDelete
  21. wkwkwk wah parah juga nih cerita. di akhir postingan lebih parah lagi nih, sumpeh deh postingan u kali ini bikin perut gue mules karena ketawa aja coz gue pernah ngalaminnya.. pulangnya ngakak terus sempe rumah kl ingt.

    ReplyDelete
  22. @agung nah loe koe bisa gitu, elu nya kali yg diem aja aktif donk bro :D nah kalau poster gue gak tau hihi

    @Celotehan Three haha sama gue juga baru tau

    @Meutia Halida Khairani haha punya kemiripan nie yee hiihi oke deh ka aku ganti font nya..

    @affie9 wkwkwkwk gue juga gaak tau mungkin karna kepala mereka kaya tuyul

    @FIKRI SHARE jiah thenk brooo... udah bias buat lu sakit perut hihi

    ReplyDelete
  23. hahahaha...ternyata salah rumah toh..tapi kok ceritanya kayak ada yang hilang gitu ya???apa gue yang kurang ngerti bacanya..

    btw baswei, foto terakhir bener2.....huahuahuahahahahahaha...upin ipin..hahaha

    ReplyDelete
  24. @frezy waduh ada yg kececer ya mas ceritanya yg mna ya hhe

    haha ati" jgn terlalu ketawa entar gigi nya copot lo

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D