MOS Sekarang & Dulu.

Siapa gaak kenala sama yang nama nya MOS? yang pasti arti nya bukan tikus atau mos buat komputer itu hihi... Ya MOS, masa orientasi siswa bener gaak kepanjangan nya itu. Hari ini MOS terahir di sekolah gue yang sekarang, gue sengaja nyempetin ke sekolah karna udah lumayan kangen sama bau aroma sekolahan. Kangen sama temen-temen, kangen sama kantin, kangen sama perpus, dll.


Ya maklum lah, kurang lebih 3bulan 15hari gue engga ke sekolah karna harus menjalani yang nama nya magang. Kira-kira 15 hari lagi magang akan berakhir, tapi gue juga gaak tau bakalan berahir atau malah berlanjut lagi cerita gue selama magang "DERITA ANAK MAGANG".

Jam12 gue tiba di sekolah mau liat anak-anak MOS. Ternyata masih banyak temen-temen cowo angkata gue di sekolah, gue yakin mereka ke sekolah cuman mau liat ade-ade cewe baru doank dan ternyata bener. Gue punya temen yang super PD n playboy, dari segi fisik oke sih tapi kalau udah memasuki materi di kelas udah udah... kerjaan nya ngorok dan ngobrol aja. Gaak bisa liat cewe cantik langsung di samperin, minta nomer HP nya dan SKSD gitu. (jangan di tiru)


MOS kali ini sunggu berbeda dari tahun gue dulu, MOS kali ini super simpel gaak sesadis jaman gue dulu. Yang harus bawa peralan kaya orang mau perang, kalau tahun ini penampilan mereka lebih mirip pembersih hutan. Acara nya pun terlalu umum, coba gue dulu waktu MOS harus masuk dalam semak-semak lari-larian nyari tempat aman yang rumput nya hampir sama kaya tiang gawang, menyelinap dalam semak-semak ber'air. Kami harus sembunyi dalam semak-semak dan kalau keliatan bakalan di temparin batu kecil. Kalau ada suara peluit kami harus kembali berbaris dengan cara merayap ketika keluar dari semak-semak, parah nya kalau telat berbaris muka makalan di kasih sedikit sentuhan tanah liat lumayan lah bisa hebat gaak kesalon. Tapi bau tanah liat nya bikin orang bisa koma.


Tapi di sini dinilai rasa kebersamaan nya, beda sama tahun ini. Tahun ini cuman nyapu-nyapu halaman, minta tanda tangan, surat cinta & benci, ya kaya begitu lah. MOS gue dulu kaya orang di siksa waktu penjajahan jepang.



Dan tadi ada kejadian memalukan banget, salah satu panitia MOS pingsan. Padal gue liat tu orang semangat banget waktu nge'MOS, biasa nya yang pingsan kan para peserta MOS sekarang malah panitia, aduh bikin malu gue aja jadi temen luu.

Oya nih atas permintaan ka'Meutia font nya udah aku ganti yang agak mudahan di baca nya hhe dan buat om I-one widget nya udah ada tu di sebelah kanan yang warna hitam hhe.

Jangan lupa tinggalin jejak di chat juga ya dan buat yang belum follow blog gue silahkan follow dulu, secepat nya bakalan gue follow back. Klik menu hitam di samping kanan monitor kalian.