Bikin Ma-Lu Sungguh Ter-La-Lu

Langsung aja...

"DERITA ANAK MAGANG"

Ada kejadian lagi di waktu makan siang 2 Juli 2011, bukan RM Ambruk. Tapi bagi gue ini memalukan semua orang di tempat makan liatin gue seakan jadi artis memalukan...


Gue masuk magang sekarang pagi karna di suruh bos buat nemenin ka Tk buat ngebantuin jadi admin, jam makan siang bentar lagi dan ka Tk ngajak gue makan di luar oke gue ikut. Dan gaak lama ternyata Ida malah muncul ke permukaan (kaya ikan) kaya nya tu anak kangen sama gue, susah ya kalau orang kaya gue ini yang punya paras mengagenkan (maksud loe ?) ckckck....
MySpace

Jam makan siang pun berbunyi ciri nya cacing di perut gue udah mulai nyinden. Kami bertiga gue, ida, ka tk nyari makan siang bukan nyari makan kaya ayam. Nyeker-nyeker tanah. Gue cuman ngikutin mereka aja di jalan, kata mereka sih mau makan es krim.


Eh ternyata pondok es krim nya deket daerah rumah gue parah banget muter-muter Banjarmasin cuman makan es krim dan ternya pondok es krim nya di deket daerah rumah gue sendiri parah. Pas sampai di sana eh pondok nya malah tutup sialan banget, mana cacing gue udah mulai demo bakar kantor DPR. Huah... MySpaceDan akhir nya kami makan mie ayam dan sate, gaak papa lah itu juga enak yang penting kenyang.


Gue pesen mie ayam mereka pesen sate, tempat makan ini tempat nya di alam terbuka gitu bisa di bilang di tengah-tengah taman kecil. Waktu gue mau pesen tiba-tiba insting gue muncul gue liat cewe yang menuru gue manis tapi tu cewe masih pake helm muka nya masih ke tutup, tapi tetep aja gue bisa ngerasain hawa cantik terpancar di balik helem itu.


Udah gue pesan mie ayam nya dan duduk ke meja makan ida dan ka tk. Cewe yang gue perhatiin sedari tadi ternyata emang bener bener dan bener manis (persepsi gue) Gue perhatiin tu cewe terus, sampe-sampe gaak ngerasa di panggil-panggil sama ida dan ka tk hihi sorryy soryy... Ajagiel ternyata tu cewe juga liatin gue pake acara cengar cengir lagi jiakakaka.... MySpace pengen terbang rasa nya seandai nya gue punya sayap. Tu cewe suammmpaahhh paras nya manis banget, karna gue liat di baju nya banyak semut jadi gue berani masti'in tu cewe manis #ketawaautis


Gue coba deketin tu cewe upss... maksud gue deketin paman mie ayam, mau ngambil pesenan gue eh cewe manis itu malah ngeliatin gue hihi... Oke pesenan udah gue dapet gue makan dan abis sama mangkuk nya. Dan gue coba perhatiin tu cewe lagi tapi... di depan tu cewe ada om sama tente gue, huah gaak asik banget untung mereka gaak liat gue. Ternyata ada temen gue lagi di belakang cewe manis itu aduh aduh tambah kacaw... Jadi gaak tenang lagi mau liat tu cewe, gue cuman bisa ber'doa dan bertawakal semoga mereka gaak liatin gue, karna gue bawa dua spesies yang sangat berbahaya ida dan ka Tk.


Ida : "kenapa lu dit? kaya ngumpet gitu..."
Gue : "gaak papa cuman ada om sama tante gue aja, gaak enak kan kalau di liat gue."
Ida : "lohh kenapa?" banyak tanya nie anak pengen gue masukin kulit duren aja di mulut nya
Gue : "gue gaak enak aja, nanti om gue yang bayarin kita makan."
Ida : "ya elah gitu aja."
Gue : "tuhh... ada dua temen gue lagi di belakang nya." kata gue sambil nunjuk
Ida : "yang anak sama om itu ya."
Gue : "iya gue ngumpet gini takut keliatan, karna gue bawa spesies berbahaya kaya kalian berdua." tiba-tiba ida.
Ida : "heyy... heyy... kamu... temen nya adit ya nie orang nya nie" Huahhh!!!! sialan banget gaak tahu malu tu anak. Teriak-teriak bawa nama gue lagi.MySpace

Nasi sudah menjadi bubu, anjing mengonggong, ayam berkokong, bebek ber'wekk~week,Dan sudah pasti semua orang yang ada di tempat itu ngeliatin kami tapi lebih ke gue, om, tante sama dua temen gue liat gue apalagi cewe manis itu liatin gue banget aduh-aduh pengen rasa nya gue umpetin dalam saku nie muka. Pengen juga rasa nya gue mutilasi si ida, mulut nya gaak bisa diem dan alhasil tante sama om gue...
MySpace

Om gue : "ciee aditt... sama siapa tu"
Tante gue : "yahh adit mah pura-pura gaak liat kita pah" emang gue pura-pura gaak liat
Gue : "emm... hhe.. anuu.. om tante..." gue jadi gagap "ini temen magang aku"
Om gue : "ohh... temen magang ya..." om gue senyum-senyum
Tente gue : "temen ya..." huah ini lagi si tante kaya gaak percaya aja mata nya. Emang mata percaya giemana (?)

Gue yakin kalau om sama tente ke rumah pasti jadi buah tangan (bukan nya itu arti nya oleh-oleh ya) oke maksud gue gosip rumah.
Yang lebih parah lagi gue di foto sama temen gue, dan jadi topik hangat kampung di fb. Nyebelin banget gaak tu.



Susah ya kalau udah punya fans yang gila, kemana-mana selalu aja gue di foto, banyak paparazi yang ngikutin gue.
Nah liat kan yang di atas kepala nya "???" dia temen nya cewe manis yang gue maksud.
Ini salah satu dari sekian banyak ke jadian memalukan yang gue alamin.MySpace