Bikin Ma-Lu Sungguh Ter-La-Lu

Langsung aja...

"DERITA ANAK MAGANG"

Ada kejadian lagi di waktu makan siang 2 Juli 2011, bukan RM Ambruk. Tapi bagi gue ini memalukan semua orang di tempat makan liatin gue seakan jadi artis memalukan...


Gue masuk magang sekarang pagi karna di suruh bos buat nemenin ka Tk buat ngebantuin jadi admin, jam makan siang bentar lagi dan ka Tk ngajak gue makan di luar oke gue ikut. Dan gaak lama ternyata Ida malah muncul ke permukaan (kaya ikan) kaya nya tu anak kangen sama gue, susah ya kalau orang kaya gue ini yang punya paras mengagenkan (maksud loe ?) ckckck....
MySpace

Jam makan siang pun berbunyi ciri nya cacing di perut gue udah mulai nyinden. Kami bertiga gue, ida, ka tk nyari makan siang bukan nyari makan kaya ayam. Nyeker-nyeker tanah. Gue cuman ngikutin mereka aja di jalan, kata mereka sih mau makan es krim.


Eh ternyata pondok es krim nya deket daerah rumah gue parah banget muter-muter Banjarmasin cuman makan es krim dan ternya pondok es krim nya di deket daerah rumah gue sendiri parah. Pas sampai di sana eh pondok nya malah tutup sialan banget, mana cacing gue udah mulai demo bakar kantor DPR. Huah... MySpaceDan akhir nya kami makan mie ayam dan sate, gaak papa lah itu juga enak yang penting kenyang.


Gue pesen mie ayam mereka pesen sate, tempat makan ini tempat nya di alam terbuka gitu bisa di bilang di tengah-tengah taman kecil. Waktu gue mau pesen tiba-tiba insting gue muncul gue liat cewe yang menuru gue manis tapi tu cewe masih pake helm muka nya masih ke tutup, tapi tetep aja gue bisa ngerasain hawa cantik terpancar di balik helem itu.


Udah gue pesan mie ayam nya dan duduk ke meja makan ida dan ka tk. Cewe yang gue perhatiin sedari tadi ternyata emang bener bener dan bener manis (persepsi gue) Gue perhatiin tu cewe terus, sampe-sampe gaak ngerasa di panggil-panggil sama ida dan ka tk hihi sorryy soryy... Ajagiel ternyata tu cewe juga liatin gue pake acara cengar cengir lagi jiakakaka.... MySpace pengen terbang rasa nya seandai nya gue punya sayap. Tu cewe suammmpaahhh paras nya manis banget, karna gue liat di baju nya banyak semut jadi gue berani masti'in tu cewe manis #ketawaautis


Gue coba deketin tu cewe upss... maksud gue deketin paman mie ayam, mau ngambil pesenan gue eh cewe manis itu malah ngeliatin gue hihi... Oke pesenan udah gue dapet gue makan dan abis sama mangkuk nya. Dan gue coba perhatiin tu cewe lagi tapi... di depan tu cewe ada om sama tente gue, huah gaak asik banget untung mereka gaak liat gue. Ternyata ada temen gue lagi di belakang cewe manis itu aduh aduh tambah kacaw... Jadi gaak tenang lagi mau liat tu cewe, gue cuman bisa ber'doa dan bertawakal semoga mereka gaak liatin gue, karna gue bawa dua spesies yang sangat berbahaya ida dan ka Tk.


Ida : "kenapa lu dit? kaya ngumpet gitu..."
Gue : "gaak papa cuman ada om sama tante gue aja, gaak enak kan kalau di liat gue."
Ida : "lohh kenapa?" banyak tanya nie anak pengen gue masukin kulit duren aja di mulut nya
Gue : "gue gaak enak aja, nanti om gue yang bayarin kita makan."
Ida : "ya elah gitu aja."
Gue : "tuhh... ada dua temen gue lagi di belakang nya." kata gue sambil nunjuk
Ida : "yang anak sama om itu ya."
Gue : "iya gue ngumpet gini takut keliatan, karna gue bawa spesies berbahaya kaya kalian berdua." tiba-tiba ida.
Ida : "heyy... heyy... kamu... temen nya adit ya nie orang nya nie" Huahhh!!!! sialan banget gaak tahu malu tu anak. Teriak-teriak bawa nama gue lagi.MySpace

Nasi sudah menjadi bubu, anjing mengonggong, ayam berkokong, bebek ber'wekk~week,Dan sudah pasti semua orang yang ada di tempat itu ngeliatin kami tapi lebih ke gue, om, tante sama dua temen gue liat gue apalagi cewe manis itu liatin gue banget aduh-aduh pengen rasa nya gue umpetin dalam saku nie muka. Pengen juga rasa nya gue mutilasi si ida, mulut nya gaak bisa diem dan alhasil tante sama om gue...
MySpace

Om gue : "ciee aditt... sama siapa tu"
Tante gue : "yahh adit mah pura-pura gaak liat kita pah" emang gue pura-pura gaak liat
Gue : "emm... hhe.. anuu.. om tante..." gue jadi gagap "ini temen magang aku"
Om gue : "ohh... temen magang ya..." om gue senyum-senyum
Tente gue : "temen ya..." huah ini lagi si tante kaya gaak percaya aja mata nya. Emang mata percaya giemana (?)

Gue yakin kalau om sama tente ke rumah pasti jadi buah tangan (bukan nya itu arti nya oleh-oleh ya) oke maksud gue gosip rumah.
Yang lebih parah lagi gue di foto sama temen gue, dan jadi topik hangat kampung di fb. Nyebelin banget gaak tu.



Susah ya kalau udah punya fans yang gila, kemana-mana selalu aja gue di foto, banyak paparazi yang ngikutin gue.
Nah liat kan yang di atas kepala nya "???" dia temen nya cewe manis yang gue maksud.
Ini salah satu dari sekian banyak ke jadian memalukan yang gue alamin.MySpace

Comments

wkwkwk, trus dibayarin nggak makanannya? Cewek manis gimana? hahaha
adittyaregas said…
@Siti Nurul Falah engga saya kabur duluan. cewe nya nungguin saya tapi saya nya sook jual mahal hhe
I-one said…
wah,yang moto siapa tuh gas?

Loh,kalau gue langsung kenalin tuh cewek ke Om dan Tante.Wkwk....
adittyaregas said…
@I-one yg moto temen gue... ceilah kenal aja belonn ==,
Iqbal Alghifari said…
ckckck,,, emang artis ya, ga nyangka!!
Unknown said…
pertanyaannya: siapa yang jepret dit?
Blogger Katro said…
oohh,,,tenryata udah ada sekalinya yang betakun kayak aku,,hehe,,soir kada melihat
adittyaregas said…
@Iqbal Al Ghifari artis apaan =="


@Kaharuddin Eka Putra temen aku bedua yang ada d'tkp aku gaak tau dia moto aku ternyata

@Blogger Katro betakun apa om???
Iqbal Alghifari said…
artis lah, masa di jepret kamera g tau hahaha
adittyaregas said…
@Iqbal Al Ghifari ahh biyasa aja tu, aku kd tau jua kalau di kodak hhe
Anonymous said…
wkwkwkwk... ngakak :D dasar dodoldah si adit :D hahaha
FZABoyZ said…
wkwkwk nyebelin jg tuh si Ida
Gaphe said…
bwahahaa.. aduh, kebayang deh malunya gimana ntar.. apalagi kalo dibahas di keluarga besar, pas acara ketemuan itu.. padahal yaa niatnya kan emang mau ngecengin? *plaak*

hihihi.. anggap aja doa Dit, siapa tau ntar cie-cieenya berbuah manis.
adittyaregas said…
@bettyboop aduh koe gue sihh ==!

@FZABoyZ emang nyebelinnn masss

@Gaphe waduhhngecengin hahaha... jiah siapa dulu tu cie-ceiinya? hihi
jadi kesimpulannya foto yang terakhir siapa yang moto dit? hehehe
adittyaregas said…
@NuellubiS salah satu dari 2 orang temen aku yg ada d'tkp om
dindasaurus said…
ceritanya dramatis kaya sinetron kolor yang tertukar >..<
wkakakkaaa....Sabar ya dek...
baca postingan ini bingung antar mau ketawa atau ikut prihatin..
Ayead Gaptek said…
Mantap nah,, bejalanan lawan harim2...

n diitihi urang jar kayak artis,, berarti dasar blogger artis jua dah kawan neh
adittyaregas said…
@dindasaurus aduhh yg keren dikit napa...

@Putri Indah Purnama Sari hhe jgn bingung atuhh... bilang aja mau ketawa sambli guling"

@Gaptek huahh artiss apa nya ==!
Raffie9 said…
ck ck ck, temen lo si ida parah juga ya.... hahaha
TUKANG CoLoNG said…
Gua baca sambil nahan demam nih. Hahaha gara-gara sakit ini kali ya jadi ga konsen bacanya, ga masuk mulu gue ke ceritanya..haha sorry ya..
haha... jadi pengen ngerasain magang.. pasti seru..
adittyaregas said…
@affie9 emang...

@TUKANG CoLoNG wahh wahh bahaya ini oke deh gaak papa mas :D



@Alkhansa Humaira ya seru tapi bnyak duka y :/
Nur Fariska U said…
Muahahahaha kesian banget bangg..
btw, pengen dong diliatin <-- gampar aja neh anak
Anonymous said…
haha... adit dodol... :D huhu... eh mampir di blog ku yah teman teman.. :D http://betybetyboop.blogspot.com/
adittyaregas said…
@bettyboop maksih saya emang dodol, item manis :p
Lely Anggraeni said…
hahaha.. kren tpi harus lebih hati2 dlm pnulisan katanya, :D
siapa cwe manis yg kmu mksud dit??? :D
adittyaregas said…
@Lely Anggraeni mf lebih hati2 giemana ya hhe.. ada'lh poko y cewe manis :p
Hamadzi said…
kalo dilihat dari posisi duduknya.. kok bisa ga kelihatan ya sama si om tante? Hahaha..
Bisa bisa.. bisa ku rasakan pengalaman seru ini.. jiahahaha ^___^v
adittyaregas said…
@Hamadzi haha soal nya muka ku waktu itu ketutup sama jaket hhe
Igniel said…
bahahaha #ngakak
adittyaregas said…
@[L]ain idih ketawa banget mas :p
wah, kirain ada lanjutan cerita sama tu cewe manis, hehehe..

om sama tantenya ngaduin ke ortu adit ga? hehehe
adittyaregas said…
@Meutia Halida Khairani hihi engga da kaa... alhamdulilah om sama tante belum ada kerumah hhe... lagian mau nagdu apa juga,ngadu domba haha
Pwo Fauzi said…
kayanya tempatnya tu deket puskesmas kebun bunga. yalah???
adittyaregas said…
hha iya, ko tau? :D
Pwo Fauzi said…
rancak makan disitu jua broo. sambil meliati suster2 situ. hahaha
adittyaregas said…
ada yg anumlah, perasaan kddpang :p
Pwo Fauzi said…
nah kada rajaki kam brrati tedapati yg anum. haha
rancak makan disutu, mulai harga ayamnya 3ribu, wyhini 5rbu sdh looo.. haha
adittyaregas said…
uma sidinlah memakan bnr rupanya lawan mi ayam hha