Bikin Ma-Lu Sungguh Ter-La-Lu

, , 42 comments
Langsung aja...

"DERITA ANAK MAGANG"

Ada kejadian lagi di waktu makan siang 2 Juli 2011, bukan RM Ambruk. Tapi bagi gue ini memalukan semua orang di tempat makan liatin gue seakan jadi artis memalukan...


Gue masuk magang sekarang pagi karna di suruh bos buat nemenin ka Tk buat ngebantuin jadi admin, jam makan siang bentar lagi dan ka Tk ngajak gue makan di luar oke gue ikut. Dan gaak lama ternyata Ida malah muncul ke permukaan (kaya ikan) kaya nya tu anak kangen sama gue, susah ya kalau orang kaya gue ini yang punya paras mengagenkan (maksud loe ?) ckckck....
MySpace

Jam makan siang pun berbunyi ciri nya cacing di perut gue udah mulai nyinden. Kami bertiga gue, ida, ka tk nyari makan siang bukan nyari makan kaya ayam. Nyeker-nyeker tanah. Gue cuman ngikutin mereka aja di jalan, kata mereka sih mau makan es krim.


Eh ternyata pondok es krim nya deket daerah rumah gue parah banget muter-muter Banjarmasin cuman makan es krim dan ternya pondok es krim nya di deket daerah rumah gue sendiri parah. Pas sampai di sana eh pondok nya malah tutup sialan banget, mana cacing gue udah mulai demo bakar kantor DPR. Huah... MySpaceDan akhir nya kami makan mie ayam dan sate, gaak papa lah itu juga enak yang penting kenyang.


Gue pesen mie ayam mereka pesen sate, tempat makan ini tempat nya di alam terbuka gitu bisa di bilang di tengah-tengah taman kecil. Waktu gue mau pesen tiba-tiba insting gue muncul gue liat cewe yang menuru gue manis tapi tu cewe masih pake helm muka nya masih ke tutup, tapi tetep aja gue bisa ngerasain hawa cantik terpancar di balik helem itu.


Udah gue pesan mie ayam nya dan duduk ke meja makan ida dan ka tk. Cewe yang gue perhatiin sedari tadi ternyata emang bener bener dan bener manis (persepsi gue) Gue perhatiin tu cewe terus, sampe-sampe gaak ngerasa di panggil-panggil sama ida dan ka tk hihi sorryy soryy... Ajagiel ternyata tu cewe juga liatin gue pake acara cengar cengir lagi jiakakaka.... MySpace pengen terbang rasa nya seandai nya gue punya sayap. Tu cewe suammmpaahhh paras nya manis banget, karna gue liat di baju nya banyak semut jadi gue berani masti'in tu cewe manis #ketawaautis


Gue coba deketin tu cewe upss... maksud gue deketin paman mie ayam, mau ngambil pesenan gue eh cewe manis itu malah ngeliatin gue hihi... Oke pesenan udah gue dapet gue makan dan abis sama mangkuk nya. Dan gue coba perhatiin tu cewe lagi tapi... di depan tu cewe ada om sama tente gue, huah gaak asik banget untung mereka gaak liat gue. Ternyata ada temen gue lagi di belakang cewe manis itu aduh aduh tambah kacaw... Jadi gaak tenang lagi mau liat tu cewe, gue cuman bisa ber'doa dan bertawakal semoga mereka gaak liatin gue, karna gue bawa dua spesies yang sangat berbahaya ida dan ka Tk.


Ida : "kenapa lu dit? kaya ngumpet gitu..."
Gue : "gaak papa cuman ada om sama tante gue aja, gaak enak kan kalau di liat gue."
Ida : "lohh kenapa?" banyak tanya nie anak pengen gue masukin kulit duren aja di mulut nya
Gue : "gue gaak enak aja, nanti om gue yang bayarin kita makan."
Ida : "ya elah gitu aja."
Gue : "tuhh... ada dua temen gue lagi di belakang nya." kata gue sambil nunjuk
Ida : "yang anak sama om itu ya."
Gue : "iya gue ngumpet gini takut keliatan, karna gue bawa spesies berbahaya kaya kalian berdua." tiba-tiba ida.
Ida : "heyy... heyy... kamu... temen nya adit ya nie orang nya nie" Huahhh!!!! sialan banget gaak tahu malu tu anak. Teriak-teriak bawa nama gue lagi.MySpace

Nasi sudah menjadi bubu, anjing mengonggong, ayam berkokong, bebek ber'wekk~week,Dan sudah pasti semua orang yang ada di tempat itu ngeliatin kami tapi lebih ke gue, om, tante sama dua temen gue liat gue apalagi cewe manis itu liatin gue banget aduh-aduh pengen rasa nya gue umpetin dalam saku nie muka. Pengen juga rasa nya gue mutilasi si ida, mulut nya gaak bisa diem dan alhasil tante sama om gue...
MySpace

Om gue : "ciee aditt... sama siapa tu"
Tante gue : "yahh adit mah pura-pura gaak liat kita pah" emang gue pura-pura gaak liat
Gue : "emm... hhe.. anuu.. om tante..." gue jadi gagap "ini temen magang aku"
Om gue : "ohh... temen magang ya..." om gue senyum-senyum
Tente gue : "temen ya..." huah ini lagi si tante kaya gaak percaya aja mata nya. Emang mata percaya giemana (?)

Gue yakin kalau om sama tente ke rumah pasti jadi buah tangan (bukan nya itu arti nya oleh-oleh ya) oke maksud gue gosip rumah.
Yang lebih parah lagi gue di foto sama temen gue, dan jadi topik hangat kampung di fb. Nyebelin banget gaak tu.



Susah ya kalau udah punya fans yang gila, kemana-mana selalu aja gue di foto, banyak paparazi yang ngikutin gue.
Nah liat kan yang di atas kepala nya "???" dia temen nya cewe manis yang gue maksud.
Ini salah satu dari sekian banyak ke jadian memalukan yang gue alamin.MySpace

42 comments:

  1. wkwkwk, trus dibayarin nggak makanannya? Cewek manis gimana? hahaha

    ReplyDelete
  2. @Siti Nurul Falah engga saya kabur duluan. cewe nya nungguin saya tapi saya nya sook jual mahal hhe

    ReplyDelete
  3. wah,yang moto siapa tuh gas?

    Loh,kalau gue langsung kenalin tuh cewek ke Om dan Tante.Wkwk....

    ReplyDelete
  4. @I-one yg moto temen gue... ceilah kenal aja belonn ==,

    ReplyDelete
  5. ckckck,,, emang artis ya, ga nyangka!!

    ReplyDelete
  6. pertanyaannya: siapa yang jepret dit?

    ReplyDelete
  7. oohh,,,tenryata udah ada sekalinya yang betakun kayak aku,,hehe,,soir kada melihat

    ReplyDelete
  8. @Iqbal Al Ghifari artis apaan =="


    @Kaharuddin Eka Putra temen aku bedua yang ada d'tkp aku gaak tau dia moto aku ternyata

    @Blogger Katro betakun apa om???

    ReplyDelete
  9. artis lah, masa di jepret kamera g tau hahaha

    ReplyDelete
  10. @Iqbal Al Ghifari ahh biyasa aja tu, aku kd tau jua kalau di kodak hhe

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwk... ngakak :D dasar dodoldah si adit :D hahaha

    ReplyDelete
  12. wkwkwk nyebelin jg tuh si Ida

    ReplyDelete
  13. bwahahaa.. aduh, kebayang deh malunya gimana ntar.. apalagi kalo dibahas di keluarga besar, pas acara ketemuan itu.. padahal yaa niatnya kan emang mau ngecengin? *plaak*

    hihihi.. anggap aja doa Dit, siapa tau ntar cie-cieenya berbuah manis.

    ReplyDelete
  14. @bettyboop aduh koe gue sihh ==!

    @FZABoyZ emang nyebelinnn masss

    @Gaphe waduhhngecengin hahaha... jiah siapa dulu tu cie-ceiinya? hihi

    ReplyDelete
  15. jadi kesimpulannya foto yang terakhir siapa yang moto dit? hehehe

    ReplyDelete
  16. @NuellubiS salah satu dari 2 orang temen aku yg ada d'tkp om

    ReplyDelete
  17. ceritanya dramatis kaya sinetron kolor yang tertukar >..<

    ReplyDelete
  18. wkakakkaaa....Sabar ya dek...
    baca postingan ini bingung antar mau ketawa atau ikut prihatin..

    ReplyDelete
  19. Mantap nah,, bejalanan lawan harim2...

    n diitihi urang jar kayak artis,, berarti dasar blogger artis jua dah kawan neh

    ReplyDelete
  20. @dindasaurus aduhh yg keren dikit napa...

    @Putri Indah Purnama Sari hhe jgn bingung atuhh... bilang aja mau ketawa sambli guling"

    @Gaptek huahh artiss apa nya ==!

    ReplyDelete
  21. ck ck ck, temen lo si ida parah juga ya.... hahaha

    ReplyDelete
  22. Gua baca sambil nahan demam nih. Hahaha gara-gara sakit ini kali ya jadi ga konsen bacanya, ga masuk mulu gue ke ceritanya..haha sorry ya..

    ReplyDelete
  23. haha... jadi pengen ngerasain magang.. pasti seru..

    ReplyDelete
  24. @affie9 emang...

    @TUKANG CoLoNG wahh wahh bahaya ini oke deh gaak papa mas :D



    @Alkhansa Humaira ya seru tapi bnyak duka y :/

    ReplyDelete
  25. Muahahahaha kesian banget bangg..
    btw, pengen dong diliatin <-- gampar aja neh anak

    ReplyDelete
  26. haha... adit dodol... :D huhu... eh mampir di blog ku yah teman teman.. :D http://betybetyboop.blogspot.com/

    ReplyDelete
  27. @bettyboop maksih saya emang dodol, item manis :p

    ReplyDelete
  28. hahaha.. kren tpi harus lebih hati2 dlm pnulisan katanya, :D
    siapa cwe manis yg kmu mksud dit??? :D

    ReplyDelete
  29. @Lely Anggraeni mf lebih hati2 giemana ya hhe.. ada'lh poko y cewe manis :p

    ReplyDelete
  30. kalo dilihat dari posisi duduknya.. kok bisa ga kelihatan ya sama si om tante? Hahaha..
    Bisa bisa.. bisa ku rasakan pengalaman seru ini.. jiahahaha ^___^v

    ReplyDelete
  31. @Hamadzi haha soal nya muka ku waktu itu ketutup sama jaket hhe

    ReplyDelete
  32. wah, kirain ada lanjutan cerita sama tu cewe manis, hehehe..

    om sama tantenya ngaduin ke ortu adit ga? hehehe

    ReplyDelete
  33. @Meutia Halida Khairani hihi engga da kaa... alhamdulilah om sama tante belum ada kerumah hhe... lagian mau nagdu apa juga,ngadu domba haha

    ReplyDelete
  34. kayanya tempatnya tu deket puskesmas kebun bunga. yalah???

    ReplyDelete
  35. rancak makan disitu jua broo. sambil meliati suster2 situ. hahaha

    ReplyDelete
  36. nah kada rajaki kam brrati tedapati yg anum. haha
    rancak makan disutu, mulai harga ayamnya 3ribu, wyhini 5rbu sdh looo.. haha

    ReplyDelete
  37. uma sidinlah memakan bnr rupanya lawan mi ayam hha

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D