Kopdar Pertama With BB

 http://www.facebook.com/groups/136297023107395?ap=1
Akhir nya gue ngerasain juga yang nama nya kopdar haha... tau kan kopdar apaan ? itu loe kopi darat, kalau gaak salah juga sih hhe poko nya kaya acara ngumpul-ngumpul gitu lah. Kopdar bareng anggota blogger banua untuk yang pertama kali nya dan alhamdullilah berjalan dengan mulus, walaupun hanya 15 orang yang dateng. Kopdar kemaren di adain di salah satu moll Banjarmasin, atau bisa di sebut satu-satu nya moll di Banjarmasin . Teragis bener cuman punya satu.


Acara di mulai pukul 15.00 WITA, tapi orang-orang nya belum pada koplit. lantas kami langsung menuju tempat yang sebelum nya udah di atur tapi belum di pesan. Waktu sesi pengenalan diri gue malu banget suaammmpaahhh gue bikin malu diri gue sendiri... kira-kira gue ngomong nya kaya gini....

"Asslammualaikum wr.wb, nama saya Adittya Imansyah atau yang lebih di kenal dengan Adittya Regas. Saya mulai nge-blog mulai dari tahun 2010, awal buat blog niat nya ingin berbagi pengetahuan untuk yang mau meneriama" muka mereka keliatan serius tapi tetep semiling "tapi karna saya kehabisan ide untuk berbagi, jadi sekarang blog saya berumah menjadi blog curhat cerita tentang keseharian saya dan saya mendapatkan julukan blogger galau" dan alhasil mereka ngetawaiin gue, gue cuman bisa nutup muka pake tas notebook gue. Suaammppaahhh gue gaak sengaja banget ngucapin kalimat terahit itu "blogger galau" engga penting bangettt...

Acara kopdar pertama ini sangat berkesan banget bagi gue, bisa ketemu langsung sama orang-orang Blogger Banua, yang biasa nya cuman berkomikasi lewat grup facebook dan sekarang kami bisa saling bertatap muka langsung dan banyak ngobrol tentang blog (ya iyalah masa ngomongin cowo). Apa lagi bisa ketemu langsung sama om ayyief (http://www.anakshaleh.com/) beliau adalah salah satu admin Kayuh Baimbai. Tentu nya kalian yang udah lama nge-blog dan kenal sama komunitas blog Indonesia kenal donk sama Kayuh Baimbai (Komunitas Blogger Banjarmasin) yang terkenal. Suatu kehormatan bagi gue bisa ngobrol langsung sama om ayyief tapi gue belum puas introgasi nya nih haha, lain kali kita ngobrol lagi ya om.

sayang banget engga sempet foto-foto.


Kopdar sore kemaren seru banget, tapi sayang banget. Dua blogger engga bisa dateng yaitu Noh Arif dan om Azis, dua blogger yang beberapa bulan lalu memenangkan suatu lomba blog itu engga hadir. Si arif gaak bisa hadir karna harus ikut ospek di kampus baru nya, sedangkan om Azis engga lagi kerja engga bisa absen. Hp gue hilang jadi gaak ada nomer om Azis. Gaak papa lah mudahan kopdar kedua nanti bisa ke kumpul semua nya amin....

Acara kopdar sore itu di angkiri pukul 17.30 WITA, waktu mau pulang eh ternyata om ayyief ngajak makan-makan. Ya gue ikut aja sama anak blogger lain nya, kami makan di KFC. Makanan udah di atas meja, gue liat ada vcd di atas meja, ternyata itu vcd nya SM*SH. Dan temen-temen gue pada senyum-senyum liat gue, pertanda buruk perasaan gue udah gaak enak. udah lah gue gaak mau bahas.

cd SM*SH itu di kasih om ayyief buat gue dan kasih lagi sama ade gue, tau sendiri kan ade gue ngefans banget. pas gue kasih dia jingkrak-jingkrak kaya kuda lumping, beruntung nya ade gue engga makan beling sukurrr sukurr...

Allhamdullilah ya... #gayangomongsyahrini akhirnya gue dan temen-temen blogger banua bisa kopdar juga :D
.::oOo::.

Oya masalah foto yang ini, yang kata nya mirip Ryan d'masiv.



Emang bener banyak banget yang gira foto itu si Ryan, padahal itu foto gue, itu foto si Uciha Itachi dan di ganti muka nya sama muka gue. Kaya nya kalau rambut gue agaak panjangan bisa di bilang Ryan ke dua ya haha, asala jagang Ryan dari Jombang aje ye.

Satu lagi... mas iman tanya ke gue tentang apa maksud dari nama "REGAS" yang gue pake di blog ini, nanti gue ceritain ya asal muasal nama "REGAS" itu apaan hoke.