Giveaway, K*ngen & Dia

Hey hey paket giveaway dari ka'pungky udah dateng nie hhe... baru aja bangun pagi mau mandi eh ada pak pos dateng, dengan ekspresi muka gembira walau rambut masih acak-acakan, tapi saya masih ganteng koe. Alhamdullilah banget ternyata saya dapet juara satu di giveaway itu, posisi sih gaak masalah yang penting sudah ikut giveaway memeriahkan serta mengeluarkan aspirasi itu udah cukup puas bagi gue. Bagus gaak nie foto yang di buat ka'pungky hhe kalau orang sok imut bilang foto nya "unyu kaka". wkwkw






Makasih buaannyyaaakkk ya ka'pungky, udah gue kasih sama ade gue tadi buku nya. Dan CD nya bakalan gue putar hari minggu siang atau malam minggu, biasa nya ade-ade sepupu gue yang kecil-kecil pada dateng ke rumah nenek jadi supaya mereka bisa nonton bareng gitu pasti bakalan seru. hhe Gue nanti juga bakalan nonton, udah lama gaak nonton si'Kancil hewan cerdas itu.

Oya ya ka'pungky gue kirain ada boneka ultramen nya tadi di dalam bungkusan hihi... #ngarep

Sekarang di tempat magang gue kurang seru lagi ya menurut gue sih, soal nya ka Tk udah berhenti sabtu kemaren. Alesan nya sih karna mau fokus masuk kuliah aja, tapi kaya nya dia berhenti karna gaak sanggup liat ketampanan gue ckckck... Gue yakin tu orang bakalan kangen banget sama gue nanti nya.


Dan di kantor tentu nya ada pegawai pengganti ka Tk, ada dua cewe yang emm... apa ya... yang gaak kalah heboh nya sama ka Tk. Tapi tetep ka Tk yang ngetop hihi (gila sendiri gue kalau inget kejadian yang ini lebih-bikin-ma-lu-sungguh-lebih-ter-la ) Hemm... tiap kali masuk siang dan pulang nya malem, pas di parkiran motor mau pulang gue selalu inget sama anak-anak magang yang dulu, masih inget kan sama mereka. ida, qia, ini, dan iwa (dari SMK 1 Banjarmasin) dan juga io & oi (dari SMK Barabai) soal nya sering becanda dulu sebelum pulang. Gue juga lama nie engga ke wartek, biasa nya gue pergi nya sama Io atau Oi (kenangan berbhaya waktu di rumah makan RM Ambruk). Hemm... I miss you all

Dan banyak lagi sebener nya kejadian-kejadian yang asik waktu gue magang di studio foto ini hemm....

.::oOo::.

Ayo tebak barang apa yang selalu ada di setiap hari selama gue magang kurang lebih empat bulan ini?

Buat yang mau tukeran link sama banner nie bisa klik teks anchur yang ada di atas yang bertulisan "Tukeran link & Banner" masih kosong nie, ayo buruan tukeran link & banner kasih komen aja di postingan ini ya di tunggu.

Gue mimpi "Dia" lagi malam tadi huah... gue bingung kenapa ini ada apa, padahal gue engga mikirin dia sedikit pun, tapi tu anak muncul lagi. Pertanda apa lagi ini tuhann... Gue berharap "Dia" gaak hadir di mimpi gue lagi!!! Gue masih inget banget, di mimpi itu gue sama dia ngobrol di cafe, gue liat dia mau minta maaf atas kesalah nya beberapa minggu lalau ( "Dia" & Emosi Gue ) tapi di mimpi itu, gue cuek aja dan pergi, dan gue liat dia mau nangis

Comments

Iqbal Alghifari said…
wah, ketahuan alamat mu dit hehe

selamat deh buat km menang & dapat hadiah
mau dong nonton cd nya bareeeengg ka adit hihiw :D
adittyaregas said…
@Iqbal Al Ghifari hha heeh nah ketahuan, kd papa kalau pina ada yg hndak meantar wadai tu ada alamat nya hihi
Igniel said…
senengbanget tuh pasti yang dapet giveaway. Selamet deh ya :D

klo kangen bilang aja sama orangnya langsung, ga usah ditahan
adittyaregas said…
@nonasan hha boleh dateng aja kerumah besok hihi

@[L]ain makasihh...

huah sapa yg kangen...
Tiara Putri said…
ooh orang banjarmasin toh :O
resensiin dong bukunya :D
adittyaregas said…
@Fiction's World hha di rivew ya oke nanti ya bareng novel nya ka meutia hhe
makmalf said…
Selamat, Sob atas paket hadiahnya. :))
Kalo ke Purwokerto gue main ke tempat lo ya,. :D
Selamat dah menang give away, keren!!
Eh salah, Banjarmasin,. :D
Rusydinat said…
terseraah deh mau link apa banner, semuanya juga boleh.hahha

eh btw anyway busway, squidward nya mirip lo banget.wkkwkw :p
adittyaregas said…
@Akmal Fahrurizal hhe iya makasih juga ucapannya ye...

@Feby Oktarista Andriawan hha siip dehh mangg...

@Rusydina Tamimi ♥ jiah salahsatu donk pilih hhe...

huah kepala gue kaga botak..
Rusydinat said…
link lo udah ada tuh di contact gw :)
Adittya Regas said…
@Rusydina Tamimi ♥ iye nenek gue juga udah tau kalau ada link gue di blog lu wkwkw

lu mau nya di pasang link atau banner nie di blog aku?
Agung Aritanto said…
dapet buku trus loya bro .Gratis apa beli bro ?

wah wah kalo ane mah dah selese magangnya bro
adittyaregas said…
@Agung Aritanto gratis hhe baru juga 2kali dapet.

oh udah kelar ya, ana masih 7hri lgi nie...
TUKANG CoLoNG said…
foto paling atas muka lo ketutup, setelah dibuka hasilnya muka lo keliatan yaitu di gambar paling bawah
adittyaregas said…
@TUKANG CoLoNG itukan muka om kurang jelas apa hahaha
koskakiungu said…
wow, senengnyaa dapat paket.. *pengen juga T.T

Dia itu maksudnya mantan kamu dit? yg nolak kamu buat balikan lagi? tenang bro, mimpi tuh hanya bunga tidur aja. u don't have to really believe it. ok? ==a
adittyaregas said…
@KoskakiUngu hha lain kali ikutan aja kalau ada giveaway :)

Iya "dia" = mantan. oke aja deh walau gaak tau arti nya hhe
Rusydinat said…
masak di panggil nenek -_-
masih awet muda gini juga.
terserah deh enaknya yang manaa . oki doki kakek ! ahah
baburinix said…
selamat ya coy...
adittyaregas said…
@Rusydina Tamimi ♥ huah kenape jadi kakek... oke dehh

@baburinix haha makasih om :D
Audrey Subrata said…
uhuhu enak yah dapet giveaway, gue aja ikut ga pernah dapet wakakakaka.
adittyaregas said…
@Audrey R. Subrata hhe itu cuman keberuntungan aja koo :)
genial said…
enak juga iia ternyata giveaway giveaway-an ini :) mantap!!
Dihas Enrico said…
selamat bro.....


owh ada lagune apfgan,,dia....dia...dia.... :P
Unknown said…
huaaaah dapat giveaway terus kelihatannya haha
Adittya Regas said…
@genial hha enak? emangnya makanan hihi

@zone thenk :D hhe iya sama lagu tahta juga "Dia"


@rizkimufty kelihatannya doank hhe baru 2kali kii

@Pungky haha kenape ka...
hihihihi...... sumpah ngakak gw baca komen balasan dari lu buat koskaki... polos banget dah,.. hahhaha

btw gw juga pernah mimpi kayak lu gitu... tapi mungkin aja nih si dia emang jodohnya lu.. ato karna sebetulnya dalam hati lu, lu ga mau keilangan dia... jadinya jadi semacam obsesi terpendam....

oh yah lu ga ngeri cuuuy nyantumin nama alamat rumah lu? INI DUNIA MAYA!!! Banyak orang jahat berkeliaran.... mending ganti aja fotonya.... cara nunjukin kalo hadiahnya udah nyampe ga kayak gitu caranya. itu thriller abis... cukup lu majang barang kirimannya juga orang udah tau diit....
adittyaregas said…
@NuellubiS huah kalau masalah "Dia" saya engga tau mas... saya sendiri juga bingung, di lain sisi saya marah banget sama "Dia" karna pikirannya yg terlalu pendek, tapi saya orangnya juga engga bisa kejam sama orang... padahal cuman pengen kasih dia pelajaran karna pikrainnya yg salah...

oke deh mas udah saya blur tu alamatnya hhe... thenk mas :D
asiklah yang dapet paket,,
congrats yaa^^
niee said…
wah, baru terima hadiah yak senengnya... Aku udah beberapa kali ikutan kontes kok gak pernah menang yak *hadeh* hehehehe
adittyaregas said…
@Siti Nurul Falah hha iya nie senenggg banett kaka.... tp lebih seneng lagi karna udah bisa ngeluarin aspirasi nya ke publik maya, di postingan yg di ikutan lomba itu hhe

@Siti Nurul Falah hhe terus semangat jgn pernah nyerah, ikutan terus ya hhe :)
Aina said…
Adit dari Banjarmasin ternyata.... selamat ya menang giveawaynya,,, pasti setelah ini jadi pinter mendongeng...hehee
kayaknya kamu sering bgt dpt giveaway yah. selamattt..

teman selama magang memang datang dan pergi, tp hal itu membuat hari2 kita semakin berwarna :)
Ladida Cafe said…
wah, keren tuh sob, hohooo . .
desainnya gokil juga, keren!!
wuih udah diganti.. hehehhe

btw nanya dong, arti regas itu apa sih? apa nama marga lu ato apa?
TUKANG CoLoNG said…
ow owowowowowow.. kulit gue ga biru juga kaleee..kulit gue pink :p
Gaptek said…
Kereenn dit gambar olahan sidin.,..


padahakan punk aku minta olahakan gambar jua to .... :)


N selamat lah buat Paketnya
adittyaregas said…
@Aina aminnn hhe..

@Meutia Halida Khairani hhe baru juga dua kali ka :D

aku kangen sama mereka semua kaa... :/

@Ladida Cafe desain yg mna nieh hiii

@NuellubiS haha bukan nama marga mas, nanti ta jelasin oke hhe... di tunggu aja... oke

@TUKANG CoLoNG berarti om ini saudaranya patrck donk huahahaha

@Gaptek haha minta aja kawan lawan prang nya gen :D
Raffie9 said…
cikiwicc.. mimpi dia lagi... lu ga minta di tusup2 pake pulpen lagi dit di dalam mimpi?? haha..
adittyaregas said…
@affie9 huahahaha... ya engga lah bro gila aja. masih inget lu ya hihi