Huah akhir nya bisa nulis juga nie setelah lama gaak nulis. Gue udah bilang kan lagi puasa gaak nulis blog ? oke #pikunkambuh Emm... gue yakin kalian pada kangen sama gue kan? udah ngaku aja gaak papa koe, gue bisa terima itu. #dilemparingranat




 http://www.facebook.com/groups/136297023107395?ap=1
Akhir nya gue ngerasain juga yang nama nya kopdar haha... tau kan kopdar apaan ? itu loe kopi darat, kalau gaak salah juga sih hhe poko nya kaya acara ngumpul-ngumpul gitu lah. Kopdar bareng anggota blogger banua untuk yang pertama kali nya dan alhamdullilah berjalan dengan mulus, walaupun hanya 15 orang yang dateng. Kopdar kemaren di adain di salah satu moll Banjarmasin, atau bisa di sebut satu-satu nya moll di Banjarmasin . Teragis bener cuman punya satu.

Kemaren gue puasa nge-blog, soal nya mau isterahat engga pantengin monitor satu hari aja. Karna tiap hari gue selalu berhadapan sama yang nama nya layar monitor, bikin mata gue puyeng tujuh turunan. Sory banget komen di postingan sebelum nya baru bisa gue bales, ini aja gue online nya di kantor sempet-sempetin di sela-sela pekerjaan. Oke deh ini beberapa dari sekian banyak koleksi foto-foto gue yang bisa di nikmati. Cekidoott....!!!

Sebenernnya gue rada bingung liat foto ini, apa bener ini wujud gue waktu masih anak-anak ?
Hey hey paket giveaway dari ka'pungky udah dateng nie hhe... baru aja bangun pagi mau mandi eh ada pak pos dateng, dengan ekspresi muka gembira walau rambut masih acak-acakan, tapi saya masih ganteng koe. Alhamdullilah banget ternyata saya dapet juara satu di giveaway itu, posisi sih gaak masalah yang penting sudah ikut giveaway memeriahkan serta mengeluarkan aspirasi itu udah cukup puas bagi gue. Bagus gaak nie foto yang di buat ka'pungky hhe kalau orang sok imut bilang foto nya "unyu kaka". wkwkw


Pengen banget ngoceh "DERITA ANAK MAGANG" yang gue miris ban itu, tapi lagi-lagi gue tunda dulu. Kali ini gue pengen ngoceh "DERITA ANAK MAGANG" juga tapi cerita ini baru kemaren gue alamin. Padahal malam tadi pengen gue posting, tp eh ternyata sambungan carjer laptop gue ketinggalan di kantor di pake bos buat carjer bb nya hedeh-hedeh nasip.

"DERITA ANAK MAGANG"

Gue nemuin orang aneh di fb gue nie. Di pake foto gue tanpa bilang sebelum nya pas gue tanya baru kasih tahu, padahal gue pengennya tempe (?) yang make nya anak cowo lagi idih kenapa ini... arrggghhh...

Sebelum gue cerita tentang yang judul di atas, gue mau ngucapin terimakasih banyak buat ka'Punky. Karna gue kepilih jadi salah satu pemenang giveaway yang di adaain beberapa waktu lalu, dalam postingan gue yang berjudul "Bangkitkan Lagi Negeri Anak Yang Hilang". Nanti buku ini bakalan gue kasih sama ade gue yang doyan sama SM*SH itu huah, gue mau nyuci otak dia supaya jadi anak-anak pada umum nya. Di tunggu ya ka'Punky GPL(gaak pake lama) oke hhe...




Sekedar info nie, buat blogger yang baru-baru aja berkunjung di blog personal gue ini. Kalau kalian ada liat kalimat yang kurang atau typonya, harap maklum karna itu ciri khas blog gue hihi... #ngeles

Gue mau cerita tentang buku nie, buku yang pertama gue beli sama buku/novel yang pertama gue baca yang udah buat gue jadi suka baca. Ya gue akuin gue dulu paling males sama yang nama nya membaca, gue lebih suka berhitung apa lagi kalau di suruh ngitung uang haha.... Tapi novel itu udah buat gue banyak berubah jadi lebih rajin lagi, entah apa yang terjadi gue juga gaak tau. Oke yang pertama dulu ya, tentang buku pertama gue.

Siapa gaak kenala sama yang nama nya MOS? yang pasti arti nya bukan tikus atau mos buat komputer itu hihi... Ya MOS, masa orientasi siswa bener gaak kepanjangan nya itu. Hari ini MOS terahir di sekolah gue yang sekarang, gue sengaja nyempetin ke sekolah karna udah lumayan kangen sama bau aroma sekolahan. Kangen sama temen-temen, kangen sama kantin, kangen sama perpus, dll.


Ya maklum lah, kurang lebih 3bulan 15hari gue engga ke sekolah karna harus menjalani yang nama nya magang. Kira-kira 15 hari lagi magang akan berakhir, tapi gue juga gaak tau bakalan berahir atau malah berlanjut lagi cerita gue selama magang "DERITA ANAK MAGANG".

Gue harap kalian jangan bingung ya sama tampilan baru blog gue ini hihi.... maklum sajalah gue suka otak-atik tampilan blog hhe. Giemana menurut kalian tampilan baru blog gue ini. Bagus? atau Tidak bagus? gue perlu komentar dari kalian nie ya....

Kali ini gue pengen cerita tentang orang-orang yang pake nama gue di blog buat postingan nya, ada beberapa yang gue dapet atau yang gue masih ingat.....

Di saat orang udah kelar liburan sekolah gue selaku anak magang, engga ngerasain liburan sekolah. Kasian banget nasip gue sebagai anak magang.
MySpace #terpojokandiwcumum


MySpaceKalian tentu nya kenal dengan boy band Indonesia yang lagi naik daun kan? Tapi bukan ulat, siapa yang gaak tau sama SMASH boy band dari Indonesia yang banyak mengandung (hamil) pro dan kontra setelah band ini muncul. Jangan kan anak-anak muda kaya kita, kakek nenek ayah ibu tante om paman gue juga kenal tu sama SMASH apa lagi ade gue sepupu gue yang masih kecil kaya curut dan keponakan gue.


Langsung aja...

"DERITA ANAK MAGANG"

Ada kejadian lagi di waktu makan siang 2 Juli 2011, bukan RM Ambruk. Tapi bagi gue ini memalukan semua orang di tempat makan liatin gue seakan jadi artis memalukan...


Gue masuk magang sekarang pagi karna di suruh bos buat nemenin ka Tk buat ngebantuin jadi admin, jam makan siang bentar lagi dan ka Tk ngajak gue makan di luar oke gue ikut. Dan gaak lama ternyata Ida malah muncul ke permukaan (kaya ikan) kaya nya tu anak kangen sama gue, susah ya kalau orang kaya gue ini yang punya paras mengagenkan (maksud loe ?) ckckck....
MySpace