Buku Pertama Dan Buku Kesayangan

Sekedar info nie, buat blogger yang baru-baru aja berkunjung di blog personal gue ini. Kalau kalian ada liat kalimat yang kurang atau typonya, harap maklum karna itu ciri khas blog gue hihi... #ngeles

Gue mau cerita tentang buku nie, buku yang pertama gue beli sama buku/novel yang pertama gue baca yang udah buat gue jadi suka baca. Ya gue akuin gue dulu paling males sama yang nama nya membaca, gue lebih suka berhitung apa lagi kalau di suruh ngitung uang haha.... Tapi novel itu udah buat gue banyak berubah jadi lebih rajin lagi, entah apa yang terjadi gue juga gaak tau. Oke yang pertama dulu ya, tentang buku pertama gue.



Nih buku yang pertama kali gue beli.

Beckham biografhy-Real Madrif-lifestyle

Nah siapa yang gaak kenal sama orang yang satu ini, selain bintang lapangan hijaw(bukan meja hijau) dan juga artis ini. David Robert Joseph Beckham atau yang kita kenal David Beckham, dia adalah idola gue. Pertama kali gue kenal sama bola sepak dari abang gue satu ini. Gaya rambut nya yang sering berubah ubah, gue juga sering niru-niru gaya rambut Beckham, tapi tidak kalau dia lagi botak. hihi

Gue masih inget, gue beli buku ini pake duit sendiri waktu itu kelas 7SMP. Gue beli buku ini pake duit arisan di kelas hahaha pas dapet duit arisan sore nya gue langsung pergi ke Gramedia terdekat, pake sepeda ontel. Lewat buku ini gue bisa tau apa saja yang terjadi selama abang Beckham pemain bola sepak idola gue ini.


Dan ini buku yang buat gue jadi suka baca.


La Tansa Male Cafe

Buku ini cerita tentang remaja, bukan cerita cinta yang baisa gue baca. Buku ini berceritakan tentang indah nya persahabatan yang punya karakter yang berbeda-beda, suka duka mereka lalu bersama. Kenapa nama nya "La Tansa Male Cafe" karna cerita mereka rata-rata ada di cafe yang mereka bangun bersama dan hanyar para kaum adam saya yang boleh masuk.

Ini bukan buku gue tapi dari perpus SMP gue dulu ckckck....



kaya nya ibu perpus nyari-nyari nie buku deh wkwk


Nah ini buku yang pertama gue beli dana yang udah buat gue berubah jadi suka baca. Kalau kalian apa?