Friday, 22 July 2011

Giveaway, K*ngen & Dia

Hey hey paket giveaway dari ka'pungky udah dateng nie hhe... baru aja bangun pagi mau mandi eh ada pak pos dateng, dengan ekspresi muka gembira walau rambut masih acak-acakan, tapi saya masih ganteng koe. Alhamdullilah banget ternyata saya dapet juara satu di giveaway itu, posisi sih gaak masalah yang penting sudah ikut giveaway memeriahkan serta mengeluarkan aspirasi itu udah cukup puas bagi gue. Bagus gaak nie foto yang di buat ka'pungky hhe kalau orang sok imut bilang foto nya "unyu kaka". wkwkw






Makasih buaannyyaaakkk ya ka'pungky, udah gue kasih sama ade gue tadi buku nya. Dan CD nya bakalan gue putar hari minggu siang atau malam minggu, biasa nya ade-ade sepupu gue yang kecil-kecil pada dateng ke rumah nenek jadi supaya mereka bisa nonton bareng gitu pasti bakalan seru. hhe Gue nanti juga bakalan nonton, udah lama gaak nonton si'Kancil hewan cerdas itu.

Oya ya ka'pungky gue kirain ada boneka ultramen nya tadi di dalam bungkusan hihi... #ngarep

Sekarang di tempat magang gue kurang seru lagi ya menurut gue sih, soal nya ka Tk udah berhenti sabtu kemaren. Alesan nya sih karna mau fokus masuk kuliah aja, tapi kaya nya dia berhenti karna gaak sanggup liat ketampanan gue ckckck... Gue yakin tu orang bakalan kangen banget sama gue nanti nya.


Dan di kantor tentu nya ada pegawai pengganti ka Tk, ada dua cewe yang emm... apa ya... yang gaak kalah heboh nya sama ka Tk. Tapi tetep ka Tk yang ngetop hihi (gila sendiri gue kalau inget kejadian yang ini lebih-bikin-ma-lu-sungguh-lebih-ter-la ) Hemm... tiap kali masuk siang dan pulang nya malem, pas di parkiran motor mau pulang gue selalu inget sama anak-anak magang yang dulu, masih inget kan sama mereka. ida, qia, ini, dan iwa (dari SMK 1 Banjarmasin) dan juga io & oi (dari SMK Barabai) soal nya sering becanda dulu sebelum pulang. Gue juga lama nie engga ke wartek, biasa nya gue pergi nya sama Io atau Oi (kenangan berbhaya waktu di rumah makan RM Ambruk). Hemm... I miss you all

Dan banyak lagi sebener nya kejadian-kejadian yang asik waktu gue magang di studio foto ini hemm....

.::oOo::.

Ayo tebak barang apa yang selalu ada di setiap hari selama gue magang kurang lebih empat bulan ini?

Buat yang mau tukeran link sama banner nie bisa klik teks anchur yang ada di atas yang bertulisan "Tukeran link & Banner" masih kosong nie, ayo buruan tukeran link & banner kasih komen aja di postingan ini ya di tunggu.

Gue mimpi "Dia" lagi malam tadi huah... gue bingung kenapa ini ada apa, padahal gue engga mikirin dia sedikit pun, tapi tu anak muncul lagi. Pertanda apa lagi ini tuhann... Gue berharap "Dia" gaak hadir di mimpi gue lagi!!! Gue masih inget banget, di mimpi itu gue sama dia ngobrol di cafe, gue liat dia mau minta maaf atas kesalah nya beberapa minggu lalau ( "Dia" & Emosi Gue ) tapi di mimpi itu, gue cuek aja dan pergi, dan gue liat dia mau nangis
Artikel Terkait di Bawah posting

44 comments:

  1. wah, ketahuan alamat mu dit hehe

    selamat deh buat km menang & dapat hadiah

    ReplyDelete
  2. mau dong nonton cd nya bareeeengg ka adit hihiw :D

    ReplyDelete
  3. @Iqbal Al Ghifari hha heeh nah ketahuan, kd papa kalau pina ada yg hndak meantar wadai tu ada alamat nya hihi

    ReplyDelete
  4. senengbanget tuh pasti yang dapet giveaway. Selamet deh ya :D

    klo kangen bilang aja sama orangnya langsung, ga usah ditahan

    ReplyDelete
  5. @nonasan hha boleh dateng aja kerumah besok hihi

    @[L]ain makasihh...

    huah sapa yg kangen...

    ReplyDelete
  6. ooh orang banjarmasin toh :O
    resensiin dong bukunya :D

    ReplyDelete
  7. @Fiction's World hha di rivew ya oke nanti ya bareng novel nya ka meutia hhe

    ReplyDelete
  8. Selamat, Sob atas paket hadiahnya. :))

    ReplyDelete
  9. Kalo ke Purwokerto gue main ke tempat lo ya,. :D
    Selamat dah menang give away, keren!!

    ReplyDelete
  10. terseraah deh mau link apa banner, semuanya juga boleh.hahha

    eh btw anyway busway, squidward nya mirip lo banget.wkkwkw :p

    ReplyDelete
  11. @Akmal Fahrurizal hhe iya makasih juga ucapannya ye...

    @Feby Oktarista Andriawan hha siip dehh mangg...

    @Rusydina Tamimi ♥ jiah salahsatu donk pilih hhe...

    huah kepala gue kaga botak..

    ReplyDelete
  12. link lo udah ada tuh di contact gw :)

    ReplyDelete
  13. @Rusydina Tamimi ♥ iye nenek gue juga udah tau kalau ada link gue di blog lu wkwkw

    lu mau nya di pasang link atau banner nie di blog aku?

    ReplyDelete
  14. dapet buku trus loya bro .Gratis apa beli bro ?

    wah wah kalo ane mah dah selese magangnya bro

    ReplyDelete
  15. @Agung Aritanto gratis hhe baru juga 2kali dapet.

    oh udah kelar ya, ana masih 7hri lgi nie...

    ReplyDelete
  16. foto paling atas muka lo ketutup, setelah dibuka hasilnya muka lo keliatan yaitu di gambar paling bawah

    ReplyDelete
  17. @TUKANG CoLoNG itukan muka om kurang jelas apa hahaha

    ReplyDelete
  18. wow, senengnyaa dapat paket.. *pengen juga T.T

    Dia itu maksudnya mantan kamu dit? yg nolak kamu buat balikan lagi? tenang bro, mimpi tuh hanya bunga tidur aja. u don't have to really believe it. ok? ==a

    ReplyDelete
  19. @KoskakiUngu hha lain kali ikutan aja kalau ada giveaway :)

    Iya "dia" = mantan. oke aja deh walau gaak tau arti nya hhe

    ReplyDelete
  20. masak di panggil nenek -_-
    masih awet muda gini juga.
    terserah deh enaknya yang manaa . oki doki kakek ! ahah

    ReplyDelete
  21. @Rusydina Tamimi ♥ huah kenape jadi kakek... oke dehh

    @baburinix haha makasih om :D

    ReplyDelete
  22. uhuhu enak yah dapet giveaway, gue aja ikut ga pernah dapet wakakakaka.

    ReplyDelete
  23. enak juga iia ternyata giveaway giveaway-an ini :) mantap!!

    ReplyDelete
  24. selamat bro.....


    owh ada lagune apfgan,,dia....dia...dia.... :P

    ReplyDelete
  25. huaaaah dapat giveaway terus kelihatannya haha

    ReplyDelete
  26. @genial hha enak? emangnya makanan hihi

    @zone thenk :D hhe iya sama lagu tahta juga "Dia"


    @rizkimufty kelihatannya doank hhe baru 2kali kii

    @Pungky haha kenape ka...

    ReplyDelete
  27. hihihihi...... sumpah ngakak gw baca komen balasan dari lu buat koskaki... polos banget dah,.. hahhaha

    btw gw juga pernah mimpi kayak lu gitu... tapi mungkin aja nih si dia emang jodohnya lu.. ato karna sebetulnya dalam hati lu, lu ga mau keilangan dia... jadinya jadi semacam obsesi terpendam....

    oh yah lu ga ngeri cuuuy nyantumin nama alamat rumah lu? INI DUNIA MAYA!!! Banyak orang jahat berkeliaran.... mending ganti aja fotonya.... cara nunjukin kalo hadiahnya udah nyampe ga kayak gitu caranya. itu thriller abis... cukup lu majang barang kirimannya juga orang udah tau diit....

    ReplyDelete
  28. @NuellubiS huah kalau masalah "Dia" saya engga tau mas... saya sendiri juga bingung, di lain sisi saya marah banget sama "Dia" karna pikirannya yg terlalu pendek, tapi saya orangnya juga engga bisa kejam sama orang... padahal cuman pengen kasih dia pelajaran karna pikrainnya yg salah...

    oke deh mas udah saya blur tu alamatnya hhe... thenk mas :D

    ReplyDelete
  29. asiklah yang dapet paket,,
    congrats yaa^^

    ReplyDelete
  30. wah, baru terima hadiah yak senengnya... Aku udah beberapa kali ikutan kontes kok gak pernah menang yak *hadeh* hehehehe

    ReplyDelete
  31. @Siti Nurul Falah hha iya nie senenggg banett kaka.... tp lebih seneng lagi karna udah bisa ngeluarin aspirasi nya ke publik maya, di postingan yg di ikutan lomba itu hhe

    @Siti Nurul Falah hhe terus semangat jgn pernah nyerah, ikutan terus ya hhe :)

    ReplyDelete
  32. Adit dari Banjarmasin ternyata.... selamat ya menang giveawaynya,,, pasti setelah ini jadi pinter mendongeng...hehee

    ReplyDelete
  33. kayaknya kamu sering bgt dpt giveaway yah. selamattt..

    teman selama magang memang datang dan pergi, tp hal itu membuat hari2 kita semakin berwarna :)

    ReplyDelete
  34. wah, keren tuh sob, hohooo . .
    desainnya gokil juga, keren!!

    ReplyDelete
  35. wuih udah diganti.. hehehhe

    btw nanya dong, arti regas itu apa sih? apa nama marga lu ato apa?

    ReplyDelete
  36. ow owowowowowow.. kulit gue ga biru juga kaleee..kulit gue pink :p

    ReplyDelete
  37. Kereenn dit gambar olahan sidin.,..


    padahakan punk aku minta olahakan gambar jua to .... :)


    N selamat lah buat Paketnya

    ReplyDelete
  38. @Aina aminnn hhe..

    @Meutia Halida Khairani hhe baru juga dua kali ka :D

    aku kangen sama mereka semua kaa... :/

    @Ladida Cafe desain yg mna nieh hiii

    @NuellubiS haha bukan nama marga mas, nanti ta jelasin oke hhe... di tunggu aja... oke

    @TUKANG CoLoNG berarti om ini saudaranya patrck donk huahahaha

    @Gaptek haha minta aja kawan lawan prang nya gen :D

    ReplyDelete
  39. cikiwicc.. mimpi dia lagi... lu ga minta di tusup2 pake pulpen lagi dit di dalam mimpi?? haha..

    ReplyDelete
  40. @affie9 huahahaha... ya engga lah bro gila aja. masih inget lu ya hihi

    ReplyDelete

Pembaca yang baik itu: selalu memiliki komentar untuk sebuh tulisan yang dia baca, karena dengan komentar yang baik dan benar, pembaca berarti benar-benar menghargai karya penulis #DakwahParpol