Kemarin: Akhir Weekend di September Yang Menyiksa

, , 18 comments

Nggak kerasa kita baru saja melalui bulan september – yang katanya ceria – dan sekarang sudah awal Oktober aja. Gimana september kalian semua? Ceria gak? Kalau gue sendiri minggu terakhir di september kemarin malah melakukan kegiatan menyiksa diri.

Jadi ceritanya anak-anak PBB (Pena Blogger Banua) ngumpul di rumah gue, kami udah lama nggak ngebully Nuka secara langsung ngumpul, sekedar buat sharing atau ngobrol santai biasanya. Tapi hari minggu terakhir di bulan september kemarin, kami mengadakan yang namanya kegiatan menyiksa diri, yaitu makan mi sam*ang.

Bukan cuman mi super pedas yang dimakan bareng-bareng, tapi juga ditambah dengan toping kripik dengan level pedas 10 dan timbah lagi dengan b*nchabe yang sudah kadaluwarsa. Jangan ditanya gimana keadaan organ bagian tubuh kami saat itu, berasa kaya disiksa dalam kubur.

Gue aja sampe meler-meler nggak karuan, omongan gue ngelantur malah curhat soal Dia (mantan pacar) ke anak-anak biar pedesnya gak berasa. Tapi pada akhirnya tetep nggak ngaruh, bibir gue kayak dibaka. :’v

Gue sempet ngerekam kegiatan bungul (bodoh) kami kemarin, mungkin nanti kalian bisa liat gimana ekspresi para anak-anak blogger PBB pas lagi menyantap mi kampret itu. Entah kenapa, kayaknya dari sekian banyak komunitas blogger di Indonesia ini, cuman kami yang paling kurang kerjaan kalau lagi ngumpul.

Bener apa kata mereka kemarin bahwa kami bukan Pena Blogger Banua tapi Pena Blogger Bungul. :v

Dan seharusnya hari minggu di awal oktober ini tadi, kami ngumpul lalu sharing soal ilmu baru di dunia blog yang sudah gue persiapkan. Catet baik-baik, kali ini beneran ilmu dan kegiatan bermanfaat, bukan kegiatan menyiksa diri lagi... Hanya saja weekend di awal bulan Oktober ini mereka pada sibuk, jadi diundur dulu sampai waktu yang disepakati.

Hmm... Sudah cukup lama gue kenal anak-anak PBB, sudah macem-macem juga kegiatan yang kami lakukan, mulai dari yang bener dan bermanfaat kayak ngadain semi workshop, talkshow, mengadakan donasi untuk buka puasa bersama anak yatim piatu dan kanker, sering juga diundang ke beberapa acara, dan gak jarang kami juga kerjasama dalam beberapa event.

Tapi kegiatan yang kurang bener dan kurang bermanfaat sih juga sering... Namun semua kegilaan itu sengaja kami lakukan biar kami makin akrab dan memiliki rasa kekeluargaan kecuali nuka dan fatimah yang jarang update blog.

Sedikit buka pedapuran PBB. Biasanya kalau pas ngumpul di rumah gue atau di rumah siap pun, mereka haruskan membawa cemilan yang bajetnya maksimal sepuluh ribu rupiah, tujuannya sih biar si tuan rumah nggak bangkrut.

Silahkan juga loh kalau mau temen-temen blogger yang baca ini mau coba. Kopdar di rumah salah satu temen aja, alasan pertama di rumah lebih bebas dan nggak bakalan ada pelayan cafe yang ngusir, kedua jauh lebih hemat ketimbang harus pesan minuman di cafe, dan ketiga lebih privat.

Dan kayaknya pas ngumpul-ngumpul besok gue mau bikin sesuatu yang beda deh buat menu minuman kami pas ngumpul. Kayaknya asik kali ya ngumpul dan diskusi sambil minum teh tapi teh nya jangan biasa, teh campur mi sam*ang. Lah ngebunuh ini.

Gue baru aja main ke website nya Teh SariWangi dan mendapatkan resep aneka minuman yang berbahan dasar Teh SariWangi. Mau bikin kayak gambar di bawah ini kayaknya asik kali ya diminum sambil ngumpul dan diskusi.

 Resep Dessert Manis dan Cantik: Milk Tea Cheese Ice Cream

Duh, menggota banget kan? Minuman dessert berbahan dasar Teh SariWangi ini diberi nama Tea Cheese Ice Cream bikinnya ternyata gampang dan bahan-bahan nya gak susah buat dicari. Dan kalau mau bikin bahan dasar dan cara membuatnya juga sudah tertulis lengkap dalam website Teh SawiWangi.

Ada banyak lagi resep dari Teh SawiWangi yang bisa kalian coba langsung di rumah, kalau mau tau apa aja resepnya bisa klik ini: resep aneka minuman.

Seru banget kayak nya kalau gue coba entar pas kami ngumpul, bikin minuman segar dari bahan dasar Teh SariWangi. Selain bahannya yang gampang dicari bikinnya juga gak ribet kayak cewek yang milih baju buat ke kondangan. *uhuk*

Btw... gimana september kalian kemarin? Ceria kah?

18 comments:

  1. Iuran 10 ribu biar tuan rumahnya g bangkrut? Gampang. Patut dicontoh. Tinggal cari teman ngumpul, belum punya.. :(

    Wew ada aneka resep minuman teh? Ide bagus. Apalagi Kalo cuaca lagi panas. Pasti jadi lebih semangat:)

    September nano nano, seneng sedih jadi satu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duhh... aku jadi sedih bacanya rum :'v

      Bikin rum bikin, kan seneng masak kamu haha.

      Boleh dong gue mau baca ceritanya entar di blog hihi...

      Delete
  2. Saya tertarik sama fotonya tuh mba, cowoknya kaya temen saya mba namanya gilang :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoloh dit, belum nikah aja lu udah dipanggil "mba" :v

      Delete
    2. Hahahaha kasian ih adit sejak kapan ganti kelamin dit? :D

      Delete
    3. sejak kapan gue ganti kelamin :'(

      Delete
    4. wah, ada yang mirip sama saya? :D

      Delete
    5. Ujar gilang tu yg pina ketuju lakian jua jr nuk ai

      Delete
  3. Sumpah. Gue ngakak ama komen diatas gue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ini, masa aku dipanggil mba mba -..-"

      Delete
  4. Kegiatan yang tidak bermanfaat dan menyiksa diri dari Komunitas yang hhmmm

    ReplyDelete
  5. <-- lagi ngebayangin gimana bentuknya teh campur s*myang.

    ReplyDelete
  6. Jangan undang saya mas kalau makannya kayak gituan.... gak kuat. Undang saya kalau kopi aja cukup. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahaha~ Harus cobain mas, rugi kalau gak soalnya :v
      Kalau ngopi nya ditambah cemilan samyang gimana? Hihii

      Delete
  7. fotonya mantap, tulis dong nama modelnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama model si sahabat nya yang binian tu aja aku tulis kiapa?

      Delete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D