Rumah Impian

, , 1 comment

Gak kerasa umur gue sekarang udah tua aja, ternyata semakin umur gue bertambah maka tuntutan gue pun semakin bertambah juga. Mulai dari tuntutan pribadi sampai tuntutan yang lain pun semakin bertambah. Termasuk tuntutan nyokap gue yang minta calon menantu buat mendampingi hidup gue kelak. Hmm... 

Sebelum gue menuhin permintaaan nyokap, gue pengen punya rumah impian sendiri. Siapa sih yang gak pengen punya rumah sendiri, ibarat kata orang sih “biarpun istana kecil tapi kalau udah punya sendiri pasti akan merasa nyaman ya”.

Nah, gue pengen banget punya rumah impian. Seperti apa sih rumah impian yang gue inginkan? Gue sih gak terlalu muluk kalau punya mimpi. Rumah yang gue impikan sederhana aja sih, gak perlu mewah-mewah banget yang penting gue merasa nyaman saat berada di dalam rumah itu. Bukankah rasa nyaman merupakan hal yang penting ya kalo kita berada di suatu tempat? Inilah beberapa hal yang wajib ada di rumah impian gue nantinya.

Wifi Super Kencang

Menurut gue kecepatan internet itu merupakan hal yang paling penting. Secara gue paling suka berada di depan internet dan browsing, buka youtube, dan lain hal sebagainya. Bayangin aja saat gue lagi asyik main internet, terus internetnya lambat udah ngalahin jalannya siput. Wuih, kesel banget tuh! Apalagi saat gue lagi asyik stalking gebetan, kan makin kesel banget tuh.

Café Mini

Gue ini tipe orang yang suka nulis di café, selain gue bisa menikmati suasananya sambal menyeruput secangkir minuman favorit gue. Entah kenapa kalau nulis di café itu serasa beda aja gitu suasananya, dan gue merasa ide-ide bermunculan. Nah, suatu saat gue pengen rumah gue ada café kecil-kecilan, ya cafenya cuma bisa dinikmatin orang-orang rumah. Cafenya itu pun bakal gue buat seperti café-café yang ada di luar sana, meskipun kecil-kecilan tapi suasananya bisa seperti café yang ada di luar sana. 


Jaman sekarang ternyata kita tidak perlu direpotkan lagi jika ingin memiliki rumah impian karena sudah banyak berdiri perumahan-perumahan yang sesuai dengan keinginan kita. Bahkan, jika kalian tidak punya budget yang lumayan banyak jangan khawatir sekarang ada banyak perumahan murah yang telah disediakan. Kalian tinggal pilih aja loh!

Kalau misalkan gue pengen rumah gue ada café mini dan wifi yang kencang, gue pun gak perlu mengeluarkan budget yang banyak ya karena tinggal gue renovasi sedikit. Dan, rumah impian yang gue impikan pun terwujud. Kayaknya harus nyari istri yang bisa jadi kuli sekalian. #eh

Doain ajadeh ya impian gue bakal terwujud, Aamiin. Buat kalian yang ikut meng’Aamiin’ kan gue doain juga deh impian lo semua bakal terwujud.

Kalau kalian mau rumah yang kayak apa?

1 comment:

  1. Aku maunya rumah dari kayu gitu, Dit. Yg dikelilingin pohon pinus. Ada perapiannya. Wkwkwk. Sayangnya di Jakarta ini mana ada yaaaa.. :')

    Satu aja sik fasilitas di dalemnya : harus ada kitchen set yg keren! :D

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D