Selamat #HariBloggerNasional 2016 Dan Ulang Tahun PBB

Selamat hari blogger Nasional 2016 gaes! Jujur aja sebenarnya gue sendiri gak tau pasti sudah berapa tahun Hari blogger Nasional dirayakan. Tapi yang gue tau, pertama kali mendengar ada Hari Blogger Nasioanl adalah saat di event Blogger Nusantara - Kumpul Seribu Blogger SeIndonesia di Sidoarjo tahun 2011 lalu.

Seingat gue sih, pas event kemarin ditetapkan secara resmi disaksikan oleh seribu blogger dan blogger galau ini ikut nyempil disana bersama blogger keren satu Indonesia. Ya, berasa salah banget mereka mengundang gue kemarin.


Tahun kemarin 2015, gue merayakan hari blogger nasional di Jogja waktu itu event dari BNPT. Gue dan Ayed teman satu angkatan pendiri Blogger Banua hadir disana ketemu lagi blogger-blogger keren dari sabang sampai merauke. Masih ingat banget moment manis bersama mereka.

 damai-dari-jogja

Sayang banget, tahun ini kami cuman bisa bertemu sama di group WA aja :’)

Hai keluarga besar Damai Indonesia. Gue kangen kalian...

Dan kebetulan banget, PENA BLOGGER BANUA komunitas blogger kreatif Banjarmasin yang gue coba dirikan lagi bersama teman-teman... emm... mungkin lebih tempatnya mereka adalah keluarga gue. Di Hari Blogger Nasional ini juga bertepatan dengan ulang tahun PENA BLOGGER BANUA!

Ya, gue mengumpulkan mereka semua tahun 2013 lalu dengan nama Blogger Remaja Banjarmasin. Dan sekarang orang-orang kreatif dan kampret itu sudah menjadi bagian dari kehidupan gue sehari-hari. Thanks sanak, sudah mau berjuang sama-sama untuk mengembangkan komunitas kita.

Maaf, gue masih belum bisa ngasih yang terbaik buat kita semua. Masih banyak perencaan dan mimpi-mimpi kita yang belum selesai, tapi paling tidak apa yang sudah kita perjuangkan sampai sekarang, semua event yang kita buat bersama-sama, website kebanggaan yang kita bangun Badangsanak.com, dan semua hal yang kita lakukan bersama terlalu banyak sampai tahun ini, gue ucapkan terima kasih banyak. Maaf juga kalau gue kadang terlalu emosi atau egois dalam berbicara saat diskusi. Sekali lagi, terima kasih untuk kalian semua yang namanya tidak bisa gue sebut satu-persatu.

Gue ngerasa ada yang basah di bola mata...


Dan di Hari Blogger Nasional 2016 ini, kami dari PBB bikin video ucapan untuk memperingati Hari Blogger Nasional loh! Alhamdulillah selama pengerjaan ini Rizqi Alam dengan senang hati mau membantu mulai pengambilan gambar sampai editing, itu loh yang blog nya isi Tutorial semua, yang kadang ada penampakkan Mbah Alam. Selama kurang lebih dua minggu kami mengerjakannya dan baru selesai tengah malam kemarin ditemenin sama Bang Adit juga.

Yuk di tonton dulu video nya, dan jangan lupa di LIKE yaw’s!



Selamat Hari Blogger Nasional untuk Seluruh Blogger Indonesia dan ulang tahun Pena Blogger Banua!

Tulisan ini diikut sertakan dalam:
http://badangsanak.com/