Tips Liburan Di Kuta Bali – Part 2

, , 1 comment

Pada postingan kemarin, kita sudah membahas TIPS LIBURAN DI KUTA BALI – PART 1 dan sekarang mari kita lanjutkan tips nya. Kali ini akan membahas lagi tiga Tips Liburan Di Kuta Bali yang tentunya akan menambah wawasan kita agar bisa lebih nyaman dan hemat, saat berlibur ke salah satu pantai terindah di Indonesia tersebut.

Berikut tips liburan di Kuta Bali yang harus kalian lakukan.

Pilih Hotel Yang Seperlunya Saja

Kota wisata seperti Bali tentu memiliki banyak sekali hotel yang dibangun disetiap jalan nya, mulai dari yang memiliki fasilitas biasa saja sampai yang menyediakan fasilitas kelas dunia. Untuk kalian yang berniat menginap di hotels inKuta Bali saat berlibur disana, ada baiknya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan.

Misalkan tujuan utama adalah menikmati Pantai Kuta adalah berenang atau bermain water sport yang tentu menjadi destinasi utama saat berlibur disana. Kalau seperti ini berarti sudah jelas kita tidak membutuhkan hotel yang terlalu mewah dan menyediakan kolam renang. Toh ujung-ujungnya kita juga menikmati air di pantai Kuta. Karena hotel yang menyediakan fasilitas kolam renang tentu tidak murah, jadi jangan lupa pilih hotel yang sederhana saja namun cukup memberikan pelayanan yang memang kalian butuhkan.

Cari Teman Yang Tinggal Di Sana

Untuk kalian yang pertama kali ingin pergi ke Kuta Bali, disarankan untuk membawa atau setidaknya memiliki kenalan orang yang mengetahui seluruh isi kota Kuta Bali ini. Tujuan utama tentu agar tidak tersesat di kota orang, untuk yang ikut tour tentu hal ini tidak perlu dihawatirkan.

Namun kalian yang baru pertama kali tentunya hal ini wajib. Memiliki teman yang tinggal di tempat tujuan wisata menjadi keuntungan besar saat kita berlibur, kita tidak perlu menyewa guide untuk menemani berkeliling menikmati kota wisata tujuan. Karena untuk menyewa jasa guide sendiri, biaya yang akan dikeluarkan terbilang cukup mahal.  Berbeda kalau kita punya teman ditujuan wisata, mungkin cukup memberi ongkos bensi dan makan saat perjalanan.

Hotel Yang Menyediakan Breakfast

Tips terakhir Tips Liburan Di Kuta Bali adalah kalian harus memilih hotel yang menyediakan fasilitas breakfast. Banyaknya hotel yang tersedia tentu memiliki fasilitas yang bersaing pula, manajemen hotel tentu akan memberikan pelayanan yang terbaik agar wisatawan yang berkujung memilih hotel mereka.

Fasilitas breakfast biasanya bisa kalian cek langsung pada website hotel, keuntungan lumayan apa bila kita bisa mendapatkan hotel dengan harga terjangau dan mendapatkan fasilitas sepeti ini. Secara langsung fasilitas breakfast tentu menghemat pengeluaran untuk sarapan saat berwisata.


Nah sudah lengkap semua tips liburan di Kuta Bali diberikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang akan bepergian ke Kuta Bali, Semoga liburannya menyenangkan!

1 comment:

  1. Keren nih mas, kalau kesampean bisa ke Bali. Bisa dcoba tips dari mas Adit ini :)

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D