Perbedaan Rekening Bersama vs uang Elektronik

, , 1 comment

Belanja online adalah satu solusi buat orang-orang yang mau praktis, males belanja di toko langsung atau bisa jadi memilih belanja online karena barang yang diinginkan nggak tersedia di wilayah tempat tinggal. Setiap onine shop biasnaya menyediakan tawaran transaksi yang beraneka ragam untuk memudahkan para konsumennya.

Pernah menemukan pembayaran via Rekening Bersama dan Uang Elektronik?

Buat kalian yang merasa asing dengan dua jenis pembayaran ini, kali ini kita akan membahas dua jenis transaksi ini untuk mengetahui berbedaannya dan kira-kira mana yang lebih baik digunakan.

REKENING BERSAMA

Jenis pembayaran melalui Rekening Bersama adalah pelayanan rekening yang ditunjukkan untuk pihak ketiga. Jenis transaksi ini memberikan fasilitas kepada konsumen pembeli yang ingin membeli barang online tapi peyedia tersebut tidak menyediakan metode pembayaran.

Solusinya adalah dengan menggunakan Rekening Bersama ini. Tidak perlu takut akan penipuan, karena rekening bersama terpercaya dapat menyimpan uang kalian secara aman dan akan dikembalikan kepada pembeli jika terdapat transaksi yang gagal.

Tidak perlu takut untuk menggunakan Rekening Bersama kalian hanya cukup detail dan tetap waspada saat membaca syarat dan ketentuan yang berlaku pada masing-masing penyedia jasa Rekening Bersama. Dan jangan lupa untuk mengecek suara konsumen yang sudah pernah menggunakan jasa tersebut.

UANG ELEKTRONIK

Uang Elektronik merupakan cara pembayaran yang terintegrasi langsung dengan sistem sebuah toko online atau non chas. Uang Elektronik didukung pemerintah untuk menurunkan penggunaan uang cash, agar penggunaan kertas bisa diminimalisasikan semaksimal mungkin.

Pelayanan yang terintegrasi ini lah yang menjadi pembeda Uang Elektronik dari pada jenis pembayaran lainnya. Layanan seperti ini bisa kalian dapatkan di Dompetku Plus sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai macam transaksi finansial khusus secara online.

Ada banyak keuntungan saat menggunakan Dompetku Plus seperti kemudahan berbelanja di seluruh merchant-mecrhant besar yang ada di Indonesia, transaksi yang mudah dan cepat, aman dalam melakukan transaksi, dan banyak kelebihan lainnya.

LEBIH BAGUS REKENING BERSAMA ATAU UANG ELEKTRONI?

Melihat dari dua penjelasannya di atas antara Rekening Bersama dan Uang Elektrnoik, keduanya memiliki kelbihan tersendiri. Rekening Bersama yang dikelola pihak di luar toko online sedangkan Uang Elektrnoik terintegrasi langsung sehingga memudahkan dalam melakukan transaksi.

Setiap toko online tentu saja memiliki metode pembayaran yang berbeda-beda tidak ada salahnya kalian memiliki atau nanti mencoba dua jenis pembayaran ini. Baik Rekening Bersama atau Uang Elektronik keduanya sama-sama bagus.

1 comment:

  1. Lebih bagus pake sistem macem Alipay gitu. ATM bersama iya, uang elektronik juga iya, hehehe. Kapan ya bisa masuk ke Indonesia?

    ReplyDelete

Tinggalin komentar sesuai dengan isi tulisan ya. Happy Blogging!!! :D