Nggak Cuman Cantik, Perempuan Juga Harus Pintar Masak

Sebelumnya gue pernah memimpikan seseorang perempuan yang punya wajah cantik untuk menjadi pendamping hidup gue kelak. Siapa sih yang gak mau punya pendamping hidup yang cantik dan tentunya enak di pandang.

Apalagi saat gue lelah kerja seharian dengan aktivitas di sekolah yang banyak, pulang ke rumah disambut istri yang cantiknya kayak Rinrin Marinka, ngasih senyuman termanis sambil nyium-nyium pipi gue. Tolong jangan muntah...

Rasanya semua lelah pasti akan sirna. Liat mantan aja bisa bikin lelah gue hilang, apalagi liat istri yang cantik kek gitu ya. Bahahahaa. Oiya, sekedar info. Kemarin gue abis makan siang sama Dia. 

*BODO AMAT DIT! BODO AMAT!*

Tapi, sekarang gue sadar ternyata seorang perempuan yang cantik pun tidak cukup. Emang ya pada dasarnya semua lelaki kurang pandai bersyukur! 

DASAR COWOK! HIH!

Gue sih, terkadang bersyukur aja. Apalagi kalo liat mantan putus sama pacar barunya dan ngajak gue balikan, gue bersyukur banget malah. 

Perempuan yang hanya mengandalkan kecantikan akan kalah sama perempuan yang jago masak. Gue sempat kenalan dan jalan sama cewek yang hobi dandan. Sumpah gak asik banget. Entar deh gue ceritain. Beda halnya, kalau bisa dandan dan jago masak! Duh bikin lelah hilang, dan sampai di rumah perut pun kenyang.

Zaman sekarang perempuan yang cantik banyak kok cuman yang cantik belum tentu jago masak. Apalagi nih ya ibu-ibu mertua pastinya senang dong kalau punya anak menantu yang jago masak, gue sih senang-senang aja. Apalagi gue ini tipe orang yang suka banget makan pakai lauk ayam.

Terkadang gue berharap calon istri gue kelak harus pintar memasak berbagai aneka resep masakan dari ayam. Karena, terkadang gue bosan banget sama menu yang bahan dasarnya ayam dan masaknya itu-itu aja. Kalau nanti calon istri gue cuma bisa masak ayam goreng sih gue juga bisa kali. Walau sedikit gosong...


Intinya sih, buat kalian para perempuan-perempuan meskipun masih muda gak ada salahnya belajar masak. Banyak keuntungan yang bisa di dapat, diantaranya kalau kalian bosan dengan makanan di luar sana maka kalian bisa berkreasi dengan masakan kalian sendiri, lebih hemat daripada kalian makan di kedai ataupun restoran, dan tentunya kalian akan merasakan sensasinya memakan masakan sendiri. Kali aja kalau kalian udah jago masaknya bisa nyaingin Chef Marinka.

Dan terakhir, jangan cuman pandai masak dan cantik aja. Tapi harus punya ahlak yang bagus ya, biar ibu mertua suka hhe. Salam MOVE ON!